Ask Air Filter Custom?
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12694
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 18 Secs

    Ask Air Filter Custom?

    gue lage pusing neh cari toko yg jual air filter k&n yg mo kirim ke luar kota.. gue dah tanya ke beberapa tko lwat telpon rata2 ga ada untuk baleno millenium... eh ditawarin air filter custom seharga 150 ribu...

    ada yg pernah pake ? tolong di share disini

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Mendingan jangan yg custom,mending beli yg emang udah di desain ama produk asli,karena bikin filter udara itu butuh perhitungan..saran gw mending beli yg asli K&Nm,takutnya kalo custom nanti pasokan udara ama pasokan bensin ga berimbang.

  4. #3
    Sersan Mayor
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 18 Secs
    owh thanks atas sarannya nih tapi mo tanya lage .. air filter baleno 97 ma air filter 2001 (millenium) itu sama gak yah? tadi tanya ke ss performance bilangnya cuma ada buat baleno 97 ??? tapi bengkel gue bilang sama... gue jadi herannn

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Yah selama ukuran throtel hose nya sama ga masalah bro..

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    777
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 2 Mins 18 Secs
    lah kalo itu sih gue juga tau kalo sama ato kagak... masalahnya gue ga ada baleno 97 buat ngebandingin

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalo bisa yang model standarnya aja. kalo yang cone (open), kiudu sering nyuci apalagi kalo jalan berdebu.
    ane pake JFC.

  8. #7
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 33 Secs
    timor-sby

    kalo bisa yang model standarnya aja. kalo yang cone (open), kiudu sering nyuci apalagi kalo jalan berdebu.
    ane pake JFC.

    Bro....

    JFC dipasang di boks oem?harganya brpan?ada yg buat escud 1.6 ga??

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Bisa kok dipasang dalam boks aslinya air filter bos. Pas ukurannya, karena bentuknya emang sama dengan air filter original timor.
    Beli tahun kemaren 250 k, termasuk ongkir trus oli dan pembersihnya.
    Ada kali buat Escud nya.
    Telp aja ke 21-54205214 / 21-7017031 (supplier), lebih murah.

  10. #9
    Kopral Satu
    Posts
    88
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 22 Mins 33 Secs
    Bro Timor-Sby....

    Thanks ya infonya....

    ada saran buat busi ga nih.....rencana mau ganti busi..abis dah dual coil...mau diapain lagi????

    ada saran ga nih bro....

    intinya pengen naikin torsi bawahnya...(ngefek banget ga sih kalo upgrade busi gt)????

    need ur help nih bro

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Surabaya - Sidoarjo
    Posts
    1,192
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    waduh bos...
    kalo yang ini ane belum paham bener... masih perlu belajar...
    cuman dari pengalaman kayaknya pake standar masih enak kok...
    lagian ganti pengapian cuman daleman mesin masih standar nggak ngaruh banyak kok....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Custom Squad air filter replacement
    By XenoBius91 in forum Air Filter & Intake System
    Replies: 48
    Last Post: 12th May 2013, 11:12
  2. Custom Squad air filter replacement
    By Adit_Virtual in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 5th September 2012, 20:22
  3. Air filter custom INNOVA?
    By Boost in forum Diskusi Mesin
    Replies: 2
    Last Post: 24th December 2007, 11:14
Back to top