Ceramic Coating
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 80
Thread: Ceramic Coating
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12507
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs

    Ceramic Coating

    iseng2 buat thread baru, skalian sapa tau dapet pencerahan
    Di jakarta ada yg bisa Ceramic Coating gak sih? dulu di otomotif kayaknya sempet pernah ada deh...
    Kelebihan Ceramic Coating apa aja ya? beda jauh gak sih?

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    yup ceramic coating denger2 sih bisa naekin hp ya??

    header branded biasa udah di ceramic coating sih bos hehehe misal DC sport hehehe

  4. #3
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    trus katanya kalo header udah ceramic coating gt dipegang tangan gak panas ya?
    klo header biasa sih juga bisa asal mesin dingin he3x....

  5. #4
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    hahaha kalo itu baru denger gw bos hehehe...

    remus titanium (muffler) jgua klo dipegang anget2 doank hehehe

    btw biaya cc berapaan ya bos?? hehehe

  6. #5
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    waduh be2 an aja nih kt.... hahhahaha
    mana yg laen y?
    info soal ceramic coating di indo emang jarang ya....
    g nanti coba cari otomotif g yg lama d.

  7. #6
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 45 Mins 54 Secs
    gue juga mau tau donk infonya... tar kalo dah dapet post dimari ya

    oh ya sama sekalian info powder coating.. and chroming..yang tahan panas
    misal untuk intake manifold ato Trottle body
    Maaf saya newbie kk...

  8. #7
    Letnan Dua
    Posts
    1,224
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 10 Hrs 33 Mins 9 Secs
    g iseng search internet nemu 2 perusahaan di indo

    1.Pt Duma Nusantara
    Head Office
    Wisma Tendean 3rd Floor Suite 301
    Jl. Kapt. Tendean No. 7
    Jakarta Selatan 12790 Indonesia
    Ph : +62 21 7996206 / 07
    Fax : +62 21
    Bekasi Workshop
    Jl. Raya Narogong No. 105 KM 12
    Pangkalan II Bantar Gebang
    Bekasi 17152 Indonesia
    Ph : +62 21 82606849 / 9217247
    Fax : +62 21 82606850
    http://www.dumachrome.com/contacts.htm

    2.PT.INDYKOTE
    contac person :
    Nama: Nn. Lianni Gani [Karyawan]
    Nomer HP: 6281807970878
    Nomer Telpon: 021 92710172
    Alamat: Gading Bukit Indah blok N/19
    jakarta utara 14240, Jakarta
    Indonesia
    http://indykote.indonetwork.co.id/pt-indykote.htm

    tpi g belom coba hubungin sih...
    selaen 2 diatas ada jg yg laen loh....
    moga2 ada yg terima header mobil ya...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    ceramic coating itu diapain sih bos?
    masih awam nih gw hahaha :smt005

    thx

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by Hendra14
    waduh be2 an aja nih kt.... hahhahaha
    mana yg laen y?
    info soal ceramic coating di indo emang jarang ya....
    g nanti coba cari otomotif g yg lama d.
    hussshhh gw bukan hombreng :smt019

    :smt005 :smt005 :smt005

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,598
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 3 Days 15 Hrs 19 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by dhetz
    gue juga mau tau donk infonya... tar kalo dah dapet post dimari ya

    oh ya sama sekalian info powder coating.. and chroming..yang tahan panas
    misal untuk intake manifold ato Trottle body
    powder coating ada tuh dhetz hehehe

 

 
Page 1 of 8 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Ceramic Coating Vehicle Application
    By performamesin in forum Jual Beli Knalpot
    Replies: 110
    Last Post: 22nd December 2012, 23:38
Back to top