Tritala
Sun Air
Jstyle Rim CK & DRD Otostereo

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/1252
  • Share on facebook
  1. #1
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    velg+ban yg cocok buat Xenia

    Minta Info dong ... gw mau ganti velg & ban racing..
    yang pas ukurannya berapa yah ??

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    xeniaxic
    Guest
    Tergantung maunya ukuran berapa?

    kalau mau pake 17, yang pas offset 45 lebar 7 atau 7,5.Profil ban max 215/45/17.Lebih dari itu kemungkinan mentok dudukan mangkok per depan.
    Kalau 18, offset dan lebar usahakan sama dengan profil ban 215/35/18.
    Untuk pelek biasanya kebanyakan offset 42, sedikit keluar bodi.
    Pake 17 juga udah bagus kok

  4. #3
    Avanzarian
    Guest
    avanza gw pake velg 17x7 , ban 215/45/17 :razz:

  5. #4
    Kapten
    Location
    jakarte punye cerite...
    Posts
    2,282
    Power
    Online
    2 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya kayanya paling enak... pake 17" deh...

    soalnya banyak pilihan... off set-nya...
    terutama modelnya... :wink:

    kalo yg cocok...
    yah... kalo gue... yg cocok harganya bro...
    hehehe...

  6. #5
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    per sama shock diganti dong bro..

  7. #6
    Kopral Kepala
    Location
    Jakarta
    Posts
    115
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Quote Originally Posted by xeniaxic
    Tergantung maunya ukuran berapa?

    kalau mau pake 17, yang pas offset 45 lebar 7 atau 7,5.Profil ban max 215/45/17.Lebih dari itu kemungkinan mentok dudukan mangkok per depan.
    Kalau 18, offset dan lebar usahakan sama dengan profil ban 215/35/18.
    Untuk pelek biasanya kebanyakan offset 42, sedikit keluar bodi.
    Pake 17 juga udah bagus kok
    thank you banget broo... sangat berguna buat gw nih he h eh ee :wink: :wink: :lol: :lol:

  8. #7
    xeniaxic
    Guest
    No Problem bro..

  9. #8
    hilman
    Guest
    kalo mo yg ukuran 14 pake merk apa yah (velg)

  10. #9
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo 16" ada pilihan apa ??
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  11. #10
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,821
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    veLg mah banyak...,,yang Tw2 juga banyak..hehehehe..,,=) tadi gwe nanya2 15Inch+ban bisa 3,5Juta..,,
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  12. #11
    Kapten
    Location
    jakarte punye cerite...
    Posts
    2,282
    Power
    Online
    2 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    kalo menurut gue...
    velg ukuran 17" yg palin pas... gak terlalu besar n gak terlalu kecil...

    kalo ganti 15" ato 16" kayanya tanggung tuh ukuran... daripada nanti nyesel n ganti lagi... :wink:

  13. #12
    Kolonel
    Location
    Jakarta nieh..!!
    Posts
    9,821
    Power
    24 
    Online
    1 Wk 5 Days 18 Hrs 42 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya sieh..tergantung selera+ tergantung kaNtong..hehehe..
    ================================================== =====
    LoweringKit 2nd..
    http://www.modifikasi.com/showthread...Masuk!!/page10
    GSM : 0878 800 36000

  14. #13
    Brigadir Jendral
    Location
    Makassar, Jakarta
    Posts
    11,378
    Power
    76 
    Online
    7 Hrs 23 Mins 38 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    haooaoaooa.
    kalo menurut gw mending pake 16' pake ban tebelnya 50.
    biar masi bisa lari.
    en ga boros.
    power is nothing without control...

    pensiun main audio mahal.
    cukup power HU processor, dan fullrange.
    everybody happy.

  15. #14
    Kapten
    Location
    Surabaya
    Posts
    2,875
    Power
    Online
    1 Hr 28 Mins 10 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    offsetnya cari yg 45 ya..
    Alpine CDA 9815 + volt stabilizer (DIY)
    Ciare CT250 + ceramic midrange (DIY) + Ciare CW171
    Helix HXA500 ++
    10" Carbon fibre subwoofer (DIY)
    Capasitor Banks (DIY)
    Cables by Flux

  16. #15
    Kapten
    Location
    jakarte punye cerite...
    Posts
    2,282
    Power
    Online
    2 Mins 12 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    iya... iya off set 45...
    kalo 16" mang ada yg offset 45???
    jarang ya??? :wink:

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Top 1 Oil

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. [WTA] Velg 18" yg cocok buat jazz ge8
    By Alfi07 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 14th August 2012, 23:21
  2. Replies: 0
    Last Post: 5th December 2010, 19:11
  3. DICARI velg r19 yg cocok buat xtrail =)
    By andree777 in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 20th April 2009, 08:01
  4. Velg Apa yg Cocok buat Latio??
    By latio_mania in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 14th January 2009, 21:11
  5. VELG APA YG COCOK BUAT HYUNDAI GETZ??
    By ilovemygetz in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 2
    Last Post: 6th October 2008, 23:24
Back to top
Cartens