[WTA] OLI MESIN UNTUK INNOVA AT
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 12
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/125057
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 13 Mins 59 Secs

    [WTA] OLI MESIN UNTUK INNOVA AT

    Halo all

    Mau tanya nih, rencana gw mau ganti oli di rumah aja? yang bagus pake apa ya?/

    gw rencana sih mau pake shell helix ultra... aman ga ya ?? Bagaimana nih ?? ada rekomendasi?

    Thanks, b4

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Oli sih biasanya cocok2 an dengan mesin nya bro.
    Asal merk nya jelas dan bukan palsu menurut gue sih ok2 aja.
    Sejauh ini gue dah coba in Mobil, Mobil1, Castrol, FK semuanya enak2 aja tinggal disesuaikan ama kantong dan kemudahan beli nya. Karena kadang suka susah cari oli import.

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    kemahalan tu..coba dolo aja pk eneos....yg 10w-40 aja...sama ganti airfilternya...(suggest biar rda enteng)...hehe

  5. #4
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 13 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by art086 View Post
    Oli sih biasanya cocok2 an dengan mesin nya bro.
    Asal merk nya jelas dan bukan palsu menurut gue sih ok2 aja.
    Sejauh ini gue dah coba in Mobil, Mobil1, Castrol, FK semuanya enak2 aja tinggal disesuaikan ama kantong dan kemudahan beli nya. Karena kadang suka susah cari oli import.
    Kalo pake shell kan lebih mahal tuh,. berarti lebih bagus dong bos??

  6. #5
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 13 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by riano_avrilliant View Post
    kemahalan tu..coba dolo aja pk eneos....yg 10w-40 aja...sama ganti airfilternya...(suggest biar rda enteng)...hehe
    Yang bagus ganti air filter apa ya? biar bisa ngirit sekalian. ??

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,277
    Power
    63 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 4 Days 13 Hrs 10 Mins 54 Secs
    Quote Originally Posted by A61 View Post
    Kalo pake shell kan lebih mahal tuh,. berarti lebih bagus dong bos??
    Logika nya kan gitu sih bos, tapi prakteknya bisa berbeda, gw ambil contoh dulu pernah pake merk tertentu (terkenal kok) di mobil gw dgn spek 10-40 itu rembes terus jadi sebulan olinya ada yang kurang2 terus. Gue ganti pake Mobil dgn spek sama aman2 aja.
    Maksud gw, oli mahal belom tentu pas kegunaan nya, kalo dipake balap iya karena mereka udah riset.
    Kan ini harian, mungkin dengan oli2 yg sedeng2 harganya loe dapet perfomance yg sama? Kalo dah begini lebih gw bilang memilih yang bijaksana

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    gading serpong
    Posts
    1,364
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Quote Originally Posted by A61 View Post
    Yang bagus ganti air filter apa ya? biar bisa ngirit sekalian. ??
    K&N...rada mhal c tuh....
    klo dmodcom bnyk yg jual kok,,liat aja d sponsor...tapi jrg yg k&n

  9. #8
    Sersan Kepala
    Location
    JAKARTA
    Posts
    580
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 16 Hrs 13 Mins 59 Secs
    Kalo aslinya toyota innova specnya berapa sih?? ada yang tau?

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Beijing, San Francisco, Jakarta
    Posts
    1,061
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 1 Hr 50 Mins 17 Secs
    Innova gua pernah diisi sama Auto 2000 P Jayakarta pake 20W50, jalan 200 km berasa banget.
    Mobil gak mau lari abis itu ..... berat sekali.
    Akhirnya nyerah, ganti oli Eneos 10W40, fine2 aja sampe sekarang.

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    Dimana lo ada gw pasti ngintip...huahuahua
    Posts
    300
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 21 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by A61 View Post
    Kalo aslinya toyota innova specnya berapa sih?? ada yang tau?
    Ada di Auto 2000 oli TGMO 10w-30 tapi basic mineral....

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Mesin Innova Menggelitik
    By ivan_gtalo in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 19th February 2012, 16:04
  2. Replies: 6
    Last Post: 9th November 2010, 15:53
  3. Replies: 140
    Last Post: 6th October 2010, 08:50
  4. WTA: ttg mesin innova
    By PJM42 in forum Diskusi Mesin
    Replies: 19
    Last Post: 16th July 2010, 17:10
  5. Replies: 2
    Last Post: 11th May 2010, 15:40
Back to top