cat pinggir jalan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127817
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    cat pinggir jalan

    hallo teman2,

    pengen tanya dikit nih pendapat kalian.

    kebetulan saya tinggal di daerah yang banyak cat duco dan las ketok pinggir jalannya (bener2 pinggir jalan, nggak ada tempat khusus atau bengkel). ini daerah memang dari dulu kayak begini (apa sih yang berubah di jakarta, cuma bedakan doang kok kalo gue pikir daerah kite). orang tua beli rumah ini juga udah lama, suruh gue tinggal di sana. berhubung gue belon mampu beli rumah baru, yah sudah deh, tinggal di sono sama anak bini. cuma masalahnya itu tukang cat pada ngecat di depan rumah. waktu ditegur, yah gitu deh, namanya juga perut, diajak ngomong susah.

    tapi yang gue nggak habis pikir, ini loh, orang orang yang bawa mobil mereka ngecet ke sono (sorry kalo ada member yang suka mempergunakan jasa mereka juga). kok nggak mikirin orang yang tinggal di sono yah. jadi kadang kadang ngecet sampe satu bodi mobil (gue curiga mungkin pdg nih pada).

    kadang saya berpikir, gimana kalo saya minta permisi sama mereka untuk parkir didepan rumah mereka dan mengecat mobil saya di situ. yah pasti nggak dikasih. kalo nggak permisi, yah pasti diusir. apa mereka tega anak2nya nggak bisa main diluar pekarangan karena banyak asap cat dan thinner atau debu dempul? tapi mungkin mereka tega sih kalo, anak2 orang lain hisapin cat mobil mereka atau nggak bisa tidur siang gara2 sering kali ada suara kompressor nyala atau ketok ketok pelat.

    kayaknya masalah ini susah diberesin karena yang berwajib pun (RT,RW,Lurah, Camat, dan walikota) pun tutup mata atau nggak mau ngurusin, (selamat kepada ibu walikota karena daerahnya dapet adipura, walaupun gue nggak tau kenapa bisa dapet, mungkin karena standardnya rendah banget untuk dapetin atau alasan lainnya), atau NGGAK BISA ngurusin.

    jadi gue cuma bisa curhat dan minta pendapat kalian. dan minta tolong sama kalian yang mikir mau ngecat mobilnya karena lecet atau mau bikin mobil kinclong lagi buat dijual, jangan cat didepan rumah kami. toh kami juga tidak membuat daerah tempat tinggal kalian polusi.

    trims lo dibaca.

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    setau gw yg ada usaha gtu cuma di daerah Senen om,dan hasil cat nya juga gak ada yg bagus,ya itu sih emang ganggu bgt,kita aj yg gak mau ngecat,kadang2 di paksa2 gtu,malah klo kita jalan aja lgsg kyk ngarahin mobil untuk ngecat...buat apa coba kyk gtu.buang2 tenaga aja..emang nyebelin sih

  4. #3
    Kolonel
    Location
    PUSING PALA BAPA'
    Posts
    7,610
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 6 Days 17 Hrs 32 Mins 10 Secs
    Quote Originally Posted by koe View Post
    hallo teman2,

    pengen tanya dikit nih pendapat kalian.

    kebetulan saya tinggal di daerah yang banyak cat duco dan las ketok pinggir jalannya (bener2 pinggir jalan, nggak ada tempat khusus atau bengkel). ini daerah memang dari dulu kayak begini (apa sih yang berubah di jakarta, cuma bedakan doang kok kalo gue pikir daerah kite). orang tua beli rumah ini juga udah lama, suruh gue tinggal di sana. berhubung gue belon mampu beli rumah baru, yah sudah deh, tinggal di sono sama anak bini. cuma masalahnya itu tukang cat pada ngecat di depan rumah. waktu ditegur, yah gitu deh, namanya juga perut, diajak ngomong susah.

    tapi yang gue nggak habis pikir, ini loh, orang orang yang bawa mobil mereka ngecet ke sono (sorry kalo ada member yang suka mempergunakan jasa mereka juga). kok nggak mikirin orang yang tinggal di sono yah. jadi kadang kadang ngecet sampe satu bodi mobil (gue curiga mungkin pdg nih pada).

