mo tny..
Scuto Laminating Simota CRC Indonesia

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 7 of 7
Thread: mo tny..
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12584
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Radz
    Guest

    mo tny..

    kk.. gw bru pasang knlpot, trus blom ada 1 bulan ko di mufflernya ada belang nglingkar gtu y, knapa y?? :smt017 gw kira kotor biasa aja, stlah gw bersihin ga bisa n ga kasar gtu seh belangnya.. Mao karatan bukan ya?? ada efek ga nantinya?? thx yaa.. :smt003 :smt003

  2. Jaya Bet
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    knalpotnya apaan bos?? lokal/custom/original?? merk apa yah??

    bisa difoto bagian yang dimaksud belang??

  4. #3
    Mayor
    Location
    tiltiltiltiltiltiltiltiltiltiltil
    Posts
    3,887
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 8 Hrs 20 Mins 52 Secs
    mungkin yang dimaksud kerak-karbon yah...
    CMIIW...

    makasih...

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    blom jelas nih makanya, upload aja bos fotonya ato kasih linknya jadi kita bisa liat kayak gimana hehehe

  6. #5
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 7 Hrs 20 Mins 52 Secs
    bersihin pake metal polish ajah

    ato pake bubuk sakti khusus buat stainless dll....

    gw biasa beresin pake itu....

  7. #6
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    katanya bisa pake bedak bayi gitu ....

    bisa hilang

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,570
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 1 Wk 4 Days 15 Hrs 7 Mins 5 Secs
    metal polish for sure

 

 
Vkool Mitsubishi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Back to top