sold (UPDATE PRICE) : replika RPF-1 white 16"
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 51
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127999
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs

    sold (UPDATE PRICE) : replika RPF-1 white 16"

    -$old-
    Thanks modcom

  2. Inibet188
  3. #2
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    up to the top
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    630
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    10 Hrs 8 Mins 34 Secs
    wah baru pake sbntar kok dijual bos?
    semoga cepet laku bos, sama nih dagangannya..
    hehehe
     

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cirebon* [Bandung-Jkt]>Weekend*
    Posts
    5,283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 11 Mins 46 Secs
    TS nya dapet maenan baru nih..hahahaha...

    don berapa nih lo kasih buat gw...
    ini yg versi entengnya kan???
    apa yg keluaran pertama??
    Offset brp don??
    MAXp Radio Control Store Kyosho Mini-Z (1:28), Atomic AMZ 4WD (1:27), Part-Part Atomic,etc ~ 081909812399 / BBM:744C934B
    TAS Petstore Cirebon Catfood, Shampoo, Baju Pet, dll ~ 0231 3616261
     

  6. #5
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by GD3_merah View Post
    wah baru pake sbntar kok dijual bos?
    semoga cepet laku bos, sama nih dagangannya..
    hehehe
    iya bos..kurang cocok ama warna nya...makasih bos, beda dong kan punya si bos yg asli japan nya,,ehehehe

    Quote Originally Posted by AvenueStar View Post
    TS nya dapet maenan baru nih..hahahaha...

    don berapa nih lo kasih buat gw...
    ini yg versi entengnya kan???
    apa yg keluaran pertama??
    Offset brp don??
    haha..bisa aja..ini enteng bgt, pas di toko gw bandingin ama velg rep. laen yg ukuran 16 juga beda bgt berat nya..
    ofset klo ga salah 42 gtu ya?lupa gw, kardus nya gw tinggal ditoko velg nya..

    hmmm brp yah?cek pm aja deh mumpung lg ol..
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Cirebon* [Bandung-Jkt]>Weekend*
    Posts
    5,283
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 11 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by dons_frenci View Post
    iya bos..kurang cocok ama warna nya...makasih bos, beda dong kan punya si bos yg asli japan nya,,ehehehe



    haha..bisa aja..ini enteng bgt, pas di toko gw bandingin ama velg rep. laen yg ukuran 16 juga beda bgt berat nya..
    ofset klo ga salah 42 gtu ya?lupa gw, kardus nya gw tinggal ditoko velg nya..

    hmmm brp yah?cek pm aja deh mumpung lg ol..
    cek sms don,hehehe
    MAXp Radio Control Store Kyosho Mini-Z (1:28), Atomic AMZ 4WD (1:27), Part-Part Atomic,etc ~ 081909812399 / BBM:744C934B
    TAS Petstore Cirebon Catfood, Shampoo, Baju Pet, dll ~ 0231 3616261
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    Quote Originally Posted by AvenueStar View Post
    cek sms don,hehehe
    ok udah smsan...
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    city of heroes
    Posts
    5,000
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 59 Mins 7 Secs
    bantu up ahhh
    sukses jualannya
    peace
     

  10. #9
    Letnan Satu
    Posts
    1,554
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Days 14 Hrs 44 Mins 10 Secs
    wih..
    bagus nih..
    brp tuh bro nettnya?
    pcb brp tuh?
     

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Purwakarta - Bandung
    Posts
    7,750
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    35 Mins 46 Secs
    upupupupupup...
     

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
GT Radial Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SALE: MUGEN RnR original 15"..white,,UPDATE PRICE
    By LowProfiLe in forum Ragam Ukuran
    Replies: 117
    Last Post: 15th August 2010, 20:45
  2. Replies: 52
    Last Post: 24th July 2010, 19:27
  3. WTS: Mufller replika(UPDATE PRICE)
    By _ndoetz_ in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 14
    Last Post: 27th May 2010, 12:29
  4. Replies: 46
    Last Post: 30th October 2009, 00:53
  5. Replies: 103
    Last Post: 25th April 2009, 16:50
Back to top