RF platinum 2000 (Denon inside!)
Rgotogel Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127950
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Sunter,Jakarta
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 20 Secs

    RF platinum 2000 (Denon inside!)

    Bro2 analog lovers sekalian,saya mau tny ttg Rockford Platinum 2000 (denon inside!) ttg kualitas suaranya dan kelemahannya.
    Terutama yg udh pernah komparasi lsg sm Clarion HX-D1,Eclipse soundmonitor,&Naka CD700.
    Trus denger2 ada versi amrik (radionya ga bs dipake di indo) sm yg versi buat asia ya?
    Thnx before!

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by vtjoe512 View Post
    Bro2 analog lovers sekalian,saya mau tny ttg Rockford Platinum 2000 (denon inside!) ttg kualitas suaranya dan kelemahannya.
    Terutama yg udh pernah komparasi lsg sm Clarion HX-D1,Eclipse soundmonitor,&Naka CD700.
    Trus denger2 ada versi amrik (radionya ga bs dipake di indo) sm yg versi buat asia ya?
    Thnx before!
    uda pernah denger nih semua nya
    kalo menurut saya, berdasar kan hasil kualitas suara nya dan karakter nya yah, pertama suka nakamichi CD700, terus denon dan RF ini, baru k HXD-1, daripada HXD-1 mending clarion 9255

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    klaten
    Posts
    6,539
    Power
    40 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 1 Day 1 Hr 40 Mins 16 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    uda pernah denger nih semua nya
    kalo menurut saya, berdasar kan hasil kualitas suara nya dan karakter nya yah, pertama suka nakamichi CD700, terus denon dan RF ini, baru k HXD-1, daripada HXD-1 mending clarion 9255

    thanks
    wah....brarti mendingan 9255 ya suhu kalo di bandingin ama HX-D1...??
    emang HX-D1 kekurangannya di mana??
    thanks

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Sunter,Jakarta
    Posts
    378
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    uda pernah denger nih semua nya
    kalo menurut saya, berdasar kan hasil kualitas suara nya dan karakter nya yah, pertama suka nakamichi CD700, terus denon dan RF ini, baru k HXD-1, daripada HXD-1 mending clarion 9255

    thanks
    Setau saya dan waktu itu ko hebron jg bilang katanya 9255 EXL suaranya kering bgt.Mendingan HX-D1 kemana2.Kalau saya sih emg cm br pernah dgr D1 aja.Tp kan beda setting sm beda perangkat ya beda hasilnya.Kalau mslh rewelnya,RF denon sm CD700 lebih parah mana?

  6. #5
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by danny_8118FL View Post
    wah....brarti mendingan 9255 ya suhu kalo di bandingin ama HX-D1...??
    emang HX-D1 kekurangannya di mana??
    thanks
    Quote Originally Posted by vtjoe512 View Post
    Setau saya dan waktu itu ko hebron jg bilang katanya 9255 EXL suaranya kering bgt.Mendingan HX-D1 kemana2.Kalau saya sih emg cm br pernah dgr D1 aja.Tp kan beda setting sm beda perangkat ya beda hasilnya.Kalau mslh rewelnya,RF denon sm CD700 lebih parah mana?
    semua balik k selera sih....
    ada yg suka HXD-1 , ada yg suka 9255
    kebetulan gw suka nya 9255
    o ya, dengan catatan clarion 9255 nya yg tanpa embel2 EXL nya, kalo yg 9255EXL itu sih emang kurang yah.....
    RF itu bagus juga kok....

    soal rewel sih tergantung gmana cara pakai nya sih.....

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  7. #6

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 4
    Last Post: 13th August 2012, 20:48
  2. Replies: 30
    Last Post: 19th May 2010, 18:21
  3. Replies: 26
    Last Post: 16th June 2009, 03:39
  4. Replies: 4
    Last Post: 2nd June 2009, 19:51
  5. DENON DCT-A100 & DENON DCT-Z1 Sama ga?
    By ThirtyThree in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 21
    Last Post: 31st March 2009, 23:43
Back to top