mobil gw tiba-tiba mati lagi jalan..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 26
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1279
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    mukemen
    Guest

    mobil gw tiba-tiba mati lagi jalan..

    men gw mau tanya.. gw pakai twincam gt, mobil gw pas lagi jalan kadang2 suyka mati sendiri itu kenapa yah?? apa dinamo starternya atw apa?? serem klw jalan kenceng..

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    visit us @ -----> www.gt-workshop.id
    Posts
    6,106
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 2 Days 22 Hrs 36 Mins 20 Secs
    langsung mati atau endut2an dulu?
    tangki bensin udah pernah dibersihin belum?

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Manado
    Posts
    11,444
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 54 Mins 34 Secs
    mungkin gasnya rendah kale, terus koplingnya udah diangkat

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    618
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mesin mati bnyk sebabnya; bisa juga ruang bakar nya uda kotor banget jd kl mesin uda panas bisa mati, ato coba cek pengapian nya jgn2 kbl busi kendor kali jd kdg bisa lepas juga gitu. Tp twincam U sdh injection kan , bisa juga itu gejala ECU uda mau tewas.

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,248
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 59 Mins 27 Secs

    Re: mobil gw tiba-tiba mati lagi jalan..

    sebelum memvonis ecu,cb perhatikan gejalanya kaya apa..
    kalo ndut2an dulu kemungkinan di saluran bensin (pompa dll)
    kalo langsung mati kemungkinan dari kelistrikan,coba cek koilnya..
    kalo mati dan ga bisa hidup lagi,bisa jadi CDInya kena (pengalaman gw soalnya,untung baru keluar rumah dan dkt bngkl langganan).
    semoga bisa membantu...

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    BogoR
    Posts
    423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 23 Mins 54 Secs
    coba cek tutup distributornya, soalnya dulu mbl gw sering tiba2 mati kalo lg jalan taunya dari tutup distributornya

  8. #7
    Mayor
    Location
    Padang-JKT
    Posts
    3,397
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 12 Hrs 23 Mins 49 Secs
    cek timing belt, kemarin boil temen gw putus timing beltnya di tol, mesin langsung mati
    S86 - W124 - C11

    DDX417|P&T Virtuoso|Audible Physics : NZ3P-AR6K|
    BIT10|BullSHit|GENESIS FIVE|JL W1

  9. #8
    satyr
    Guest
    kayaknya marah mobilnya dipake kenceng mulu..pengen rehat :lol:

  10. #9
    Kopral Kepala
    Location
    In your mind, down your spine, out your behind!
    Posts
    124
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mesin lu modif ngga? kalo modif sampai air filter...bisa disebabkan oleh ECU...

    banyak lah yang bisa ngefek. gejala di catet dulu dong...

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    sHriMp CitY
    Posts
    6,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 5 Mins 47 Secs
    biar amannya posting ke forum ini secepatnya gimana gejalanya bisa ampe mati biar para mod comers bisa bantu lebih jelas n abis itu bawa ke bengkel

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 Rekeningku.com Desktop 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 7
    Last Post: 31st May 2013, 08:41
  2. HU Sering Reset (tiba-tiba Mati-Hidup lagi stand-by)
    By ekoboy in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 5
    Last Post: 21st April 2012, 22:14
  3. Replies: 30
    Last Post: 28th March 2012, 10:41
  4. [HELP PLEASE]Mobil Great Corolla Gwe Tiba-tiba Mati
    By adiasli in forum Diskusi Mesin
    Replies: 33
    Last Post: 24th June 2008, 20:23
Back to top