230e bornit yang genit
Scuto Laminating Simota HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 28
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/125565
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Posts
    545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 30 Mins 29 Secs

    230e bornit yang genit

    dijual santai sambil mejeng di modcom
    silahkan masukin penawarannya
    kondisi mulus kyk di foto terakhir.. velg angkut aja^^
    price : diatas 80jt kl cocok dijual ^^
    alasan jual: pengen mainan baru ^^
    halo temen-temen modcom numpang majang mobil tua saya nih...
    230e lahiran 1992
    warna bornit belom ada cat ulang
    interior item (tapi fotonya blm ada)
    full original bgt sampe first aid kitnya masih lengkap dan bersih
    yang bikin seneng dr mobil ini ya iritnya itu... biar 2300cc masih bisa 1:7-8 dalam kota, meskipun pas pertama dapet 1:5 tapi setelah diganti sana sini bisa maknyus ^_^
    enjoy it




    update2:
    -velg kuku macan replika oem e260 ring 17
    -tail lamp hitam merah
    -sein depan putih




    update3:
    -velg intra SL 18"
    -ban depan ventus 225/40/18 ,belakang michellin pilot 235/40/18
    -sein depan american style
    -6000k HID by delapan satu
    -sport kit eibach
    -grill model s class





    Next Project:
    Masterpiece Steering wheel

    Update:
    Keskin Germany rims 3 piece 17x8,5
    maxxis tyre 215/45/17


  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    787
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 46 Mins 11 Secs
    Nice lookin' ride dude....

  4. #3
    Kopral Kepala
    Location
    jkt
    Posts
    122
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    iyaa.. ini diaa.. mobil baru bnerin sana sini... sound lah... hahahaha

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 53 Mins 48 Secs
    Naik kelas ya..
    Sebelumnya pake yg 200 klo ga salah (sorry klo salah)..
    MT ato AT nich?
    Emblem blkg bikin ngeri org aja tuch, 320E.. He3x.. (kidding mas)..
    Btw ban pake ukuran brp tuch? Skrg saya pake velg itu juga,tp kurang terlihat manis..

  6. #5
    Sersan Kepala
    Posts
    545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 30 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by mikjing View Post
    Nice lookin' ride dude....
    tq bos ^_^

    Quote Originally Posted by kevin_K View Post
    iyaa.. ini diaa.. mobil baru bnerin sana sini... sound lah... hahahaha
    haha... abis banyak yang penting puas!!! sabarlah cuy... tunggu duit ngumpul dulu..

    Quote Originally Posted by prasasto View Post
    Naik kelas ya..
    Sebelumnya pake yg 200 klo ga salah (sorry klo salah)..
    MT ato AT nich?
    Emblem blkg bikin ngeri org aja tuch, 320E.. He3x.. (kidding mas)..
    Btw ban pake ukuran brp tuch? Skrg saya pake velg itu juga,tp kurang terlihat manis..
    iya nih naik kelas... bener bos sebelumnya pake yg 200...
    ini manual pak hehe.. abis kl nyari yang maticnya susah buat tipe 230e
    ban nya pake ukuran standardnya 195/65/15... iya nih rencana juga mau ganti tapi blm dapet yang pas buat dompet hehe... kalo emblem uda dari beli nya begitu... pengen sih beli yang ori nya... tapi kmrn abis beres2in perbensinannya jadi blm sempet nyari yang murmer hehe

  7. #6
    Letnan Satu
    Location
    Bintaro
    Posts
    1,773
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 15 Hrs 53 Mins 48 Secs
    Mas,bannya jgn diganti lg,sdh manis bgt keliatannya..
    Sy aja yg pake 205/65 pgn ganti ke ukuran spt mas punya kok..

  8. #7
    Sersan Kepala
    Posts
    545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 30 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by prasasto View Post
    Mas,bannya jgn diganti lg,sdh manis bgt keliatannya..
    Sy aja yg pake 205/65 pgn ganti ke ukuran spt mas punya kok..
    beda dikit kok mas... cuma 1cm doang lebarnye hehehe... tapi kl 195 kyknya tipis bgt kyk ban2 angkot...hehehehe...

  9. #8
    Brigadir Jendral
    Posts
    11,810
    Power
    14 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 38 Mins 25 Secs
    asik..
    bornite lagi..
    boxer banget deh kesannya..
    Kenwood 7016 | Gramond Alpha 6c | Gramond MD55 | Audio System 75.4 | Audio System MX12 | Pitch & Timbre

  10. #9
    Sersan Kepala
    Posts
    545
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    16 Hrs 30 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by jwicaksana View Post
    asik..
    bornite lagi..
    boxer banget deh kesannya..
    iya nih pas bgt dapetnya bornit hehe

  11. #10
    Kopral Kepala
    Location
    DKI
    Posts
    115
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by gary00 View Post
    halo temen-temen modcom numpang majang mobil tua saya nih...
    230e lahiran 1992
    warna bornit belom ada cat ulang
    interior item (tapi fotonya blm ada)
    full original bgt sampe first aid kitnya masih lengkap dan bersih
    yang bikin seneng dr mobil ini ya iritnya itu... biar 2300cc masih bisa 1:7-8 dalam kota, meskipun pas pertama dapet 1:5 tapi setelah diganti sana sini bisa maknyus ^_^
    enjoy it
    wah manteb nih om, samaan deh nih sm saya.. baru dapet maenan baru juga 230E th 92 warna bornit jg..
    dan manual jg.. nanti sy upload deh foto nya, skr maenan nya masih di bengkel lagi full restore engine dan kaki2 euy...

    nah ini penampakan nya om...

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. 300CE 24V Bornit
    By kudajingkrak in forum Mercedes-Benz
    Replies: 107
    Last Post: 6th March 2014, 08:27
  2. WTS : w124 230e bornit 1992
    By gary00 in forum Mercedes-Benz
    Replies: 20
    Last Post: 13th January 2012, 23:32
  3. W124 230E yang biasa2 saja.. **UPDATED PIC**
    By blackstar in forum Mercedes-Benz
    Replies: 92
    Last Post: 5th October 2009, 21:44
  4. DEH-5750 suka ngedip2 ni genit...
    By baduy001 in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 4
    Last Post: 19th July 2006, 00:13
Back to top