Ampli MA Audio 40000 / 80000 rusak
Scuto Laminating Simota Gelap.net

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12664
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    TOPHER
    Guest

    Ampli MA Audio 40000 / 80000 rusak

    Boss2... nih, aku mau nanya, aku punya Ampli MA Audio seri 40000 kalo ngga 80000, yang jelas dulu buat angkat L7 12" 2 biji,...
    nah... trus amplinya rusak, aku udah coba benerin, ternyata IC apa-nya itu ga ada di pasaran nih... gimana ya? ada yang punya solusi ngga? thanks2...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 19 Mins 19 Secs
    class D.
    rada susah sih.
    tapi coba hubungin 93732337 anton.
    bilang ajah tau dari Daniel.

  4. #3
    TOPHER
    Guest
    ok bro... thanks2.. hehehe..

  5. #4
    Sersan Mayor
    Location
    Searching......... Unknown!
    Posts
    786
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 15 Mins 14 Secs
    Lemme guess.
    HIP4081AIP??

  6. #5
    TOPHER
    Guest
    itu apanya boss??? IC-nya?
    wahduh.. kurang tau, ntar coba aku liatin dulu...

  7. #6
    Kolonel
    Location
    SEMARANG CITY
    Posts
    8,765
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 2 Days 16 Hrs 57 Mins 4 Secs
    di doa'in aja dede chris, ntar jg bener wekeke
    maksudnya di doa'in biar ada yg jual IC nya hehe

    atau dibawa ke koh david aja, tuh dulu gw jual PPI jg rusak, dibenerin disitu sih

  8. #7
    TOPHER
    Guest
    hah? ko david dimana ko?
    cara kirimnya gimana donk?

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    989
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 25 Mins 58 Secs
    coba cari yang nicknya Tantra

 

 
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS Audio Subwoofer+box+ampli+cable
    By ND28 in forum Speaker - SubWoofer
    Replies: 5
    Last Post: 18th August 2012, 02:19
  2. WTS Audio Subwoofer+box+ampli+cable
    By ND28 in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 27th July 2012, 21:19
  3. WTS Ampli Audio Art : khusus SQ
    By mixten in forum Power Amplifier
    Replies: 1
    Last Post: 7th February 2011, 10:12
Back to top