    kadang saya berpikir, gimana kalo saya minta permisi sama mereka untuk parkir didepan rumah mereka dan mengecat mobil saya di situ. yah pasti nggak dikasih. kalo nggak permisi, yah pasti diusir. apa mereka tega anak2nya nggak bisa main diluar pekarangan karena banyak asap cat dan thinner atau debu dempul? tapi mungkin mereka tega sih kalo, anak2 orang lain hisapin cat mobil mereka atau nggak bisa tidur siang gara2 sering kali ada suara kompressor nyala atau ketok ketok pelat.

    kayaknya masalah ini susah diberesin karena yang berwajib pun (RT,RW,Lurah, Camat, dan walikota) pun tutup mata atau nggak mau ngurusin, (selamat kepada ibu walikota karena daerahnya dapet adipura, walaupun gue nggak tau kenapa bisa dapet, mungkin karena standardnya rendah banget untuk dapetin atau alasan lainnya), atau NGGAK BISA ngurusin.

    jadi gue cuma bisa curhat dan minta pendapat kalian. dan minta tolong sama kalian yang mikir mau ngecat mobilnya karena lecet atau mau bikin mobil kinclong lagi buat dijual, jangan cat didepan rumah kami. toh kami juga tidak membuat daerah tempat tinggal kalian polusi.

    trims lo dibaca.
    daerah mana, om?
    Suzii Baleno sangat amat setandar bang ---> KLIK
    "Anda Puas, Kami Lemas..."

  5. #4
    Mayor
    Location
    Inside my 5!
    Posts
    3,889
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 18 Hrs 7 Mins 52 Secs
    hihiih ini yg klo ngecat solid jd metallic kan? debu pd nempel semua soalnya LOL...

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    crava gadinkk
    Posts
    1,720
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 12 Hrs 26 Mins 42 Secs
    wahh gw tao nehh kayaknye rumahnye di daerah taman sari hehhehe, iye gw ga kepikiran juga kesian rumah2 yang di tongkrongin di depannya. agak kasian juga seh yang punya rumah jadi kurang nyaman, en yang punya las ketok juga ud puluhan taon cari makan di sono, klo disuruh pindah juga keluarga mereka akan makan apaan juga.pemerintah diem saja mungkin karena ga mengganggu jalan umum juga mungkin. kalo menurut gw kalo di pinggir jalan juga kurang berkualitas juga, soalnya dikerjakan di pinggir jalan dimana debu2 bisa nempel di cat yang masih basah en so pasti kalo cuacanya ga mendukung jadi jelek hasil akhirnya karena mengandalkan matahari. so mungkin mereka juga ga rame2 banget.. turut merasakan juga ya

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    41
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thank you responnya.

    iya sih gue juga kepikiran kalo diusir anak bini mereka mau makan apa. tapi pikiran itu cuma sejenak sebabnya udah terganggu lagi sama suara kompressor dan asap cat dari mereka lagi.
    sebenernya gini loh, gue sih nggak ada masalah yah kalo ngecat dikit2, tapi seringan tuh ampir satu mobil dicat ulang. (sekali lagi kayaknya yang pada ngecat begitu pdg). mercy ada, bmw ada, (sebenernya sih gue ada catet beberapa nomor plat nih, yang mungkin bisa dipublish disini, jadi kalo dijual tuh mobil, temen2 modcom bisa tau kalo mobilnya udah dicat ulang dijalan atau belon. ntar yang dagang bilangnya cat ori lagi.) total proces dari dempul sampe cat dasar sampe top coat bisa satu dua hari tuh. ngeselin kan.
    ntar pada duduk2 depan rumah lagi, makan depan rumah dan nggak beresin sampahnya lagi. GONDOK banget dah.
    Pemerintah sih bisa aja kalo mau nyediain lahan. banyak kok lahan nganggur yang dibiarin nganggur aja. kan mereka bisa ngecat disitu. lokalisasi namanya. tapi gitu deh, ngarepin pemerintah kita kerja, kalo nggak ada duit, nggak jalan tuh. cuma maunya nagih pajak melulu.

    yah gitu, paling gue bisa minta tolong temen2 untuk tidak ngecat didepan rumah orang. yah kalo karena kasihan dan mau mempergunakan jasa mereka, kan bisa diajak ke rumah dan ngecat di rumah sendiri. :-)

    peace

 

 
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ada yg pernah belanja pelek pinggir jalan ga?
    By aduhaduh in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 32
    Last Post: 22nd September 2006, 17:03
Back to top