biaya kerja di rev
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 73
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12651
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs

    biaya kerja di rev

    pak, kalo isa tolong di tulisin dong.
    paket2 tune up di rev.
    jadi kalo ampe sono ngak ribet2 lagi cari ATM ato gimana gitu.
    hehehehe
    misalnya servis + stel klep + g-zox.


    gw pengen ke bengkel.
    tapi serem euy, kesannya bengkel mahal :smt003
    kalo udah tau, gw bisa kira2in budget.

    thx. :smt001

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 20 Mins 13 Secs
    klo ada bca debit tinggal gesek aja koq nil.... tapi numpang ke belakang di bronson :smt003

    iya nih dilist dunk....mo PnP ah bentar lagi...
     

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,380
    Power
    76 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 17 Hrs 36 Mins 43 Secs
    waks, sadisss....
    pelek en ban udah enteng.
    pake advan neova pula.

    header menyusul.
    bentar lagi PnP en unichip deh.
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    tadi gw nanya, jasa buat servis 40 rb km 150 rb....hehehehehheheh
    sabtu gw mau kesana sekalian liat2x......hehehhe
    Driving and Diving [Oil Field Life]
     

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 20 Mins 13 Secs
    wah....ntar bareng aja mungkin mo kesana jg mas
     

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Offshore
    Posts
    1,968
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 47 Mins 46 Secs
    gw jam 7 atau setengah delapan pagi dari cikarang......kqkqkqkqkqkqk jauhnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    sampeyan jam berapa nyampe sana ?
    Driving and Diving [Oil Field Life]
     

  8. #7
    Kolonel
    Location
    Jakarta
    Posts
    8,335
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Hrs 40 Mins 17 Secs
    reset komputer berapa duit boss?
     

  9. #8
    purchasing
    Guest
    Ikutan aahhh

    Reset komputer berapaan ya? and... bisa benerin airflow ga? ada 2 yang rusak tuuuh, yang 1 RPM kegedean (1500) yang satu karena pernah salah colok kabel jadi rpm naik turun gitu de?

    Peace
    ~B~
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jkt
    Posts
    1,377
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 19 Hrs 20 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by the_rafter_bali
    gw jam 7 atau setengah delapan pagi dari cikarang......kqkqkqkqkqkqk jauhnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    sampeyan jam berapa nyampe sana ?
    wah...jauh amat yah lupa klo di cikarang...heuheuhe...duluan aja mass...ntar klo jadi nyusul deh ke sono... :smt006
     

  11. #10
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs
    tune up 150rebu disini sekaligus setel CO ga ya???
    thx
     

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [SHARE]CARA KERJA dan ,BIAYA meREMAPE ECU & HASILNYA
    By Rush2toba in forum Diskusi Mesin
    Replies: 165
    Last Post: 3rd June 2017, 01:51
  2. Lowongan Kerja
    By henry simon in forum Automotive
    Replies: 1
    Last Post: 11th October 2008, 07:56
Back to top