Wts: Lowering Kit (custom) utk Accord Maestro
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 24
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127627
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Smile Wts: Lowering Kit (custom) utk Accord Maestro (SOLD !)

    SOLD thx modcom

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    naikin lagi akhh......
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    buset sepi bener nih... maestro user pd kemana ya? :-)
     

  5. #4
    Kopral Satu
    Posts
    78
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ^
    Hadir Gan...

    Tapi cuman bisa bantu Up aja
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by awaj View Post
    ^
    Hadir Gan...

    Tapi cuman bisa bantu Up aja
    wahaha... tengkyu bro.. barang beginian emg ibarat "slow moving item" ... klo ada tmn ente yg cari tolong disambungken ya.. tengs
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    sundul lagi aaahh.....
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs
    UP lg ah, siapa tau ada yg lagi cari, murah meriah.....
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    PASURUAN JATIM HOT LINE (08121656565) pin 7DBB62A5
    Posts
    972
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 11 Hrs 47 Mins
    per masi ada ga gan, kalo masi ada gw mau per yg depan aja gan sapa tau cocok, kalo bisa di ukurin diameter dalam sama luar berikut tingginya gan, THX 08121656565 :smt026 :smt026 :smt026
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    JKT-BDG-BSD
    Posts
    1,257
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 28 Mins 25 Secs

    Cool

    Quote Originally Posted by metalindosteel View Post
    per masi ada ga gan, kalo masi ada gw mau per yg depan aja gan sapa tau cocok, kalo bisa di ukurin diameter dalam sama luar berikut tingginya gan, THX 08121656565 :smt026 :smt026 :smt026
    Wah,ente ngasi kerjaan buat gw dunk utk ngukur2... wkwk .... okeh ntar kalo ada waktu gw ukurin ya Bro..
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    jl.mekarsari no 89 rt2/3 bekasi jaya bekasi timur
    Posts
    1,048
    Power
    M-Store Point
    1
    Online
    6 Mths 2 Wks 6 Days 19 Hrs 15 Mins 46 Secs
    bos buat accord prestige bisa gak?
    barangnya di daerah mana nih?
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ACCORD CB] JDM license plate garnish - Honda Accord Maestro 92-93
    By jarno in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 52
    Last Post: 27th March 2012, 14:02
  2. Kabel busi Ground + Filter Udara H. Accord (maestro / cielo / accord 2000)
    By GamerGround_Shop in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 22nd August 2011, 20:28
  3. [ACCORD CB] JDM license plate garnish - Honda Accord Maestro 92-93
    By jarno in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 11th May 2011, 00:00
  4. WTS: Lowering Kit Custom Accord Maestro/Celio
    By bangndot in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 8
    Last Post: 10th February 2009, 20:24
  5. WTB : Lowering Kit u/ MAESTRO '93
    By 73617 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 9
    Last Post: 2nd October 2008, 15:04
Back to top