[FS] SQ Spec NISSAN GRAND LIVINA (CLOSED) ga jadi dijual....
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127841
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs

    [FS] SQ Spec NISSAN GRAND LIVINA (CLOSED) ga jadi dijual....

    closed!
    ga jadi dijual bos.....
    thanks

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    up sebelum pulang kantor ah.....
     

  4. #3
    Sersan Kepala
    Posts
    747
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bntu agkt boz... gk slh tuh km ny boz?? jau bner yaq... hhehe...
     

  5. #4
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by RBX-JM2 View Post
    bntu agkt boz... gk slh tuh km ny boz?? jau bner yaq... hhehe...
    thanks bos,
    yap km nya ga salah,
    soalnya mobil gw pake tiap hari pulang pergi rumah - kantor
    (maklum mobil enak banget en yg jelas irit banget, jadi ga rela ninggalin sendirian dirumah)

    dan yang paling terpenting..........
    gw ga pernah absen ngerawat ini mobil (selalu di bengel Nissan resmi)
    historinya komplit masih gw simpen.

    FYI,
    temen gw baru aja beli mobil soluna tahun 2004 kmnya masih 40.000 an,
    ditanya buku perawatan, katanya udah hilang, padahal tangan pertama,
    curiga khan? ternyata setelah dicek ke bengkel resmi kmnya udah pernah diputer mundur (sial khan?)
    aslinya tuh mobil udah 110.000an lebih km nya.... (what?)
    so, ati2 kalo beli mobil guys.......(jangan tertipu sama km rendah)
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Rasuna Said
    Posts
    1,266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 38 Mins 24 Secs

    Smile --

    Quote Originally Posted by red318i View Post
    FYI,
    temen gw baru aja beli mobil soluna tahun 2004 kmnya masih 40.000 an,
    ditanya buku perawatan, katanya udah hilang, padahal tangan pertama,
    curiga khan? ternyata setelah dicek ke bengkel resmi kmnya udah pernah diputer mundur (sial khan?)
    aslinya tuh mobil udah 110.000an lebih km nya.... (what?)
    so, ati2 kalo beli mobil guys.......(jangan tertipu sama km rendah)
    ihh.....orang Depok yah....
    Um setahu ane Soluna terbitan terakhir itu tahun 2003 awal, setelah itu ganti Vios.
    Livi cakep, sukses Um semoga cepet laku.....
    Bantu up....
     

  7. #6
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by kipkey View Post
    ihh.....orang Depok yah....
    Um setahu ane Soluna terbitan terakhir itu tahun 2003 awal, setelah itu ganti Vios.
    Livi cakep, sukses Um semoga cepet laku.....
    Bantu up....
    yap betul bos,
    kata temen gw bener mobilnya produksi tahun 2003 tapi baru dikeluarin tahun 2004 (eks mobil sisaan)
    thanks bantuannya bos...
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    rapihh bener boss mobilnya
    tapi ko kagak ada yang nawar ye???

    gua buka dah di 150jt
    sambil bantuin up boss
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Rasuna Said
    Posts
    1,266
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 38 Mins 24 Secs

    Smile --

    Quote Originally Posted by red318i View Post
    yap betul bos,
    kata temen gw bener mobilnya produksi tahun 2003 tapi baru dikeluarin tahun 2004 (eks mobil sisaan)
    thanks bantuannya bos...
    Bos miinta tulung PM harga, sapa tahu masuk budgetnya...
    Thx
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    bdg - jkt - Indonesia Timur
    Posts
    2,133
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 20 Hrs 28 Mins 2 Secs
    bos
    pm harga ya!sapa tau budget nya masuk
    pm harga kondisi skrng
    ama klo harga STD
    alias yg lu modif dilepas semua gitu..
    ditunggu
    thx
     

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    620
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 48 Mins 4 Secs
    Quote Originally Posted by kang_adam View Post
    rapihh bener boss mobilnya
    tapi ko kagak ada yang nawar ye???

    gua buka dah di 150jt
    sambil bantuin up boss
    udah banyak yg nawar via telp bos,
    tawaran terbaik sampai hari ini 165jt (semua option nempel)
    ditunggu best offer lainnya.
    thanks bantuannya bos
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 30
    Last Post: 6th November 2012, 11:44
  2. DIJUAL NISSAN GRAND LIVINA XV/MT 2008
    By andiyanto in forum Nissan
    Replies: 0
    Last Post: 21st April 2012, 23:33
  3. Replies: 143
    Last Post: 9th January 2011, 23:36
  4. Dijual: Nissan GRAND LIVINA 1.5 XV AT th 2009
    By xtremebsd in forum Nissan
    Replies: 1
    Last Post: 29th April 2010, 01:25
Back to top