nanya tempat repaint
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 8 of 8
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/126466
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Bandung-Tangerang
    Posts
    366
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    17 Mins 42 Secs

    nanya tempat repaint

    bro ane mau repaint mobil ane nih,,ada yang punya saran g di mana tempat yang bagus untuk repaint di sekitar jabotabek??

    makasih y sebelumnya..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Kepala
    Posts
    634
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 11 Hrs 20 Mins 14 Secs
    Halo Pak Ricky,

    Bisa coba tempat sy di cilandak?
    Mobil Bpk ada keropos ga??

    thk u.

  4. #3
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    coba buka thread saya deh pak...
    saya puas dgn hasil repaint dan restorasi nya

    kasih komen yah
    http://www.modifikasi.com/showthread.php?t=115929

  5. #4

    ngecet mur mer

    halo bro, ni mau kasih saran aja,kebetulan saya lagi ngecet,disana murah ko kisaran harga 3.5 sampai 4,5 jutaan, bahan spies hecker,kalo mau telp saya aja di 08159977065.

  6. #5
    Kapten
    Location
    Jakarta-klp gading-kemanggisan
    Posts
    2,250
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Mths 2 Wks 6 Days 20 Hrs 56 Mins 12 Secs
    mobilnya apa bos??
    uda banyak kog bengkel2 nge cat yg bagus di jkt,,
    tinggal tergantung budget dan pengennya si bos dmn,,
    jangan lupa diawasi pengerjaannya bos,,
    bawel dikit yg penting rapih,,
    hehehehe,,

  7. #6
    Kolonel
    Location
    083866888918 - 08129215600 www.monza-autosport.com
    Posts
    8,227
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 10 Hrs 36 Mins 52 Secs
    kalo cari murmer ada di sunter kemayoran.... cat oven (gw lupa nama bengkelnya) ... hasilnya boleh tuh... rekanan asuransi juga, gw cat bumper ferio full bumper belakang .. cuma 250rb, warna ga belang dg body... dan kinclong.
    JOK KULIT | KACA FILM | CARBON FABRIC FILM | PEREDAM | AUDIO | BODY KIT REP. | HID | PROJECTOR - ANGEL EYES
    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/good.gif
    Forum: MONZA @ MODCOM | E-MAIL | BLOG | WEBSITE
    FB: www.facebook.com/MonzaAutosport | Instagram/Twiter: @MonzaAutosport
    BBM Channel PIN: C002C4798 | WA: +628129215600 (NO SMS!) | LINE/YM: monza.autosport

    http://i354.photobucket.com/albums/r404/mcj73/Banner-Forum.jpg

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    bogor
    Posts
    6,691
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 38 Mins 44 Secs
    Quote Originally Posted by ricky_primanda View Post
    bro ane mau repaint mobil ane nih,,ada yang punya saran g di mana tempat yang bagus untuk repaint di sekitar jabotabek??

    makasih y sebelumnya..
    klo mo kontak aja om husein (XB 1535) d thread timor....
    murah lho dsn....
    bs jg call 08159442853
    d ciawi......

  9. #8
    Kopral Kepala
    Posts
    147
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 2 Hrs 5 Mins 17 Secs
    bos bos ada yg tau ngk bengkel rekanan asuransi sinar mas yg kerjaan nya rapih dan bagus di JAKARTA barat/ utara di mana ya.. ada yg punya pengalaman..

    terus mau tanya kalo asuransi biasa claim cat se body ngk ya,cat ulang gt semuanya?
    trik cara claim nya gimana ya kalo bisa?

    thks ya bos bos sekalian... mohon bantuanya

    kalo kaya Jazz,cat sebody kena berapa ya,pake cat nya standart aja?

 

 
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Nanya tempat repaint caliper
    By heavensr in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 7th March 2012, 12:27
  2. [ASK] tempat repaint
    By dhanydhany in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 3
    Last Post: 5th October 2011, 10:49
  3. Tempat Full Repaint yg bgus?
    By Steve65 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 2
    Last Post: 3rd December 2010, 02:37
  4. ask tempat repaint velg
    By E M P 4 T in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 16th May 2007, 18:55
Back to top