Setir ikut bermain HOnda Cielo
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 4 1234 LastLast
Results 1 to 10 of 36
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12540
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 1 Hr 8 Mins 51 Secs

    Setir ikut bermain HOnda Cielo

    Guys,
    Mohon sarannya dong, gue punya masalah ama mobil gue Honda Cielo, setiap ngelewatin jalan bergelombang setir nya selalu ikut bermain ngikutin kontur gelombang jadinya mobil berasa goyang banget, gue udah cek semua kaki2 nya dan masih bagus, udah ganti shockbreaker tetep aja masih bermain setir nya, udah spooring juga....dan penyakitnya ngga ilang2....
    Ada yang pernah punya masalah ini ngga yadan dimana bengkel yang bisa benerin ini penyakit? mohon share nya...thanks

  2. Inibet188
  3. #2
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 7 Hrs 52 Mins 2 Secs
    cek tierod en balljoint

  4. #3
    Kolonel
    Location
    Jogja
    Posts
    8,196
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 8 Hrs 22 Mins 32 Secs

    Re: Setir ikut bermain HOnda Cielo

    Quote Originally Posted by gosong
    Guys,
    Mohon sarannya dong, gue punya masalah ama mobil gue Honda Cielo, setiap ngelewatin jalan bergelombang setir nya selalu ikut bermain ngikutin kontur gelombang jadinya mobil berasa goyang banget, gue udah cek semua kaki2 nya dan masih bagus, udah ganti shockbreaker tetep aja masih bermain setir nya, udah spooring juga....dan penyakitnya ngga ilang2....
    Ada yang pernah punya masalah ini ngga yadan dimana bengkel yang bisa benerin ini penyakit? mohon share nya...thanks
    mobil yang goyang ato steernya??

    klo mobilnya yang goyang, ya... gw rasa shock ato pernya yang udah gak beres...

    tu mobil lo ceperin gak boz??

  5. #4
    Kolonel
    Posts
    8,078
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 11 Hrs 11 Mins 41 Secs

    Re: Setir ikut bermain HOnda Cielo

    Quote Originally Posted by gosong
    Guys,
    Mohon sarannya dong, gue punya masalah ama mobil gue Honda Cielo, setiap ngelewatin jalan bergelombang setir nya selalu ikut bermain ngikutin kontur gelombang jadinya mobil berasa goyang banget, gue udah cek semua kaki2 nya dan masih bagus, udah ganti shockbreaker tetep aja masih bermain setir nya, udah spooring juga....dan penyakitnya ngga ilang2....
    Ada yang pernah punya masalah ini ngga yadan dimana bengkel yang bisa benerin ini penyakit? mohon share nya...thanks
    velg gede yah??

    kalo iyah...ini emg efek pake velg gede.....

    ga bisa di ilangin....

    kec ban ente gripnya jelek bgt

    huahuahahua

  6. #5
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    kalo pelek gede emang gitu tuh..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Posts
    108
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 3 Days 1 Hr 8 Mins 51 Secs
    standar aja kok mobil gue..pelek standar...kaki2 dan shock standar...yang goyang setir nya..jadi body nya ikut goyang...

  8. #7
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    wah brarti ada yg ga beres kalo gitu coba cek ke bengkel kaki2 ajah..

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    hallahh??
    Posts
    7,063
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 3 Mins 30 Secs
    itu namanya tramlining...pelek gede dgn tapak lebar rata2 efeknya gitu bos...
    Handy -- 08567967961
    http://upload8.postimage.org/709095/06_06_07_2321copy.jpg
    For sale: Ragam pelek for BMW 5 series and also 7's
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=46996
    BanyakRejeki

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,606
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 6 Days 21 Hrs 35 Mins 58 Secs
    Quote Originally Posted by handie
    itu namanya tramlining...pelek gede dgn tapak lebar rata2 efeknya gitu bos...
    pelknya standar kok bos

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Bandung
    Posts
    6,407
    Power
    19 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 23 Hrs 33 Mins 22 Secs
    iya tu, kan peleknya std..

 

 
Page 1 of 4 1234 LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. cb4 coba bermain hellaflush
    By sena in forum Mitsubishi
    Replies: 89
    Last Post: 9th July 2014, 13:43
  2. Cielo - headlamp, Cupholder, Setir
    By plonco in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 22nd November 2011, 09:12
  3. APA TUJUAN ANDA BERMAIN AUDIO ?
    By papajhon in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 39
    Last Post: 6th August 2011, 15:36
  4. BERMAIN LANJUTKAN CERITA
    By 01donald in forum Automotive
    Replies: 357
    Last Post: 20th June 2010, 18:13
Back to top