Pasangan sama speaker Dyn?
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12590
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 7 Secs

    Pasangan sama speaker Dyn?

    Alo bro..
    Mau minta input nih.. gua pakai Dynaudio utk speaker depan & coba main bi-amp..nah hasil boleh lah...
    Sekarang gua pingin hidupin lagi speaker belakangnya..
    so kira2 menurut para senior modcom.. speker apa yg cocok yah? merk?
    yg biasa2 aja..
    Tq nih all bro...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kopral Kepala
    Location
    Ivorian Coconut
    Posts
    185
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kalau maen SQ lebih baik speaker belakang ditiadakan bro. bisa mengganggu staging soalnya. optimalin aja speaker depan, HU & powernya.

  4. #3
    Sersan Satu
    Posts
    384
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 7 Secs
    Ok deh kalo gitu..
    I egk tambahin spker belakang, kalo bakalan ngeganggu settingan..
    tq bro FA

  5. #4
    Sersan Satu
    Location
    JAKARTA
    Posts
    484
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 4 Hrs 38 Mins 36 Secs
    hmmm....kalo depan mid bass digabung ama jordan gimana yah?

  6. #5
    bus 77
    Guest
    wah dynnya type yg apa ya? gue kok coba di bi- amp tweternya putus mulu ya

  7. #6
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta Selatan
    Posts
    942
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 30 Mins 25 Secs
    ada 2 kemungkinan biasanya:
    - apakah tweeternya pake crossover? (wajib) selain itu crossover pointnya nggak boleh terlalu rendah

    - amplifiernya berapa watts per channel? nggak boleh terlalu besar untuk tweeter.... 50 watts udah besar dan 150 watts overkill

 

 
Mega Glodok Kemayoran Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. ASK-SPEAKER PASANGAN UNTUK MIDBASS SB ACOUSTIC
    By orang cupu in forum Diskusi Speaker
    Replies: 23
    Last Post: 22nd May 2012, 16:44
  2. Replies: 1
    Last Post: 5th April 2010, 08:48
  3. WTA : cocoknya pasangan tweeter LOGIC sama apa ya?
    By kaiser_xid in forum Diskusi Speaker
    Replies: 3
    Last Post: 18th February 2010, 21:59
  4. !!!t-shirt pasangan terlengkap!!!buruan pesan biar tambah lengket sm pasangan
    By stylish4eva in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 11th May 2009, 17:05
Back to top