The Magic of D15B Engine
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 45
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12655
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Kolonel
    Location
    Yo' momma's room...
    Posts
    6,739
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    50 Mins 35 Secs

    The Magic of D15B Engine

    Sayang bgt di sini gak masuk jenis mesin ini buat City-Z... :smt009 Kecil2 cabe rawit juga ni mesin, bisa dapet 130HP tapi iritnya bisa 1:30 (luar kota) :smt007


    http://asia.vtec.net/spfeature/vtecimpl/vtec1.html

    Sesuai kata bos Dhetz...SAVE THE D-SERIES! :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Satu
    Location
    dimana - mana hatiku senang
    Posts
    1,503
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 50 Mins 35 Secs
    bos xingo diam diam menghanyutkan postingannya heheh....
    "HORAS BAH, HABIS BERAS MAKAN GABAH, HOBAH"

    "PIS MEN, TEMPAT PIPIS DIMANA MEN"

  4. #3
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    huahahaha... gw pernah punya ini mesin. jalan keluar kota kecepatan 90% konstan.... dapet 18km per liter. not too bad... tp kl 30km per liter, that quite impossible, i think.

    btw, mobilnya yg nick-nya 'estilo vtec' pake vtec-e tuh.... jdm eg4....

  5. #4
    Kapten
    Location
    Banten-Jakarta-Bandung
    Posts
    2,887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 1 Day 8 Hrs 4 Mins 29 Secs

    Re: The Magic of D15B Engine

    Quote Originally Posted by Xingo
    Sayang bgt di sini gak masuk jenis mesin ini buat City-Z... :smt009 Kecil2 cabe rawit juga ni mesin, bisa dapet 130HP tapi iritnya bisa 1:30 (luar kota) :smt007


    http://asia.vtec.net/spfeature/vtecimpl/vtec1.html

    Sesuai kata bos Dhetz...SAVE THE D-SERIES! :smt006
    D15B yg mana dulu bos ? kl D15B 3 Stage VTEC bawaan EK3 br bisa irit plus kenceng pula (130HP).
    Kl D15B bawaan EG4/EG8 mah kenceng 130 HP tapi ngga irit.

    thanks b4

  6. #5
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    iya bisa 30 km/l kalo bensin nya ga macam di sini kali yeee

    tinggal pindahin aja bro mesin city z nya pake ini, tinggal plek aja
    bro iwan tng jual keknya tuh yg 3 stage..manual lagi,

    yooi save the D
    Maaf saya newbie kk...

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 35 Mins 19 Secs
    wihhh irit banget ? top deh

  8. #7
    Kapten
    Location
    eNZed
    Posts
    2,003
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 56 Mins 27 Secs
    d15b ada 4 macam:
    1) sohc twin-carb
    2) sohc vtec
    3) sohc vtec-e
    4) sohc 3-stage vtec (mulai model ferio/ ek)

    yg paling lemot tapi irit yg vtec-e. yg plg powerfull gw bilang sih yg vtec standard. yg 3-stage gw ga tau. ga perna punya.

    btw, postingan ke 1001... kyk cerita 1001 malam. huehehehehe...

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta
    Posts
    3,140
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    34 Mins 20 Secs
    ga tw np, gw pny cm dpt 1:8 dalkot!!! T.T sucks bgt yah?

    dgn mods stage 1 masa bisa rugi about 8-10 km/l? salah settingan ny sih gw rasa.. boyo jg, heuheuheue..

    gnt head yg SOHC VTEC doank bs plek gak yah???

  10. #9
    Letnan Kolonel
    Location
    Rotterdam
    Posts
    5,425
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 18 Hrs 35 Mins 54 Secs
    honda emang keren..!

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Palembang.
    Posts
    27,744
    Power
    167 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 10 Hrs 51 Mins 52 Secs
    weewwwwww honda emank top dah.......
    SOHC VTEC

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Tekiro MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ecu p08 d15b
    By stifler168 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 14th March 2013, 22:17
  2. -H.P- JIC Magic (X Magic) Lowering Spring for Honda New Jazz GE8
    By Hydra Performance in forum Per & Shockbreaker
    Replies: 36
    Last Post: 28th April 2011, 15:42
  3. Replies: 25
    Last Post: 25th April 2011, 21:35
  4. FS SHORTBLOK D15B
    By jero in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 7
    Last Post: 19th July 2010, 01:14
Back to top