Tolongin dong....
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12533
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    28carens72
    Guest

    Tolongin dong....

    Hii guys.. Tolongin saya dong..
    Klo Carens II biar kelihatan gaul di kasih velk dan Ban seperti apa ya.., tapi yg bisa di pake sehari-hari dan tidak menurunkan performa engine, maupun kenyamanan kalee..
    Klo yg sekarang sih ukurannya 195/65R15

    Yang punya pengalaman dengan Carens II ataupun yg bisa kasih masukan, please di jawab ya..

    Thanks berat buat semuanya..
    :smt017
    Cheers,
    RF

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Indiana, USA
    Posts
    5,355
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 20 Secs
    Carens II.....

    udh sering liat nih mobil...mantepnya di kasih bodykit biar sangaran dikit...

    velg yg ngak kecil tapi ngak gede...medium sized lah...

  4. #3
    28carens72
    Guest
    Buteg, makasih banyak masukannya...
    Yang lain mana lagi dong.. untuk bahan comparartion...

    Cheers,
    RF

 

 
NGK Busi GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. owner estilo tolongin gw dong...
    By hulk383 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 20
    Last Post: 25th October 2008, 00:46
  2. tolongin dong..mau jual knalpot nih..!!
    By black beetle in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 19
    Last Post: 22nd October 2005, 14:05
  3. tolongin dong..
    By RAmaROokEZz in forum Diskusi Monitor
    Replies: 1
    Last Post: 21st September 2005, 08:46
Back to top