FWD DRIFT

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 207
Thread: FWD DRIFT
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/125943
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 29 Mins 15 Secs

    Smile FWD DRIFT

    Ayo para juragam modifikasi.com, sharing dong caranya drift FWD...jangan RWD trus yg dibahas.....(soalnya aye gak punya mobil RWD) hahaha mohon di sharing ya gan!



    MAJU TERUS MODIFIKASI.COM !!:smt033

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    3,208
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    coba tarik rem tangan aja bos

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Bandung
    Posts
    416
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ogut malah melintir kalo direm tangan..kenapa tuh bos

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    3,208
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by JDMminded View Post
    ogut malah melintir kalo direm tangan..kenapa tuh bos
    wah, ane kurang tau bos, tapi ane pernah liat video FWD pake honda civic, dia narik rem tangan gt bos

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,976
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 10 Hrs 58 Mins 11 Secs
    wah setau gw mah kalo fwd dipake buat slalom bukan drift? emang bisa yah buat drift?
    bingung mode : ON

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    3,208
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by jazz_31 View Post
    wah setau gw mah kalo fwd dipake buat slalom bukan drift? emang bisa yah buat drift?
    bingung mode : ON
    liat di youtube aja bos, ada sih FWD, tapi ada yang bilang emang lebih susah daripada RWD

  8. #7
    Sersan Satu
    Posts
    391
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 1 Hr 29 Mins 15 Secs
    itu dia, banyak yg bisa dan katanya sih kelas FWD drift juga ikut dilombain, tapi gatau caranya haha

  9. #8
    Kapten
    Location
    Bandung Kota Mercy
    Posts
    2,521
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 16 Hrs 47 Mins 43 Secs
    Wah thread bagus nih...gw juga tertarik buat belajar ff drifting....
    Soalnya gak punya mobil rwd...hahaha...
    Gw juga masih belum terlalu bisa ngontrol pake handbrake...suka kurang kenceng pas narik handbrakenya...
    Tapi pas udah kenceng ngehandlenya belum mahir...
    Pengen bgt bisa nih...

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta - Bandung
    Posts
    3,208
    Power
    26 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 6 Hrs 36 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Tyoza View Post
    itu dia, banyak yg bisa dan katanya sih kelas FWD drift juga ikut dilombain, tapi gatau caranya haha
    ane sih denger waktu itu geber aja mobilnya yang kenceng trus tarik rem tangan, ntar di counter steer deh, tapi baru denger begitu aja. mungkin ada masternya FWD bisa memberi pendapat

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Theater of Dreams
    Posts
    5,500
    Power
    48 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Hrs 8 Mins 20 Secs
    setau gw klo fwd bisa nya cuman slalom aja..

 

 
Page 1 of 21 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran Tekiro

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SPEEDY DRIFT TEAM SCHOOL OF DRIFT - MINGGU 26 Feb 2012
    By rifat236 in forum Racing Events
    Replies: 3
    Last Post: 11th July 2013, 22:02
  2. Jakarta International Drift (JAK-Drift) 2010
    By LanJDM in forum Automotive
    Replies: 5
    Last Post: 19th January 2010, 22:25
Back to top