NEW ITEM!! Small & Cute Red HONDA Key Chain!! Only Rp 50.000,-!! - Namura Hyan
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 130
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124860
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs

    NEW ITEM!! Small & Cute Red HONDA Key Chain!! Only Rp 50.000,-!! - Namura Hyan

    Jual gantungan kunci buat para maniak Honda!! Imut, lucu, keren, menggemaskan dll hahaha, MURAH saja deh cuma Rp 50.000/pc!













    Mau discounttt??

    Ajakin gabung temen2 aja kirim ke 1 alamat!

    Beli 5pcs harganya jadi @Rp 45.000,-

    Beli 10pcs harganya jadi @ 40.000,-

    yang minat langsung aja pm or sms ke 087877230043

    *Harga ga termasuk ongkir! (daftar harga ongkir liat di bawah)


    Sistem Pembayaran adalah transfer melalui Bank BCA dgn no rek. 419.12555.39 a/n Willy Cahyadi.H

    Barang sampai dalam 1-3 hari (tergantung lokasi) setelah pembayaran (transfer di bawah jam 1 siang, brg dikirim hari itu jg, di atas jam 1 brg dikirim kloter besoknya. Thanks


    Berikut daftar harga ongkir utk bbrp daerah :
    Jakarta: Rp 8000,-
    Semarang: Rp 10.000,-
    Surabaya: Rp 12.000,-
    Jogja: 11.000,-
    Bandung: Rp 8500,-
    Bekasi: Rp 7.000,-
    Bogor: Rp 7000,-
    Depok: Rp 7000,-
    Malang: Rp 16.000,-
    Magelang: Rp 22.000,-
    Purwokerto: 13.000,-
    Medan: Rp 17.000,-
    Padang: Rp 16.000
    Palembang: Rp 14.000,-
    Jambi: Rp 17.500,-
    Pekanbaru: Rp 16.000,-
    Aceh: Rp 21.500,-
    Batam: Rp 19.500,-
    Bali: Rp 13.000,-
    Samarinda: Rp 25.500,-
    Banjarmasin: Rp 18.000,-
    Pontianak: Rp 19.000,-
    Samarinda: Rp 25.500,-
    Blitar: Rp 23.000,-

    Bagi yg blom ada di atas lokasinya, harap PM or SMS aja ya.
















    TESTIMONIAL dari modcomers!:
    Quote Originally Posted by oq_tilo View Post
    boz willy..

    brg dah nyampek dgn slamat..

    keren ni key chain nya..rare item nih

    **STOK TERBATAS, YG MINAT GA PAKE LAMA YA! =)
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kopral Satu
    Posts
    52
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mantap.. bantuin up aja bos..
     

  4. #3
    Mayor
    Location
    62 - 21
    Posts
    4,778
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 58 Mins 36 Secs
    keren nee .. bantu up will ..

    N.B : bantu up dapet 1 kan free ..
     

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    Medan....d belakang bank..
    Posts
    1,887
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 12 Hrs 59 Mins 38 Secs
    bro pm nettnya dong....sama ongkir...
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    Muara Karang
    Posts
    3,701
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    11 Hrs 42 Mins 36 Secs
    wahh mantep nih wil,barang terobosan baru yah wil? bntu UP dlu wil..
    *Me Love JDM Jazz*
    Comment My Car...
    http://www.modifikasi.com/forum/viewtopic.php?t=70501
     

  7. #6
    Letnan Kolonel
    Location
    Cempaka Putih
    Posts
    5,385
    Power
    47 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 2 Hrs 24 Mins 36 Secs
    wah...boleh neh !
     

  8. #7
    Letnan Dua
    Location
    malang
    Posts
    1,256
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 23 Hrs 38 Mins 39 Secs
    keren nih...

    bahan nya ap boz??

    g gampng pecah kn ntar???
     

  9. #8
    Letnan Satu
    Posts
    1,879
    Power
    13 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Hrs 39 Mins 9 Secs
    keren nih....
     

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by [chilev] View Post
    mantap.. bantuin up aja bos..
    thanksss boss =)
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

  11. #10
    Brigadir Jendral
    Posts
    13,206
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 5 Days 23 Hrs 4 Mins 59 Secs
    Quote Originally Posted by nicz View Post
    keren nee .. bantu up will ..

    N.B : bantu up dapet 1 kan free ..
    iya dapet 1 free tamparan huahauhauha tq nic!
    For Sport Car & Super Car Lovers, visit : www.***************
     

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. JDM Honda Prelude by Namura Hyan....
    By hiro_ito in forum Honda
    Replies: 80
    Last Post: 6th June 2010, 20:52
Back to top