----- ACCORD 1983 (Power Steering) ----- (D)
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 27
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/126779
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    ----- ACCORD 1983 (Power Steering) ----- (D)

    For Sale :
    RETRO CAR IN GOOD CONDITION
    Mobil Mewah di zamannya yang masih mewah sampe sekarang
    bener2 dirawat, terutama mesin + kaki2nya, kalo ada yg aneh2 langsung ganti...

    Honda accord excecutive 1983,
    POWER STEERING, AC

    FULLY ORIGINAL .....

    SURAT :

    Lengkap, BPKB Asli, Faktur, Surat2 Kapal-nya yang satu gepok juga ada !!!
    Buku servis Asli
    Tgn ke-2

    * KONDISI MESIN :

    BARU TURUN MESIN !!!

    DALEMAN BANYAK YG BARU : (ADA BON-NYA...!!) baru diganti ( 30 July 2009 )
    nOKEN as ( jepang )
    Pelatuk2 -nya 1 set
    metal jalan (jepang)
    metal duduk (jepang)
    metal bulan (jepang)
    Packing-packing baru (kebanyakan yg original)
    klep baru
    TIMING Belt + Stationer 100% BARU
    Seal2 juga baru...
    Freon baru isi
    Dinamo starter baru diservis

    Siap lebaran, luar Kota + jarak tempuh jauh so pasti aman....
    mesin Fresh.........

    KAKI2 OK, Ball Joint kiri kanan juga baru ganti

    * KONDISI EXTERIOR :

    Warna HIJAU (belum pernah ganti warna), cuman cat dah dua kali, tapi masih kinclong
    Ada bekas kropos minor di atas spakbor blakang dan beberapa t4 lain tapi dah dirapihin
    List Lengkap
    Bebas bocor

    * KONDISI INTERIOR :

    Daleman coklat muda Full original, mulus sekali
    Kondisi jok-nya masih 97%.... TERGOLONG ISTIMEWA
    Dashboard gak ada pecah2
    Bclyding juga mulus...
    Karpet dasar juga masih utuh
    Indikator instrumen masih nyala + berfungsi semua, lampu-lampunya juga masih terang
    pintu2 masih empuk

    * KONDISI KAKI2

    Boleh coba deh, shockbreaker + kaki2 lainnya masih bagus..., gak bunyi2, empuk


    KEKURANGAN

    RPM gak jalan, tapi bisa banget dibenerin, cuman blum sempet aja..
    List blakang agak bergelombang, tapi bukan bekas nabrak...
    ada beberapa bekas kropos (sedikit banget), yang perlu dirapihin, di bagian pintu bawah blakang kanan
    Perlu spooring

    PLAT D ASLI (BUKAN BEKAS MUTASI)
    LOKASI BANDUNG
    Pajak per Tahun : 490.000
    baru diperpanjang bulan 6 (Juni)

    Oya, di bandung masih bisa nembak tanpa KTP buat bayar pajak, cuman nambah 100rb

    KONDISI ANTIK

    HARGA GAK MAHAL KOK, CUMAN 23 JUTA
    Mobil emang tua, tapi mesin kering dan sangat aman dipakai

    call / sms : 08562000010 / 022-91203100
    NO PM...


























  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Wijaya, South Jakarta, Indonesia
    Posts
    179
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 4 Days 14 Hrs 20 Mins 7 Secs
    Fotonya dong mas yang banyak! Difotoin juga ya bagian yang banyak Plus & Minusnya!

    Hmm kira-kira mau dilepas berapa mas? PM saya ya harganya

    Soalnya penasaran banget hehe

    Au revoir!
     

  4. #3
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by Volksrod View Post
    Fotonya dong mas yang banyak! Difotoin juga ya bagian yang banyak Plus & Minusnya!

    Hmm kira-kira mau dilepas berapa mas? PM saya ya harganya

    Soalnya penasaran banget hehe

    Au revoir!
    SIAP....
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Location
    Jogja
    Posts
    30
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    PM juga dong sob harganya.thx
     

  6. #5
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dah ada foto tuh..., harga emang agak mahal..., tapi kondisi ANTIK....
     

  7. #6
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    351
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 7 Hrs 33 Mins 2 Secs
    Quote Originally Posted by derthob View Post
    dah ada foto tuh..., harga emang agak mahal..., tapi kondisi ANTIK....
    agak mahalnya berapa ya?? pm in donk
     

  8. #7
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    bisa di sms aja bos
     

  9. #8
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    819
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 12 Hrs 5 Mins 41 Secs
    bantuin up!
    sesama pengguna accord executive tapi 85
     

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    Under The Pants
    Posts
    834
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 22 Mins 47 Secs
    Harga brp bos? bisa PM in harga nya donk.... thx
     

  11. #10
    Letnan Satu
    Location
    BANDUNG
    Posts
    1,517
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    info harga sms aja..
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. jual pompa power steering dan alternator accord cielo
    By andremix7 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 22
    Last Post: 19th June 2011, 20:36
  2. Replies: 1
    Last Post: 7th June 2011, 01:15
  3. WTB: As Power Steering untuk Accord s86 VTiL 2002
    By PurnomoSetiawan in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 3
    Last Post: 5th November 2010, 20:36
  4. Replies: 26
    Last Post: 3rd July 2010, 02:40
  5. Replies: 9
    Last Post: 16th September 2009, 02:51
Back to top