sunroof bocor
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 11
Thread: sunroof bocor
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12701
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs

    sunroof bocor

    bos ad yg udh pnglaman sunroofnya bocor abis cuci mobil ga..???.gw udh cri thread kyk gini tp g ad...info yaa.

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Munich
    Posts
    4,494
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 2 Hrs 48 Mins 10 Secs
    palingan permasalahan di karet2xnya tuh bos.. bawa aja ke tempat lo pasang sunroof lg...

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Cempaka V - 49 Bintaro Sektor 1
    Posts
    8,922
    Power
    -5 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 28 Mins 58 Secs
    lubangnya kurang rapet kali...
    "Rajanya Roll Fender"

  5. #4
    Mayor
    Location
    Parijs van Java
    Posts
    3,276
    Power
    49 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Wks 1 Day 3 Hrs 30 Mins 39 Secs
    ini yang buka ke atas?
    ato slide ke dalem bos?

    kalo yang ke atas mungkin karetnya..
    kalo yang ke dalam si mnurut pengalaman jalur airnya ada yang mampet ato selang pembuangan airnya ketekuk..

    moga2 bisa membantu...

  6. #5
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs

    Re: sunroof bocor

    Quote Originally Posted by iZaN_LaTicUsto
    bos ad yg udh pnglaman sunroofnya bocor abis cuci mobil ga..???.gw udh cri thread kyk gini tp g ad...info yaa.
    Ini sroof apa ya? Kalau yang model wisbablasno (webasto) biasanya karetnya sudah getas, ini karet susah cari dan mahal, kenapa? Karena wisbablasno itu menahan air dengan karet jadi sangat tergntung karet supaya air tidak masuk. Kalau sroof yang orig seperti punya BMW, MB, dll yang masuk kedalam, dia ada saluran airnya sehingga kalau ada air malah disalurkan ke saluran di pilar A dan B, kalau yang seperti ini bocor, biasanya saluran mampet karena sistem ini tidak menggantungkan sekali pada karet untuk menahan air.

    ARH

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs
    yg bka keatas bos pnya gw..gw udah nanya si ktanya emang karetnya...

  8. #7
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs
    Quote Originally Posted by iZaN_LaTicUsto
    yg bka keatas bos pnya gw..gw udah nanya si ktanya emang karetnya...
    Oh, kalau webasto, ya emang karetnya tuh. Berapaan 1 jt-an ya?

  9. #8
    Honoured Member
    Location
    Internazionale Milano
    Posts
    28,131
    Power
    159 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 4 Hrs 45 Mins 16 Secs

    Re: sunroof bocor

    Quote Originally Posted by ariefrh
    Quote Originally Posted by iZaN_LaTicUsto
    bos ad yg udh pnglaman sunroofnya bocor abis cuci mobil ga..???.gw udh cri thread kyk gini tp g ad...info yaa.
    Ini sroof apa ya? Kalau yang model wisbablasno (webasto) biasanya karetnya sudah getas, ini karet susah cari dan mahal, kenapa? Karena wisbablasno itu menahan air dengan karet jadi sangat tergntung karet supaya air tidak masuk. Kalau sroof yang orig seperti punya BMW, MB, dll yang masuk kedalam, dia ada saluran airnya sehingga kalau ada air malah disalurkan ke saluran di pilar A dan B, kalau yang seperti ini bocor, biasanya saluran mampet karena sistem ini tidak menggantungkan sekali pada karet untuk menahan air.

    ARH

    tp jgn salah klo sluran air pilar a/b ada yg mampet jg bisa jd genang di gotnya..trs bisa masuk kekabin jg airnya...coz ini pengalaman gw..

  10. #9
    Kapten
    Location
    Cinere
    Posts
    2,841
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Hrs 18 Mins 20 Secs

    Re: sunroof bocor

    Ini sroof apa ya? Kalau yang model wisbablasno (webasto) biasanya karetnya sudah getas, ini karet susah cari dan mahal, kenapa? Karena wisbablasno itu menahan air dengan karet jadi sangat tergntung karet supaya air tidak masuk. Kalau sroof yang orig seperti punya BMW, MB, dll yang masuk kedalam, dia ada saluran airnya sehingga kalau ada air malah disalurkan ke saluran di pilar A dan B, kalau yang seperti ini bocor, biasanya saluran mampet karena sistem ini tidak menggantungkan sekali pada karet untuk menahan air.

    ARH[/quote]


    tp jgn salah klo sluran air pilar a/b ada yg mampet jg bisa jd genang di gotnya..trs bisa masuk kekabin jg airnya...coz ini pengalaman gw..[/quote]

    Lha iya, gue pan juga bilang gitu... "saluran di pilar A dan B, kalau yang seperti ini bocor, biasanya saluran mampet karena sistem ini tidak menggantungkan sekali pada karet untuk menahan air", sistem yang pake saluran air hanya bisa bocor kalau salurannya mampet karena tidak ada karet penahan kayak sistem webasto... walah... si bos kurang teliti baca ya...

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Pejaten - BSD
    Posts
    1,105
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 6 Hrs 17 Mins 46 Secs
    bosss.trnyata stelah d cek lg kmaren trnyata cuma airnya genang di yg penutup nya itu loh...wktu itu abis cuci..kret ktanya msh ok..untung wktu itu blom gnti karet...mayan mahal juga...

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 0
    Last Post: 10th August 2012, 13:18
  2. Replies: 1
    Last Post: 1st June 2012, 14:04
  3. Replies: 15
    Last Post: 23rd December 2010, 14:26
  4. [WTA] sunroof bocor
    By youngrichandsuccess in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 10
    Last Post: 27th September 2009, 02:35
  5. WANT TO BUY sunroof murah +pasang dan gak bocor...
    By southern_greco in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 0
    Last Post: 21st February 2006, 16:39
Back to top