WTA >> merk kaca film warna hitam yang ga tembus dari luar
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/127141
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs

    WTA >> merk kaca film warna hitam yang ga tembus dari luar

    gw mao pasang kaca film warna hitam buat avanza neh...

    pengen nya cari yang ga tembus dari luar tapi dari dalam lihat ke luar tetap cerah...

    minta saran donk bos" sebaiknya gw pake merk apaan dan tipe apa yang cocok dengan rencana gw...

    ada rekomen workshop yang menjual dengan ahrga murah???

    tq

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 8 Hrs 54 Mins
    biasa yang susah kaca depan bos.... terlalu gelap, malem buta rasanya...
    samping mah BANYAK pilihan
    cari aja yg VLT di bawah 10 % biasanya CUKUP........
    sebenernya rahasianya tuh biar luar gak bisa liat ke dalem adalah buat di dalem mobil GELAP baru luar susah lihat
    inti kaca film samping dan belakang adalah itu.... tapi bocor biasa dari depan, jadi penumpang depan kadang masih kelihatan sedikit.... tapi perhatiin penumpang belakang....... susah amet keliatan...

  4. #3
    Kopral Kepala
    Posts
    103
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Mins 6 Secs
    waduh gelap2 mau ngapain bos:p:p:p:p:p

  5. #4
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by b3rtkyla View Post
    waduh gelap2 mau ngapain bos:p:p:p:p:p
    kalo sampe ga tembus dari luar pastinya bakal susah lihat juga dari dalam.
    U/ dapat privacy yg maximum dan dari dalam masih enak melihat jelas maka dari sisi2 tertentu terutama u/ kaca sopir kiri kanan masih ada bayang... krn cahaya terbesar masuk dari kaca dpn.

    Kalo kaca dpn sampe ga kelihatan ga mungkin.
    Privacy terasa lebih besar bila interior berwarna gelap, krn interior berwarna gelap mempengaruhi sulitnya melihat kedalam.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    jadi adakah saran buat gw mao pasang merk apaan yang bagus + murah???
    dan kalo bisa komposisi tipe nya gimana yang bagus???
    kadang orang" pake kaca film samping dan depan berbeda...

    tq

  7. #6
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by b3rtkyla View Post
    waduh gelap2 mau ngapain bos:p:p:p:p:p
    lah, bukan buat mesum dong bos... jakarta kaga pake yang gelep bisa mutung gw...

    jakarta... hangat nya kebersamaan menunggu macet setiap hari... hahahaha

  8. #7
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    Quote Originally Posted by izzly View Post
    jadi adakah saran buat gw mao pasang merk apaan yang bagus + murah???
    dan kalo bisa komposisi tipe nya gimana yang bagus???
    kadang orang" pake kaca film samping dan depan berbeda...

    tq

    hmm.... coba lo baca2 disini dulu http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=12894 ... ada kumpulan spesifikasi KF dan juga beberapa artikel penting u/ tau lebih jauh tentang KF.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by Maxx View Post
    hmm.... coba lo baca2 disini dulu http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=12894 ... ada kumpulan spesifikasi KF dan juga beberapa artikel penting u/ tau lebih jauh tentang KF.
    kurang ngerti bos gw baca gituan...

    KF yang menurut bos bagus + harga lumayan murah merk apaan dan tipe apa bos???

    kalo bisa sih yang lumayan bisa meredam panas secara optimal deh + kaga mudah di lihat orang dari luar... itu aja da...

    tq

  10. #9
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta Utara
    Posts
    655
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 2 Days 8 Hrs 54 Mins
    Kadang gua liat orang dari depan gelap amet, pake kaca apa ya, kaca gua 3m CR 40 gak segelap itu
    itu bisa segelap bb 20 -_- apa gak salah ? Gua aja berasa redup... pas malem

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    966
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Hrs 59 Mins 9 Secs
    Quote Originally Posted by gsuwandi View Post
    Kadang gua liat orang dari depan gelap amet, pake kaca apa ya, kaca gua 3m CR 40 gak segelap itu
    itu bisa segelap bb 20 -_- apa gak salah ? Gua aja berasa redup... pas malem
    gw juga pernah liat tuh mobil kaca depannya seperti di cat bkan pake KF lg... wakakaka

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. PAKET HEMAT KACA FILM LLUMAR SECURITY FILM UNTUK MOBIL BARU MERK HONDA DAN TOYOTA
    By sami in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 28th April 2013, 18:10
  2. Replies: 13
    Last Post: 31st March 2011, 18:52
  3. .: Kaca film hitam yang ademnya sm kualitasnya setara VKool :.
    By car_freak_89 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 83
    Last Post: 24th October 2009, 16:07
Back to top