jalan tol diluar jakarta paling hancur
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/128002
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    jalan tol diluar jakarta paling hancur

    modcomer mau tau aja jalan tol diluar jakarta yang hancur ngga bener2

    contoh nya pengalaman saya nich sehari hari :

    -TOL CIKUPA -MERAK Pulang-Pergi
    sepertinya ngga abis2 di benerin 1 jalur di tutup bikin antrian panjang
    baru bisa ngegas ketemu lg jalan jalan bergelombang dan tambelan yang tidak rata.
    selain itu mobil2 besarnya macam bis- truck-kontainer dengan isi yang berat di lajur kanan dengan kecepatan rendah karena di kiri bergelombang

    padahal itu jalan tol juga tidak murah loh
    untuk tol sepanjang 40 km harus di bayar Rp 17.500 (umum)

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Dua
    Posts
    221
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iya memang agak parah si , untung nya g bukan pengguna jalan tol sana tiap hari , tapi waktu itu mau ke anyer kaget juga lihat jalanan nya udah parah kaya gitu .

  4. #3
    TA* nih tol!!

  5. #4
    emg parah nih TOL...BANGS*T bngt!

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    ^ atas g keki bngt kayanya







    nah..ini bro thread yg uda lama pengen g bikin!!
    g juga sering bngt lewatin tol ini bro,tiap lewatin rasanya keki bngt...

    sering bngt g mikir "ini pengelola gk punya otak kali ya??" jalanan selalu rusak,dbenerin,rusak,dbenerin..kayanya seumur hidup,jalan itu gk pernah bener deh.. Kayanya jalan tol lain aman2 aja deh..

    klo alasannya karena banyak mobil gede,sama aja x,semua jalan tol juga dlewatin mobil gede..

    Yg bikin lebih kesel lagi,perbaikannya bener2 parah,gk nunggu malem,uda gt gk mikirin macet,siang2 pd saat jam sibuk,masih aja dkerjain,uda gt jalan yg cuma 3jalur,ditutup 2jalur...gila gk tuh?? yah,g juga ngerti karena g jg org proyek,tp kayanya klo pengerjaan d tol harus mikirin pengguna juga deh mengingat kita masuk tol harus byr kan?!?!

    klo dmasukin ke YLKI,dituntut gk tuh?
    mengingat klo dr sisi konsumen,g ngerasa kecewa bngt..

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs
    Yang pasti anak modcom semua pecinta otomotif dan juga merawat mobil dengan kondisi jalan tol ini kendaraan juga jadi rusak kaki2nya terutama yang sudah ganti velg dan ceperin ngga kena lah di bawa di tol cikupa sampe ke merak ini

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Hiks..... gw tinggal dan kerja di Serang... kalo mo ke Jkt yah lewat tol ini...
    emang neh tol paling busuk di Indo mungkin di dunia kale yah....
    karena sering lewat tol ini
    alhamdulillah gw hapal bagian mana yg jelek.... emang seluruh bagian tol ini jelek....
    kalo gw anaknya menteri pu
    gw rasa yg gw lakukan adalah membongkar ulang semua tol merak
    walopun bakal ada penurunan pendapatan dari kendaraan yg melalui tol merak
    mungkin truk2 yg dari jawa bakal hilang banyak waktu tuk menganter barang dagangannya ke sumatra
    mungkin juga penumpang ke sumatra jadi terhambat karena perbaikan total tol merak ini....
    dan masih byk lagi efeknya
    dan kalo udah benar makin jauh banyak manfaatnya bukan.....

    yg penting kita hrs selalu berhati2 aja deh di tol ini
    jgn ngebut2 dan pasang mata telinga hidung lebar2 deh...
    palagi jalan malam yah

    safety aja dulu

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by ed88fi View Post
    Yang pasti anak modcom semua pecinta otomotif dan juga merawat mobil dengan kondisi jalan tol ini kendaraan juga jadi rusak kaki2nya terutama yang sudah ganti velg dan ceperin ngga kena lah di bawa di tol cikupa sampe ke merak ini
    setuju....

    kudunya ada warning neh

    BUAT MOBIL CEPER dan VELG2 GEDE
    DILARANG MASUK
    RESIKO TANGGUNG SENDIRI

    huhuhuhuhuhuhuhu

  10. #9
    Sersan Satu
    Posts
    412
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 43 Mins 27 Secs

    TOL CIKUPA-MERAK

    mungkin di tol ini juga jalur mendahului di sebelah kiri soalnya yang dikanan pada pelan2 di klakson di kasih lampu juga kaga minggir ya ada se yg minggir tp kadang ada aja yg bikin gregetan ada juga yang ngomel2 ngebales.
    kalo malem kaya nya sepanjang tol ini kaga lampu jalannya yach ???
    pantes pada ngadu terang banyak yang pake lampu jauh sepanjang jalan bikin kesel kita yang di depan aja.

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    ada regulasi pak
    kalo tol luar kota jarang ada lampunya
    kecuali deket pintu masuk/keluar baru ada lampu penerangannya

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jalan paling serem di dunia
    By turangga in forum Automotive
    Replies: 79
    Last Post: 12th June 2014, 11:44
  2. Nissan 350Z Berlagak Drifting, Hancur Tabrak Pembatas Jalan
    By 959JS in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 115
    Last Post: 13th July 2013, 19:19
  3. Replies: 19
    Last Post: 11th July 2013, 17:27
  4. ### poto2 mobil diluar negri- pas jalan jalan###
    By mpsportline in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 23
    Last Post: 30th June 2012, 22:21
  5. Replies: 13
    Last Post: 11th October 2011, 11:25
Back to top