wts : honda civic genio 93 plat BK 4 JA murah + pic (harga turun)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 23
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/126646
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs

    wts : honda civic genio 93 plat BK 4 JA murah + pic (harga turun)

    halo bro, gue mau jual cepat neh honda civic genio 93 plat BK 4 JA, karena bini gue kaga jadi pake, kegedean katanya.....

    Plat Nomor BK 4 JA (Nopil) Medan Kota
    Transmisi Manual
    Warna Meraj Jazz
    Velg 15 Jazz Vtec
    Int Original
    Tape Kenwood
    AC dingin...
    BPKB Asli + Faktur

    Buka Harga 56 jt Nego abizzzzz jadi 52 jt aja deh hehehehe...... SOLD...SOLD tks Modcom

    Hub : 081272017060

  2. Autopro
  3. #2
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs
    sundulll ahhh
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    Djakarta
    Posts
    3,953
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 4 Hrs 13 Mins 2 Secs
    PM nett dan lokasi dimana nih bro??
     

  5. #4
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs
    up...uppp hayoo ditawar...ditawar....
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs
    hayooo orang...orang medan.....ditawar...ditawar....hehehehe....
     

  7. #6
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs
    sundullll lagiiiii
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    268
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    13 Hrs 2 Mins 41 Secs

    untung gede

    bang tungky pedagang mbl ya?
    kalau ngk salah nih boil di iklankan di poskota sabtu kemarin
    kalau ngk salah penjualnya buka dibwah 50 jt dan lokasi di serpong
    kalau dibekasi mungkin saya yang udah pake nih mbil
     

  9. #8
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by berat View Post
    bang tungky pedagang mbl ya?
    kalau ngk salah nih boil di iklankan di poskota sabtu kemarin
    kalau ngk salah penjualnya buka dibwah 50 jt dan lokasi di serpong
    kalau dibekasi mungkin saya yang udah pake nih mbil
    bukan boss berat, memang bener aku beli dijkt yang punya buka harga 51jt jadinya 50jt,trus aku udah belin 4 buah ban karena yang sebelumnya udah agak gundul hehehe...dan benerin AC karena kurang dingin, tadinya aku beli buat istri, ternyata istriku tidak bisa nguasain katanya bodynya kegedean ....jadi aku mau jual lagi aja.....mas berminat? silahkan call aku....
     

  10. #9
    Kopral Dua
    Posts
    44
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 13 Mins 25 Secs
    sundullll lagi ahhh
     

  11. #10
    Kopral Satu
    Posts
    87
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mins 52 Secs

    boss

    boss minat ni.
    lokasi di jakrta apa di medan?
    klo di jkrta boleh sent pm nettnya bro.
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Spoiler/Wing CIVIC GENIO EG9 TURUN HARGA
    By egoness in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 13th March 2013, 19:32
  2. Replies: 29
    Last Post: 21st October 2012, 22:12
  3. ***Jual Plat kopling ACT HONDA CiViC Genio,Estilo,Ferio,cityZ
    By adambr2 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 12
    Last Post: 12th January 2012, 22:16
  4. Replies: 50
    Last Post: 11th February 2010, 20:38
  5. SOLD [turun harga] WTS Short Shifter Civic 88-00 (Grand, Nouva, Genio, Estilo)
    By retilo93 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 50
    Last Post: 5th February 2010, 19:05
Back to top