<WTA> Spooring?
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
Thread: <WTA> Spooring?
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12504
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    <WTA> Spooring?

    Dear All,

    Mohon bantuannya yaaak ....
    Mbil ane udah di spooring 2 kali tapi stir tetep narik ke kiri (berat ke kiri).

    Terakhir roda depan dituker kanan ke kiri, kiri ke kanan, hasilnya jadi narik ke kanan. Nah loh, tolooong dong apa yg bikin kayak gini.

    Oh ya profile ban 195/55/15

    Thank's

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    ya itu dah ketawan kan bozz, bearti masalah ada di bannya tuw. tuker ke belakang aja sekalian... :smt003

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Pakubuono,Senayan,Jakarta
    Posts
    1,051
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 19 Mins 26 Secs
    Quote Originally Posted by layev
    ya itu dah ketawan kan bozz, bearti masalah ada di bannya tuw. tuker ke belakang aja sekalian... :smt003
    kl di tuker ke belakang ntar belakang yang lari2 donk??!! jadi jalanya ngepot2?? jadinya slalom deh :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Nah itu dia ane jd bingung kok bisa gitu yah, seumur-umur baru ngalamin kayak gini.

    Apa yg salah dgn ban nya? pdhl anginnya di cek terus loh.

  6. #5
    Letnan Dua
    Location
    Pakubuono,Senayan,Jakarta
    Posts
    1,051
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 19 Mins 26 Secs
    balljoinya<<- (bener ga sih ejaanya) kali, ato ngga emang bener dari banya/velgnya... itu kaki2 udah di modif apa masih standar??

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Utk per n sb masih standar bos, velg nya bkn standard.
    Besok coba ah yg belakang pindah ke depan.

    Mohon masukannya lagi yah

    Thank's

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    Pakubuono,Senayan,Jakarta
    Posts
    1,051
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    18 Hrs 19 Mins 26 Secs
    sedikit masukan lagi... coba ganti ban & velg standart.. kl ga ada masalah berarti yang bermasalh di velg & ban yg bukan standart.. yang lain ada masukan ga ni bos2 senior... tolong di bantu bos ucha lg ada masalah..

  9. #8
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by Jawa
    Quote Originally Posted by layev
    ya itu dah ketawan kan bozz, bearti masalah ada di bannya tuw. tuker ke belakang aja sekalian... :smt003
    kl di tuker ke belakang ntar belakang yang lari2 donk??!! jadi jalanya ngepot2?? jadinya slalom deh :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003 :smt003
    wakakakakka

    bener jg sieh, tp ya coba aja dulu kan ban belakang ga bisa belok bannya, lempeng aja gitu jalannya

  10. #9
    Sersan Mayor
    Posts
    883
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 6 Days 22 Hrs 8 Mins 37 Secs
    Quote Originally Posted by ucha
    Nah itu dia ane jd bingung kok bisa gitu yah, seumur-umur baru ngalamin kayak gini.

    Apa yg salah dgn ban nya? pdhl anginnya di cek terus loh.
    ya itu bannya yg salah bos, muternya ga mau lurus lg.

    dulu jg ane pernah kek gitu, tuker kiri kanan malah berubah arah nariknya, ya teakhir tuker depan belakang, asal ban belakangnya jg masih bagus loh :smt003

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Bogor
    Posts
    1,066
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    Pernah ngalamin jg yah bos he he he
    Ane cuman aneh n kaget aja kok bisa sampe sgitunya yah pengaruh ban. Takutnya ada yg lain2 gitu.

    Thank's

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
NGK Busi Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. spooring kaki2
    By tirtoasri in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 5
    Last Post: 17th October 2009, 08:54
  2. Spooring 3D ?????
    By mulia in forum Diskusi Mesin
    Replies: 1
    Last Post: 30th January 2009, 10:21
  3. Spooring
    By std aja de in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 25
    Last Post: 16th December 2008, 19:06
  4. {help} Spooring...
    By avalon in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 4
    Last Post: 16th December 2008, 19:03
  5. Spooring
    By std aja de in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 1
    Last Post: 31st August 2006, 15:09
Back to top