WTA: ganti kaca film yg ad defogger nya gmana siih?
Scuto Laminating Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12712
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs

    WTA: ganti kaca film yg ad defogger nya gmana siih?

    as a topic, kata org ganti kaca blakang mbl yg ad defogger nya susah/hampir ga bs. krn tuh defogger nya kemungkinan besar ikut copot
    mau tanya ad yg tau cara nya ga, jd wkt mau lepas kaca film yg lama tuh defogger nya ga ikutan copot
    share ilmu nya yah bro, thanx...
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    wah, kayaknya sih susah tuh.. hoki-hokian aja..
    Harus hati2 aja sih nyopotnya, kalo hoki ya nggak putus tu jalur2nya..

    Tapi kalo ada yang bisa nyopot dengan jaminan defogger nggak rusak gw mau dong.. Lagi pengen ganti kaca film nih..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jakarta
    Posts
    1,440
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 8 Hrs 57 Mins 23 Secs
    Kayaknya emang ngak bisa deh, selalu si tukang bongkar kaca film bilang saya usahakan ngak kecabut tetapi selalu mereka ngak jamin.. Waktu dulu sih gw waktu ganti 2 jalur jadi mati, tapi baguslah cuman 2 jalur aja, sisanya masih OK tuh..

  5. #4
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    up2, ad yg bs ga?
    ga tahan neh liat ad gelembung dkit
    mau g ganti
    somebody help me pls.. hehe
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo di tempat gw biasa ngebengkelin sih ada alatnya biar kalo ngelepas kaca film yg belakang defoggernya tetep selamat...
    coba cek tempat lain dulu, gerai2 yg agak gede mungkin ada alatnya

  7. #6
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    ada alat nya yah bos?
    jd bs dong ganti tanpa defogger nya lepas2?
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  8. #7
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    bisa aja asal hati2

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,010
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 13 Hrs 9 Mins 8 Secs
    tau caranya ga bro?
    tips2 nya dr yg dah pernah ganti tanpa copot anti kabut nya
    MB W202 Wald aircus
    Sportliche AutoausrustŁng WALD.J GmbH

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    746
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    37 Mins 5 Secs
    mungkin kalau pas ujan, kaca belakang kan jadi basah dan dingin...nah defog-nya dinyalain sedikit sedikit supaya si kaca film kepanasan jadi kaca film-nya ngelembung dan perekat-nya lepas dari defog-nya....he..he..he...tapi ngak tau yaa bahaya atau nggak, cuma iseng aja jadi kepikiran begitu, belum pernah dicobain.
    email me @ iz@mail.com

  11. #10
    Sersan Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    544
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    25 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by 7thSign
    kalo di tempat gw biasa ngebengkelin sih ada alatnya biar kalo ngelepas kaca film yg belakang defoggernya tetep selamat...
    coba cek tempat lain dulu, gerai2 yg agak gede mungkin ada alatnya
    bengkel mana boss ? :smt002

 

 
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [ASK] ganti kaca film
    By opirahmat in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 4
    Last Post: 11th February 2012, 13:11
  2. WTA: Ganti kaca film belakang...
    By Jojo_JDMfreakzz!! in forum Diskusi Interior
    Replies: 5
    Last Post: 7th April 2010, 22:07
  3. [ASK] Pasang Kaca Film, Defogger Rusak???
    By jbs1077 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 24
    Last Post: 9th November 2008, 18:32
  4. Defogger rusak karena ganti kaca film??
    By Jazzy_o4 in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 2
    Last Post: 18th September 2008, 15:46
  5. [wta] ganti kaca film u/ kaca belakang
    By ween in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 19
    Last Post: 24th October 2007, 09:50
Back to top