Misteri Cipularang Terbaru

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 88
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127827
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 50 Secs

    Misteri Cipularang Terbaru

    Ga tau beneran atau tdk ini cuma fwd



    Nih gw ada cerita bro.. pernah denger gk?? jadi gini..,pada suatu hari ada sekeluarga pergi ke bandung. Keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu dan
    1 orang anak yg masih berumur 8 thn an. Mereka berangkat dari jakarta

    sekitar jam 9 an, malam sabtu. Nah tiba2 anaknya kebelet kencing ampe

    aduh2an..



    bapaknya bilang "udah nanti aja pas di pintu tol, d sini gelaap!"



    tp krn anaknya gk kuat, berhentilah mereka. lalu turunlah anak itu, sambil ibunya bilang "jgn jauh2 y nak..", iya.. saud si anak"



    Tp kedua org tuanya merasa kok anak ini smakin jauh dan menjauh jalannya..


    "eh jangan jauh2..,d depan mobil aja!" kata si ibu. lalu saud anaknya..iya mah..!"



    lalu tak lama kemudian anak itu..balik k mobilnya dan duduk d belakang,

    sambil ayahnya bilang..



    "kamu nih gimana sih.., kencing kok jauh2 amat.."

    "malu pah.., diliat orang"



    Setelah mereka sampai di bandung, orang tuanya melakukan aktifitas biasa selama 2 hari hingga hr minggu.kaya belanja, makan, mandi,tidur dll

    pokoknya liburan lah. tp d sela2 liburan mereka, orangtuanya rada2 melihat kejanggalan dr anaknya. Yg biasa anaknya ingin berenang d hotel, ini

    tidak. Dan anaknya terlihat murung, pucat dan berubah jd diem..tidak

    seperti biasanya.



    "kamu sakit..??" tanya si ibu, tp anaknya dieeemm aja..



    Akhirnya ayahnya memutuskan untuk pulang k jakarta, dr rencana sebelumnya hingga hari senen, akhirnya pulang hari minggu. Di dalam perjalanan pulang sekitar jam 10 an..kembali si anak kebelet kencing sampe aduh2an..



    "aduh pah..kencing. ., papah kenciiing.." kata si anak



    Akhirnya mereka berhentilah kembali. Anehnya mereka berhenti di KM yg sama seperti anaknya kencing sebelumnya, hanya saja di jalur yg berbeda. Tetapi kali ini si anak tidak balik2 k mobil..,sehingga membuat bingung orang

    tuanya. Setelah mereka menunggu 1 jam di pinggir tol, akhirnya mereka

    melapor k petugas melalui no.tlp pengaduan tol. Dalam percakapannya di

    tlp, petugas memberikan ciri2 pakaian si anak tersebut.. dan ternyata

    benar!. Akhirnya ke dua orang tua tersebut langsung menuju pos tersebut, sambil ter heran2..



    "kok bisa ada d sanaaa.., saud ayahnya.."



    sesampainya di pos, ibunya langsung memeluk erat anaknya..dan memarahinya


    "kamu ke mana sih! kok tiba2 d sini.."

    "loh..! mamah yang ke mana aja..aku ditinggal, aku teriak2 mamah gk

    denger..!" sambil nangis..



    And guess what..!, petugas polisi berkata..



    "bu jangan dimarahi bu, anak ibu sudah di kantor kami selama 2 hari sejak hari jumat malam.."



    seketika ibu dan ayahnya duduk lemas dan saling memandang..



    Ternyata pada waktu anaknya kencing dalam perjalanan ke bandung, dia hanya kencing di samping kiri mobil di balik pintu belakang, tetapi ibu dan

    ayahnya melihat dia berjalan di depan mobil dan menjauh.., setelah balik anak yg masih kencing ditinggal begitu saja..sampai anaknya teriak2 tp

    tidak terdengar..



    "Pertanyaannya, lalu siapa yang ikut ke bandung ???"



    sekali lagi ini ga tau bner ato ngga.
    cuma dapet dari email.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Pertamax...gila serem juga ya...
    Gw pernah juga kencing di pinggir jalan tol,udah kebelet...
    Tapi untung gak terjadi apa2...

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    BJAmodified Bandung
    Posts
    10,744
    Power
    34 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 18 Hrs 39 Mins 17 Secs
    Anjrit tmbh merinding aj gw,km brp bos katanya?gw sering bgt lewat cipularang mlm2

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,114
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 30 Mins 10 Secs
    haaahh..???
    serem dahh...

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    930
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 20 Mins 46 Secs
    tol cipularang emang beneran angker bos...
    hati2 di sekitar km 100 an ato setelah jembatan.. coz disitu bekas tempat kerajaan jin.
    sekali lo meleng or ngelamun aja pasti nta ada apa2.. disitu kan emang sering bgt terjadi kecelakaan...
    gw paling anti de berhenti di cipularang.. jin2nya kuat2 bgt..

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    cipinang muara
    Posts
    1,114
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 21 Hrs 30 Mins 10 Secs
    cipularang banyak keanehan yaa...

  8. #7
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,666
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 43 Mins 8 Secs
    yang dibawa bapak & emak nya
    sudah pasti itu pecun cipularang :p

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    wuih........nice inpoh...semoga tak terjadi pada gw..

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    bandung-jakarta
    Posts
    614
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 21 Hrs 58 Mins 12 Secs
    cerita jadul tuh, satu generasi dgn cerita yg judulnya "hati hati di KM sekian..." dan gak usah percaya lah tapi tetep hati-hati dan waspada dan Full of doa kalau kemana mana

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,086
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 19 Hrs 23 Mins 43 Secs
    hihh...., serem.........
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

 

 
Page 1 of 9 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 559
    Last Post: 18th October 2014, 21:13
  2. Inilah 11 Mobil yang Terlibat Tabrakan di KM 91 Tol Cipularang
    By jedanz in forum Berita Otomotif Mobil
    Replies: 60
    Last Post: 3rd July 2013, 14:19
  3. ::HELP - URGENT:: Mobil Nabrak di Tol Cipularang . . .
    By masterhutasoit in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 3rd June 2013, 15:55
  4. [Need Help] Abis Tabrakan Galant Vs Lancer di Cipularang
    By bimo87 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 31
    Last Post: 19th September 2011, 22:49
  5. ngebut di cipularang..ngeriii
    By turangga in forum Automotive
    Replies: 39
    Last Post: 3rd November 2008, 17:46
Back to top