***PENIPUAN!! TOKO LIVE AUDIO DI LAMPUNG***
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 59
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127410
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Represented Member
    Posts
    7,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 35 Mins 20 Secs

    ***PENIPUAN!! TOKO LIVE AUDIO DI LAMPUNG***

    Hallo para modcomers yang terhormat, ada yang tau atau kenal dengan Pak Abun yang punya toko Live Audio di Lampung gak?

    Alamatnya di Jln. Gajah Mada gang Cendrawasih no. 2 Bandar Lampung.

    Kalau ada yang kenal atau tau kabarin yaa karena dia ada nipu uang saya sebesar 2,5 juta.

    Kalau ada yang kenal mohon info ke hp saya 0818133977 atau kabarin saya di forum ini..

    Thankiu very much
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  2. Inibet188
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    beli barang ga bayar ya jangan2?
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  4. #3
    Represented Member
    Posts
    7,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 35 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by satyr2 View Post
    beli barang ga bayar ya jangan2?
    Betul sekali boss, sekarang kalau di telponin hpnya gak pernah diangat kadang sudah tidak aktif.
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    altezza_zita@yahoo.com/satyrwebstore@yahoo.com
    Posts
    6,187
    Power
    139 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 10 Hrs 36 Secs
    wah kacau. moga2 tersangka cepet kelacak deh bos...
    www.satyrwebstore.web.id - automotive online store since 2006
    Osram, Forch, DS, Wealthy, K&N, Michelin, Denso, NGK, NWB, Castrol, Mobil, Shell, Aral, Total, etc

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by didi_circuit View Post
    Hallo para modcomers yang terhormat, ada yang tau atau kenal dengan Pak Abun yang punya toko Live Audio di Lampung gak?

    Alamatnya di Jln. Gajah Mada gang Cendrawasih no. 2 Bandar Lampung.

    Kalau ada yang kenal atau tau kabarin yaa karena dia ada nipu uang saya sebesar 2,5 juta.

    Kalau ada yang kenal mohon info ke hp saya 0818133977 atau kabarin saya di forum ini..

    Thankiu very much
    Di... masih inget gue kan..?? simon nih (tarcy)
    kalo ga salah sih ini di daerah tanjung karang yah..??
    kronologisnya gimana bro..??
    alamat lengkapnya ada ga bro..? tar gue coba suruh cek sodara gue disono, kalo gue sih akhir taon baru brangkat, atau lo mo brangkat gue temenin..??
    rencana kunjungan ::
    1 hari PP bisa dech, brangkat jam 5 pagi, sampe jam 11 siang, gebukin orangnya 1-2 jam trus cabut balik, sampe jakarta jam 8-9 malem dech

    atau lo coba pm aja nih beberapa anak modcom di lampung, sapa tau bisa bantu ::
    - Dragster_LPG
    - BLy
    - lainnya gue ga tau hehe

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 6 Secs
    berani amat bos,kirim barang duluan,suruh bayar duluan napa bos,secara provision udah ngetop die kaga mau bayar cash jangan kasih bos hehehehe,ya udah g bantu doa bos moga2 tu orang ketemu and bayar,kalo ngga ketemu yah kita doain ajah moga2 tu orang cepet2 di panggil yg diatas biar die bayar utang ama yg di atas

  8. #7
    Kapten
    Posts
    2,244
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 1 Hr 12 Mins 51 Secs
    duh kali ini sponsor yg tertipu...moga2 cepet beres bro
    serba salah neh kalo bgini mau bisnis di dunia maya
    percaya salah, kaga percaya salah

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    MODIFIKASI.COM
    Posts
    18,296
    Power
    127 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 4 Days 16 Hrs 51 Mins 22 Secs
    Quote Originally Posted by hanlex View Post
    duh kali ini sponsor yg tertipu...moga2 cepet beres bro
    serba salah neh kalo bgini mau bisnis di dunia maya
    percaya salah, kaga percaya salah
    hanya segelintir orang aja bro yang menyalah gunakan kebaikan dan arti sebuah "KEPERCAYAAN".
    ga cuma di dunia maya doank kok, namanya bisnis / dagang dimana2 semua sama, cuma orang2 spt ini ga ngerti, jadi cuma bisa jadi penipu aja, tinggal tunggu waktu aja dia akan kejeblos dengan ulahnya sendiri, mungkin kali ini bisa lolos, tapi belum tentu lain kali.


