kok stir g ANEH
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: kok stir g ANEH
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12688
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs

    kok stir g ANEH

    guys mo nanya neh, karimun g kok stirnya aneh bgt, tiap kali g dari posisi berhenti and g mo mundur eh tuh stir g kaya kekunci SUMPAH berat bgt stirnya di pake mundur bgt pula pada saat majunya and di stir ada bunyi2gt uda g bnrin bntaran ada bunyi lg buset DEH cm yg skrg g alamin yah stirnya BERAT bgt

    pas g puter uda kaya di kunci gt, beda sama ga ada power steering deh, nih lbh berat lg, g ada nanya2 org katanya tuh rak stir g rusak, trus g bil apa mungkin EPS g, trus dia bil gap2 EPS g...

    pas g bawa jln seh stirnya ga gt berat tp tetep aja berasa beda and agak berat..

    bagi yg mengerti pls HELP

    skalian mo tanya kl mo cek yg bagus di mana yah, soalnya brp kali g cek ke showroom ada masalah ap2 ga perna beres kerjaanyaa!!!! buang duit mahal2 ga beres! :smt006
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    Kota Macet Semrawut
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 57 Secs
    apa mungkin ball joint nya bermasalah..??

  4. #3
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by gung_ho_driver
    apa mungkin ball joint nya bermasalah..??
    nop, bkn itu uda ganti bro 1 set ORI :smt006
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    Kota Macet Semrawut
    Posts
    406
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    30 Mins 57 Secs
    apa ya....??

    kalo PS bukan...BJ jg bukan jd apa dunkz....??

    udah do bongkar abis2x an...??


    mbah2x modcom mohon tulungin niiiiiiiiiiiiiiiiiiiihhhh................

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    kalo nggak salah sih karimun emang berpenyakit di rack steernya..

    Gw pernah denger juga tuh kasus kayak lo bos..

    Harus ganti rack steer 1set dan harganya nggak murah
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  7. #6
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi
    kalo nggak salah sih karimun emang berpenyakit di rack steernya..

    Gw pernah denger juga tuh kasus kayak lo bos..

    Harus ganti rack steer 1set dan harganya nggak murah
    hmmmm bs ga sih biar bnr2 beres total? ganti rack stir uda pasti beres? kena brp duit yah??? kira2 :smt005
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by Boby
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi
    kalo nggak salah sih karimun emang berpenyakit di rack steernya..

    Gw pernah denger juga tuh kasus kayak lo bos..

    Harus ganti rack steer 1set dan harganya nggak murah
    hmmmm bs ga sih biar bnr2 beres total? ganti rack stir uda pasti beres? kena brp duit yah??? kira2 :smt005
    Kalo yang gw baca sih beres tuh, kalo nggak salah gw baca infonya di otomotif deh, udah lama bgt tapi..
    Soal harga coba cek aja tanya ke bengkel suzuki bos..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  9. #8
    Kolonel
    Location
    www.itnationid.com
    Posts
    7,565
    Power
    60 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Mths 3 Wks 1 Day 14 Mins 6 Secs
    ok thx bossss
    Founder of F10crew Indonesia
    CEO of ITnationID

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Heaven and Hell
    Posts
    5,957
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 45 Mins 45 Secs
    bos mo tanya nih..udah pernah ganti balljoint OEM punya?rack steering udah pernha ganti jg blum?
    kalau gak keberatan, abis berapa bro buat masing2 partsnya?

    soalnya steer g jg bermasalah nie...tp beda sama kasus elu bro

  11. #10
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    coba service powersteeringnya dulu..biasanya sil jebol atw ada yg bocor

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Barang2 aneh
    By babi1503 in forum Automotive
    Replies: 1745
    Last Post: 27th February 2018, 11:31
  2. HELP ... Spidometer Aneh
    By navy_club in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 18th November 2008, 07:41
  3. Pertaturan2 aneh...
    By mobilaneh in forum Automotive
    Replies: 10
    Last Post: 29th September 2008, 09:58
  4. [HELP] HU gw ko aneh ya
    By agung in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 5th October 2007, 22:29
Back to top