[ASK]Boil harga <20 Jt
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 34
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12687
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Mayor
    Location
    bintaro V -> jurangmangu ->pondok karya -> kreo
    Posts
    924
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 33 Mins 51 Secs

    [ASK]Boil harga <20 Jt

    Ask ah budget cekak (dicekak2in :smt003 ) sedan harganya kurang 20 juta enaknya beliin apaan yah?

    kmrn ditawarin cefiro doank hehehe ada yg laen kagak? yg kagak jadul2 banget deh jangan sampe lewat sebelum thn 89 lah :smt003

    thx :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    lordreiner
    Guest
    gile, ga ngrongrong tuh?

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    bintaro V -> jurangmangu ->pondok karya -> kreo
    Posts
    924
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 33 Mins 51 Secs
    ^
    bona & rongrong :smt017

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    817
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 43 Mins 54 Secs
    cefiro sih lumayan murah...
    Alpine 9855 ; Twt Acoustic Research (AR) ; Mid Vifa TC18SG49 ; Custom Passive by Jentzen ; Venom 4.100 ; Venom 500.2 ; VENOM VC - 1.8F ; 2xRF P1 ; Van Den Hul Wiring
    http://i19.photobucket.com/albums/b155/ventorxxx/poco2.gif

  6. #5
    Sersan Mayor
    Location
    bintaro V -> jurangmangu ->pondok karya -> kreo
    Posts
    924
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 33 Mins 51 Secs
    ada alternatif laen?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Bogor Bandung
    Posts
    10,763
    Power
    69 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 59 Mins 13 Secs
    beberapa bulan lalu gw baru jual mazda vantrend taun 94 gw 20jt tuh..
    Kondisi bisa dibilang istimewa deh, mesin sehat, cat baru dicat ulang masih muluss, interior semikulit, audio dikit2 lah.. Jual rugi abis

    nissan sentra juga harganya segituan kalo nggak salah, atau starlet (dapetnya yang kotak kali ya?)
    holden gemini juga murah tuh..
    if you have everything under control, then you don't drive fast enough

  8. #7
    Kolonel
    Location
    bandung
    Posts
    9,594
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    19 Hrs 17 Mins 45 Secs
    Quote Originally Posted by masa_depanku_cerah_lagi
    beberapa bulan lalu gw baru jual mazda vantrend taun 94 gw 20jt tuh..
    Kondisi bisa dibilang istimewa deh, mesin sehat, cat baru dicat ulang masih muluss, interior semikulit, audio dikit2 lah.. Jual rugi abis

    nissan sentra juga harganya segituan kalo nggak salah, atau starlet (dapetnya yang kotak kali ya?)
    holden gemini juga murah tuh..
    vantrend gaul yah to????wakkakakakakak....

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    141
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    :smt008

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Kampus BAnduNg - Rumah JaKarta
    Posts
    878
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 47 Mins 21 Secs
    gw ada VW Beetle 1974, biru metalik.
    masih terurus & terawat


    klo minat sms gw aja,, 08128832821
    It's not "what's the ride",.. but "who's the rider"...

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    986
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 23 Hrs 51 Mins 32 Secs
    menurut gw cefiro paling pas ya direntang harga segitu

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
Mitsubishi Vkool

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ML di boiL
    By suryanugroho in forum Automotive
    Replies: 3508
    Last Post: 28th November 2012, 20:11
  2. [wtb] boil 2nd ok
    By connexicon in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 1st June 2010, 17:18
  3. WTB : Boil 40jt
    By chivloex in forum Merk Lainnya
    Replies: 15
    Last Post: 30th July 2009, 19:32
Back to top