  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 23 Hrs 39 Mins 39 Secs
    Susahnya cari makan di jaman sekarang....
    Indonesia hukum tidak sekukuh di luar negri.... Kasus gini mah sering nemu....

    Good luck BOS didi. Semoga beres.....

  11. #10
    Represented Member
    Posts
    7,179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 35 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by ad_s View Post
    Di... masih inget gue kan..?? simon nih (tarcy)
    kalo ga salah sih ini di daerah tanjung karang yah..??
    kronologisnya gimana bro..??
    alamat lengkapnya ada ga bro..? tar gue coba suruh cek sodara gue disono, kalo gue sih akhir taon baru brangkat, atau lo mo brangkat gue temenin..??
    rencana kunjungan ::
    1 hari PP bisa dech, brangkat jam 5 pagi, sampe jam 11 siang, gebukin orangnya 1-2 jam trus cabut balik, sampe jakarta jam 8-9 malem dech

    atau lo coba pm aja nih beberapa anak modcom di lampung, sapa tau bisa bantu ::
    - Dragster_LPG
    - BLy
    - lainnya gue ga tau hehe
    Hallo bro

    Kronologisnya : awalnya dia order lampu HID tapi tiap x order dia transfer dulu baru barang saya kirim, tapi karena saya sudah percaya sama dia, suatu x saya kirim dulu, eh ampe sekarang dia gak bayar.

    No hpnya Abun : 081798181 dan 0818676725.

    Tiap x ditelponin tidak pernah diangkat.

    Yang saya pengen tau tuh tokonya masih buka apa sudah tutup dan alamat rumahnya.

    Kalau untuk gebukin seh janganlah bro karena kalau kita gebukin dia yang ada malah kita kena pasal penganiayaan dan hukuman kita malah lebih berat.

    Dengan dia hutang 2,5 juta dan sudah saya sebar luaskan ke seluruh importir/suplier, forum, anak-anak club mobil dan beberapa teman saya di Lampung, nama dia sudah sangat jelek dan ancur (padahal cuma gara-gara hutang 2,5 juta).
    Teman-teman mampir yuk di forum kami : http://www.modifikasi.com/forumdisplay.php/72-HID-Provision

    Pembelian HID Provision bisa cicilan 12 bulan bunga 0% di SELURUH INDONESIA menggunakan Kartu Kredit ANZ, BCA, BNI, BRI, Bukopin, CitiBank, CIMB Niaga,Danamon, HSBC, Mandiri, Maybank, OCBC NISP, Panin, Permata, Standard Chartered, dan UOB.

    1 bulannya hanya 200rb-an.

    For more info :
    085711-151515 (bisa WhatsApp)
    Pin BB : 544207d3.

 

 
Page 1 of 6 12345 ... LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. KASUS PENIPUAN DARI TOKO GUN ELECTRONIK, JAKARTA!!
    By ice_audioworkshop in forum Suara Konsumen
    Replies: 53
    Last Post: 10th November 2013, 01:12
  2. ***PENIPUAN!! TOKO LIVE AUDIO DI LAMPUNG***
    By didi_circuit in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 94
    Last Post: 14th July 2010, 23:35
  3. [WTA] toko otomotif dan SPBU di Lampung
    By ilhamfs in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 9th August 2008, 16:55
  4. Kualitas audio spt live show
    By soundstorm in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 8
    Last Post: 12th July 2008, 15:01
Back to top