[WTA]ongkos psg speaker aj..
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12792
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs

    [WTA]ongkos psg speaker aj..

    modcomers..

    mo tny ongkos psg speaker (tweeter+midbass) n' power(dibwh bangku) brp an yah??

    gk di buat angle(sudut),cm bner2 di tanem biasa aja :smt001


    cm mo patokan harga aj jd enak..

    thank;s smuaa

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Kalo masang doang biasanya sih toko matok harga 50rb, tp bisa lebih tergantung tokonya.
    Jgn mau kalo ongkosnya ampe 100rb bos.. Dah kemahalan itu

  4. #3
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    Quote Originally Posted by Aradea
    Kalo masang doang biasanya sih toko matok harga 50rb, tp bisa lebih tergantung tokonya.
    Jgn mau kalo ongkosnya ampe 100rb bos.. Dah kemahalan itu
    mungkin 200 yaa? kabel ny kn lum ada :smt010 eniwei thx info nya..

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Kabelnya kan make kabel standar mobil, emangnya mo ganti kabel speaker skalian? ya kalo mo ganti jg pasti lebih mahal drpd 100rb

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,021
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 5 Mins 3 Secs
    iah mo ganti kabel jg..morel pulse bgs gk sih ? ada lebih 1set .. jd mo gw pake .. sayang aj klo pk kabel std..

    oh ok..
    sep...thx info nya..

  7. #6
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    kabel spk...kabel power...sikring ....grounding dll dll


    gak dapet lah kalo 100rb....

    di kira2 ajah

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 3 Hrs 23 Mins 42 Secs
    smua tergantung tokonya biasanya se paling rp 50.000..

 

 
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. (WTA) ongkos pasang HU
    By saintiker in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 28th April 2012, 13:22
  2. tanya ongkos
    By yaris_bo in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 7
    Last Post: 1st December 2007, 12:28
  3. ongkos pasang
    By syncmaster in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 30th September 2006, 12:08
Back to top