WTA: CAT JOK KULIT yg bagus di mana?
Rgotogel 36Goal.com Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12769
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 18 Mins 16 Secs

    WTA: CAT JOK KULIT yg bagus di mana?

    Kalo mau cat jok kulit yg bagus di SURABAYA di mana?
    THX

  2. Hokinusa
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    lo koq dicat?

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    317
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 6 Hrs 18 Mins 16 Secs
    soalnya warnanya sudah luntur jadi perlu di cat

  5. #4
    Brigadir Jendral
    Location
    disamping tol Jakarta-Cikampek
    Posts
    13,368
    Power
    59 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 26 Mins 1 Sec
    haa??

    jok kulit dicat???

    br dgr gw

  6. #5
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    eh yg bener lu jok mobil mo di cat??

    emang bisa??? :smt017

    klo bisa hebat loh

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    kok jauh yah .........

    yang jakarta ada ngak

  8. #7
    Banned
    Location
    Jogja
    Posts
    6,410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 1 Min 23 Secs
    ganti baru aja bos,,

    mang bisa ya jok kulit di cat ulang?
    jadinya gmn tuh?

  9. #8
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,581
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 1 Day 5 Hrs 18 Mins 33 Secs
    buset gimana caranya cat jok kulit?

  10. #9
    fenomena
    Guest

    Re: WTA: CAT JOK KULIT yg bagus di mana?

    Quote Originally Posted by 4371
    Kalo mau cat jok kulit yg bagus di SURABAYA di mana?
    THX
    kalo mau cat kulit sih boleh2 aja, tapi ketahanannya catnya ngga lama, pali 6 bln udah butek lagi, itu biasanya dipakai untuk mobil dagangan bos, tapi kalo mbl pribadi mending saya saranin di ganti aja ato repair okk

  11. #10
    Mayor
    Location
    Antara Depok pinggir dan Jakarta coret
    Posts
    3,175
    Power
    20 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 3 Days 16 Hrs 55 Mins 29 Secs
    Ngeri amat yah di cat.?!?

    Tp klo emg bs, lumayan jg tuh. Tiap bulan ganti warna jok kulit.

    Tp ngeri jg itu,, klo cat & yg ngecatnya kurang bagus, jgn2 tiba2 pas kita duduk trs catnya nempel ke baju. Waduhhh,, repot.

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Bagus mana / bener mana / enak mana legatia melawan R7000
    By cerafine in forum Diskusi Speaker
    Replies: 13
    Last Post: 29th April 2012, 00:28
  2. Ganti bungkus jok semi kulit di SURABAYA di mana ya yg OK?
    By lunardo in forum Diskusi Interior
    Replies: 1
    Last Post: 2nd March 2011, 19:41
  3. Replies: 0
    Last Post: 1st April 2010, 10:51
  4. Jok Kulit/Semi & Audio - Mana dulu?
    By indonico in forum Diskusi Interior
    Replies: 23
    Last Post: 20th May 2008, 18:24
  5. ask: 6 pot vs 4 pot Bagus mana?
    By Ocky89 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 23rd October 2007, 00:21
Back to top