[WTA] orion HCCA225 comp ato Performa ZD2400??
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 19
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12665
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Pd.kopi & Rw.mangun JKT,id
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    [WTA] orion HCCA225 comp ato Performa ZD2400??

    guys salam kenal....

    skalian mo konsultasi boleh ya??

    skarang di mbl gw pake 2 sub symbion 12" DVC 4ohm/coil. yang modelnya mirip ARC kar series...

    tiap sub di drive ama 1 power HCCA 225 comp, di bridge 2ohm. jadi pake 2 HCCA 225 comp.

    tapi yang terjadi teman2.... suara subnya mandek di bagasi. telat...dan hentakannya kurang terasa.

    gw niat ganti power buat drive subnya dgn performa ZD2400... gimana menurut kk2?

    apakah perlu ganti powernya atau ada masukan dari kk??
    mohon masukannya....
    asal jangan ganti mobil aja.. hehehehe.....

    btw mobilnya honda civic'01 dan gw suka dengerin lagu progressive....

    makasih buat advicenya....

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    koq bridge 2ohm?
    maksudnya masing2 ch maen 2ohm?

    dari pengamatan gw, sub u DVC 4ohm
    pake 2.
    berarti bisa masuk 1ohm, kalo di pararel smua.

    kenapa ga di coba untuk di bridge 1 ohm tuh hcca.

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    Pd.kopi & Rw.mangun JKT,id
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    jadinya 1 sub dvc 4ohm di pararel jd 2ohm diangkat ama 1 HCCA 225.
    di set 1 ohm takut overheat bro... pernah dicoba. tapi gak tahan lama. suka protect kalo di geber.....hiks......

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Pd.kopi & Rw.mangun JKT,id
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    help please....

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    stau gw, orion emang panas.
    tapi ga ampe protek koq.
    1 ohm dia masi aman.
    dia bridge 1 ohm dapet 800w kalo ga salah.

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Pd.kopi & Rw.mangun JKT,id
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by T-ners
    stau gw, orion emang panas.
    tapi ga ampe protek koq.
    1 ohm dia masi aman.
    dia bridge 1 ohm dapet 800w kalo ga salah.
    serius bos?? 800w??

    maaf bos bukan nya..
    kalo 50w @ 4 ohm
    2 ohm 100w
    1 ohm 200w

    maaf kalo salah.....
    thanx
    HU : Alpine CDA 9815
    FR : crossfire CFA 602 + infinity delta
    SUB : XTR PX1200 + 2x Symbion DVC 12"

  8. #7
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    yg pasti sih bukan 200w di 1 ohm(bridge).
    kalo ga 400 y 800w.
    lupa.

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Cipete, SoutH Of JakaRtA.
    Posts
    6,402
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 21 Hrs 37 Mins 39 Secs
    Sub nya cancel atau powernya kurang bertenaga ya?? cancel kali.... (kaya boil gw )
    Orion kan bagus, Monoblok Performa jg OK

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Kelapa Dua, Depok
    Posts
    1,452
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 32 Mins 48 Secs
    hmm... my damn favourite power amp....
    HCCA 225 bisa di bridge sampe 1/2 ohm... cepet panas tapi gampang pemecahannya, disampingnya dikasi fan 12V aja diconnect pake relay ke power antena HU... tapi wattnya memang masih max 400w... kalo mau yg lebih gede ya HCCA 250 ato 2100 power ini kelasnya high current bro (HCCA=High Current Competition Amplifier) kalo mau yg tenaganya gede pake kelas XTR (Extreme Series) ... kalo mau yg murah2 ya..... Cobalt he he
    kalo dibandingin sama performa... hmm... gak kelasnya bro ... kasian....
    seinget gw paling mantap dipake utk drive sub lanzar LP / DC ato JL sampe dg W3 masih muantapp...
    E320 Dark Grey HU:Integra NT720DVD; Pwr: RF P4004, RF P5002; Spk:RF P162S; Sub: RF FFS 1224 2X
    City EXi Silver HU: Clarion DXZ-746MP, Pwr: Venom 1600D, Precision PPI 5075DX Spk: RF P162S- Peerless Twt; Sub: FFS 1224

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    Pd.kopi & Rw.mangun JKT,id
    Posts
    154
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by joedemarco
    hmm... my damn favourite power amp....
    HCCA 225 bisa di bridge sampe 1/2 ohm... cepet panas tapi gampang pemecahannya, disampingnya dikasi fan 12V aja diconnect pake relay ke power antena HU... tapi wattnya memang masih max 400w... kalo mau yg lebih gede ya HCCA 250 ato 2100 power ini kelasnya high current bro (HCCA=High Current Competition Amplifier) kalo mau yg tenaganya gede pake kelas XTR (Extreme Series) ... kalo mau yg murah2 ya..... Cobalt he he
    kalo dibandingin sama performa... hmm... gak kelasnya bro ... kasian....
    seinget gw paling mantap dipake utk drive sub lanzar LP / DC ato JL sampe dg W3 masih muantapp...
    thanx bos bwt replynya....

    kalo fan nya pake fan apa?? cpu??

    kalo high current ama class D bedanya apa sob??

    jd yang harus diganti bukan powernya ya sob??

    sory jd byk nanya.....
    HU : Alpine CDA 9815
    FR : crossfire CFA 602 + infinity delta
    SUB : XTR PX1200 + 2x Symbion DVC 12"

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Wuling NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. wts: orion hcca225 competition
    By leon9 in forum Power Amplifier
    Replies: 13
    Last Post: 28th October 2011, 23:30
  2. orion hcca225 & monoblock performa competition 1800
    By triple_o in forum Power Amplifier
    Replies: 2
    Last Post: 12th August 2011, 12:38
  3. (WTS) Mono Performa ZD2400
    By agoest in forum Power Amplifier
    Replies: 11
    Last Post: 13th July 2011, 15:18
  4. (ASK) sub yg cocok buat performa ZD2400
    By B2673OK in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 34
    Last Post: 21st January 2011, 12:19
  5. performa zd2400 vs arc audio 900.1 D
    By wild in forum Diskusi Power Amplifier
    Replies: 3
    Last Post: 29th October 2007, 22:48
Back to top