Silikon Motorsport
Sun Air
Scuto Laminating Otostereo Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Results 1 to 5 of 5

Thread: Kipas AC mati

  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12693
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    Kipas AC mati

    mohon pencerahannya om-om forum modif ...

    kira-kira penyebab matinya kipas ac mobil saya ( hyundai accent 1997 ) apa ya ??? mohon informasinya om-om dunks ???

    ada yg bilang coba cek sikringnya, tpi ogut ngga tau tuh itu sikiring kipas ac adanya dimana ? ogut liat sih ada di dket aki tuh ,, tpi benar ngga ya ??
    kalo benar gimana tuk tau itu sikring masih bagus ato dah rusak yaa ???

    sekaii lagi tulungg ya om-om informasinya ???? thanks .....

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Sersan Satu
    Posts
    442
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    48 Mins 28 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tulung tulungggggg

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Lo coba aja cek socket kipas ACnya dulu,jangan ke sekring dulu..kalo socketnya ga apa2 baru cek sekring,socket letaknya di depan grill deket kipas AC itu sendiri,letak sekring ada di kotak yg ada di mesin..dia ada bersama sekring2 yg lain.

  5. #4
    Sersan Satu
    Posts
    319
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Bisa jg ditest dulu langsungin ke aki Pak. Nyala nggak fan nya ..? Jangan2 emang motor nya udah mati.

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    Giro Point
    0
    Online
    3 Days 15 Hrs 53 Mins 15 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    jgn di biarin lama ya klo kipas AC mati,bisa lepas tuh sambungannya yg ke kompresor coz panas..
    jmgmobil.weebly.com

 

 

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Alarm mobil ( mesin mati, kelistrikan mati, alarm menyala ) = maling mati gaya
    By Arteeth in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 44
    Last Post: 17th September 2013, 15:16
  2. (ASK) BMW E60 520i mati tersendat kaya mau mati
    By soulreaper in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 3rd October 2010, 10:04
Back to top
Tritala
F20 Wheels