ASK : FIT SUNROOF 2003
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 10 of 10
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/126445
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs

    ASK : FIT SUNROOF 2003

    bos, gw mau beli fit sunroof thn 2003, kira2 harganya brpan ya? buat bos yg pake atau pernah pake, bs tlg ksh tau + sm - nya yaaa . makasih bgt bos.....

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Anywhere
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 38 Mins 23 Secs
    Kebetulan gw lagi cari FIT, tapi selama gw cari rasanya kok dikit ya yg FIT sunroof, adanya sih JAZZ CBU yg ada sunroofnya bro

  4. #3
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    wew emg ada jazz CBU? gw kira jazz gak ada yg sunroof, ada nya fit . kalo jazz cbu itu cc nya braapa? kalo fit kan 1300cc

  5. #4
    Kopral Kepala
    Location
    Anywhere
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 38 Mins 23 Secs
    jazz cbu itu cc nya 1500 juga kl nda salah sih.. kapan hari lihat thn 2003 item matic sunroof, cuman maticnya nda steermatic.. akhirnya gw ambil jazz idsi matic bro Denger dari orang orang banyak komponen fit beda dengan jazz.. Jazz matic 7speed, fit matic 5 speed, gearbox beda kalau sampe kena maticnya repot bro yang bisa benerin nda banyak.. kemarin gw ke beres honda tuneup&flush oli matic jazz gw, trus gw tanya2 ttg fit, mereka bilang mending kagak deh ntar ribet bener cari partnya.. ini dari gw aja sih kl ada salah mohon ditolerir&dikoreksi

  6. #5
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by in-pepsi View Post
    jazz cbu itu cc nya 1500 juga kl nda salah sih.. kapan hari lihat thn 2003 item matic sunroof, cuman maticnya nda steermatic.. akhirnya gw ambil jazz idsi matic bro Denger dari orang orang banyak komponen fit beda dengan jazz.. Jazz matic 7speed, fit matic 5 speed, gearbox beda kalau sampe kena maticnya repot bro yang bisa benerin nda banyak.. kemarin gw ke beres honda tuneup&flush oli matic jazz gw, trus gw tanya2 ttg fit, mereka bilang mending kagak deh ntar ribet bener cari partnya.. ini dari gw aja sih kl ada salah mohon ditolerir&dikoreksi
    oh gitu bro? aduh jd takut mau ambil fit.. abisnya gw sunroof minded banget nih . mobil apa ya yg sunrof taun muda tapi gak mahal2 amat? masa kia shuma? zzzzz

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Anywhere
    Posts
    176
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 10 Hrs 38 Mins 23 Secs
    tetep beli jazz biasa aja bro biar mana lalu tinggal kasih panoramic hehehe saya menebar virus panoramic aaah..gara2 kemaren naik harrier panoramic jadi ngiler ;P

  8. #7
    Prajurit
    Posts
    6
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    sorry numpang lapak nih, kebetulan Fit ku mau dijual, 03, silver, kondisi ok, 7 speed, 1500cc.

  9. #8
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    1500 cc 7 speed sunroof gak bro?

  10. #9
    Mayor
    Location
    South Jakarta
    Posts
    3,533
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 1 Wk 15 Hrs 20 Mins 54 Secs
    bos..

    beli aja jazz biasa..trus custom pake moonroof/ sunroof...
    bengkelnya ? rajin2 donk baca di thread sebelah ini... banyak kok...gabung x kl belum anggota jazzfit club

    beres kan ..?

    gluck

  11. #10
    Mayor
    Location
    jakarta barat, Kedoya-Srengseng
    Posts
    3,124
    Power
    18 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 5 Hrs 6 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by got milk? View Post
    bos..

    beli aja jazz biasa..trus custom pake moonroof/ sunroof...
    bengkelnya ? rajin2 donk baca di thread sebelah ini... banyak kok...gabung x kl belum anggota jazzfit club

    beres kan ..?

    gluck
    sayang bro kalo dicustom, soalnyaaa harga jual jatoh -,-

 

 
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ford Escape tahun 2003 3.0 4x4 sunroof
    By trisoelo in forum Ford
    Replies: 0
    Last Post: 12th May 2012, 08:01
  2. WTS CRV 2003 Silver Sunroof
    By one4ever in forum Honda
    Replies: 1
    Last Post: 18th March 2012, 15:38
  3. Replies: 20
    Last Post: 4th May 2011, 15:55
  4. mini cooper th 2003 matik sunroof
    By marco403 in forum Mini
    Replies: 17
    Last Post: 17th January 2011, 22:42
  5. WTB : FIT 2003 (1500cc) with sunroof 0817826107/70750800
    By erwinwilliam in forum Merk Lainnya
    Replies: 4
    Last Post: 2nd December 2009, 16:25
Back to top