velg+ban yg cocok buat Xenia
Silikon Motorsport
CRC Indonesia
Scuto Laminating Dewa Prediksi Bola CS II - Dua Lima Autowork

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1252
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    velg+ban yg cocok buat Xenia

    Minta Info dong ... gw mau ganti velg & ban racing..
    yang pas ukurannya berapa yah ??

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    xeniaxic
    Guest
    Tergantung maunya ukuran berapa?

    kalau mau pake 17, yang pas offset 45 lebar 7 atau 7,5.Profil ban max 215/45/17.Lebih dari itu kemungkinan mentok dudukan mangkok per depan.
    Kalau 18, offset dan lebar usahakan sama dengan profil ban 215/35/18.
    Untuk pelek biasanya kebanyakan offset 42, sedikit keluar bodi.
    Pake 17 juga udah bagus kok

  4. #3
    Avanzarian
    Guest
    avanza gw pake velg 17x7 , ban 215/45/17 :razz:

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarte punye cerite...
    Posts
    2,282
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    2 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya kayanya paling enak... pake 17" deh...

    soalnya banyak pilihan... off set-nya...
    terutama modelnya... :wink:

    kalo yg cocok...
    yah... kalo gue... yg cocok harganya bro...
    hehehe...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    per sama shock diganti dong bro..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by xeniaxic
    Tergantung maunya ukuran berapa?

    kalau mau pake 17, yang pas offset 45 lebar 7 atau 7,5.Profil ban max 215/45/17.Lebih dari itu kemungkinan mentok dudukan mangkok per depan.
    Kalau 18, offset dan lebar usahakan sama dengan profil ban 215/35/18.
    Untuk pelek biasanya kebanyakan offset 42, sedikit keluar bodi.
    Pake 17 juga udah bagus kok
    thank you banget broo... sangat berguna buat gw nih he h eh ee :wink: :wink: :lol: :lol:

  8. #7
    xeniaxic
    Guest
    No Problem bro..

  9. #8
    hilman
    Guest
    kalo mo yg ukuran 14 pake merk apa yah (velg)

  10. #9
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    Giro Point
    0
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo 16" ada pilihan apa ??
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,822
    Power
    24 
    Giro Point
    0
    Online
    1 Wk 6 Days 4 Hrs 34 Mins 25 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    veLg mah banyak...,,yang Tw2 juga banyak..hehehehe..,,=) tadi gwe nanya2 15Inch+ban bisa 3,5Juta..,,
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Velg 18" yg cocok buat jazz ge8
    By Alfi07 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 15th August 2012, 00:21
  2. Replies: 0
    Last Post: 5th December 2010, 20:11
  3. DICARI velg r19 yg cocok buat xtrail =)
    By andree777 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th April 2009, 09:01
  4. Velg Apa yg Cocok buat Latio??
    By latio_mania in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 14th January 2009, 22:11
  5. VELG APA YG COCOK BUAT HYUNDAI GETZ??
    By ilovemygetz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 7th October 2008, 00:24
Back to top
Tritala
F20 Wheels