WTA: Taro plat nomor di dlm mbl blh ga sih?
Rgotogel Simota Gelap.net / Indowin

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 31
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12676
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Location
    J*Town
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    WTA: Taro plat nomor di dlm mbl blh ga sih?

    Gw kan skrg pake bodykit custom, tp gw ga mao taro plat nomor nya di bodykit. Coz menurut gw malah "ngerusak" pemandangan :smt003

    Menurut modcomers blh ga sih plat nomor itu ditaro di dlm mbl (di deket kaca film depan pengemudi)? Soalnya gw takut ntar klo ktm mau polisi yg rese ditanya ini itu, ntar malah UUD (Ujung Ujungnya Duit) :smt013 :smt013

    Mohon bantuannya.. Thx... :smt001

  2. Jayapoker
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    california
    Posts
    12,565
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 5 Hrs 28 Mins 45 Secs
    buat apa di taroh di dalam mobil...kalao tetep masih bisa di taroh di bemper....


    tar ada dari forum sebelah yang siap2 memasukan m0bil lo untuk menjadi "korban" gara2 plat mobil di dalam...huhuhuhuhuh

  4. #3
    Kopral Dua
    Location
    J*Town
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by juneau
    buat apa di taroh di dalam mobil...kalao tetep masih bisa di taroh di bemper....


    tar ada dari forum sebelah yang siap2 memasukan m0bil lo untuk menjadi "korban" gara2 plat mobil di dalam...huhuhuhuhuh
    Maksudnya jd "korban" itu apa bro? Ga ngerti gw..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Posts
    997
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 2 Mins 57 Secs
    korban si pak pol maksudnya, disuruh bayar.. hahaha...

  6. #5
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    jangan deh..peraturannya plat nomer hrs diluar

  7. #6
    Sersan Satu
    Posts
    324
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jangan deh.. nanti psti diberentiin sm pakpol tuh..

  8. #7
    Kopral Dua
    Location
    J*Town
    Posts
    25
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Ow... ga blh ya.. Ya udah klo gt taro luar aja deh.. :smt001

  9. #8
    Mayor Jendral
    Location
    BSD City
    Posts
    15,066
    Power
    22 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 6 Days 32 Mins
    Quote Originally Posted by juneau
    buat apa di taroh di dalam mobil...kalao tetep masih bisa di taroh di bemper....


    tar ada dari forum sebelah yang siap2 memasukan m0bil lo untuk menjadi "korban" gara2 plat mobil di dalam...huhuhuhuhuh
    Korban dari forum "tambah HP lebih" ya :smt003

  10. #9
    Sersan Mayor
    Location
    022
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 47 Mins 51 Secs
    kalau kata gua sih jgn
    akhir2 ini sering liat deh mobil nempelin plat di balik kaca
    kalau mau buang2 duit sih boleh2 aja
    tapi kalau ngga mau, mendingan yg normal2 aja deh pasang ditempatnya
    males kalo urusan ama polisi soalnya

    wong yg bener aja dicari2 kesalahannya
    apalagi yg udah jelas2 salah
    bisa berabe heheh

  11. #10
    Sersan Kepala
    Posts
    738
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    58 Mins 45 Secs
    mending jangan deh boss

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Plat Nomor Jepang PLAT or Akrilik Murah
    By BenOnez1581 in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 435
    Last Post: 23rd September 2015, 19:59
  2. Plat Nomor JEPANG (bebas pilih nomor)
    By jere_sitorus in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 5th November 2013, 09:52
  3. [WTS]Jual tatakan plat nomor mobil 1 set ukuran plat panjang..
    By ubik in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 10th April 2012, 12:07
  4. Replies: 2
    Last Post: 11th March 2010, 10:34
Back to top