WTA: service pioneer
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 4 of 4
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/126160
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 55 Mins 42 Secs

    WTA: service pioneer

    Bos2 modcom, gw mau nanya nih. HU gw Pioneer DEH-8650MP. Itu kan motorized ya facenya. Nah sekarang nih gak mau buka klo di pencet eject. Jadi ya gw cuman bisa dengerin CD yang ada didalam HUnya aja.
    Kira2 yang bisa benerin dimana ya? yg terpercaya dan murah. klo kata orang sih Fleksibelnya, tp tau deh bener pa gak. Mohon bantuannya ya brothers?? biar gw bisa dengerin CD lain? Thanks!!

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Bos2 modcom, gw mau nanya nih. HU gw Pioneer DEH-8650MP. Itu kan motorized ya facenya. Nah sekarang nih gak mau buka klo di pencet eject. Jadi ya gw cuman bisa dengerin CD yang ada didalam HUnya aja.
    Kira2 yang bisa benerin dimana ya? yg terpercaya dan murah. klo kata orang sih Fleksibelnya, tp tau deh bener pa gak. Mohon bantuannya ya brothers?? biar gw bisa dengerin CD lain? Thanks!!
    kalo mo garansi resmi nya di daerah kota glodok sana

    kalo mo yg murah meriah, coba besok sms yah, di kasih tau deh no tlp orang nya
    sms aja k 0856 189 1501

    thanks bro
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

  4. #3
    Mayor
    Posts
    3,267
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 55 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by NeuSounds View Post
    kalo mo garansi resmi nya di daerah kota glodok sana

    kalo mo yg murah meriah, coba besok sms yah, di kasih tau deh no tlp orang nya
    sms aja k 0856 189 1501

    thanks bro
    Wah boleh juga tuh. Kira2 berapaan yah klo fleksibelnya?

  5. #4
    Jendral
    Location
    Mega Glodok Kemayoran Lt.6 B2/9-10 jakarta pusat
    Posts
    35,046
    Power
    84 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 11 Hrs 46 Mins 48 Secs
    Quote Originally Posted by Turbo_inside View Post
    Wah boleh juga tuh. Kira2 berapaan yah klo fleksibelnya?
    bukan saya yg service bro
    jadi ga tau

    maap

    thanks
    Mega Glodok Kemayoran Lt 6 Blok B2 No.9-10
    Kemayoran / Jakarta Pusat
    Tlp.021 99691521

 

 
Vkool Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. service center pioneer
    By frozenmeat in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 8
    Last Post: 6th November 2009, 09:48
  2. ask..pioneer centre service dmn ya?
    By baJaj in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 3
    Last Post: 26th August 2009, 02:36
  3. WTA: No. Telp Service Pioneer
    By Indra311 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 0
    Last Post: 9th October 2008, 14:09
  4. [ASK] service lcd pioneer 9850
    By rancid4all in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 3
    Last Post: 25th September 2008, 02:03
  5. [ASK]Tempat Service Pioneer
    By bivanos88 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 7
    Last Post: 27th May 2008, 11:14
Back to top