Tritala
Banzai Rims
TimeAttack Scuto Laminating Rims Center

Kami ingin memberitahukan bahwa Sistem Jual Beli Mobil baru telah kami aktifkan
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/489311

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 15 of 30
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12484
  • Share on facebook
  1. #1
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,390
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang

    about opel optima and opel vectra...

    kk2 modcom..

    sya newbie nich

    mau nanya about opel car especially opel vectra and opel optima
    rencananya mau beli diantara tuh dua mobil
    but before that apa sich perbedaan antara keduanya
    spesifikasinya
    jenisnya dari awal sampai dengan akhir produksinya
    mesinnya gmn rewel g
    perawatannya
    konsumsi BBM
    kenyamanan
    etc, pokoknya all aboutnya dh

    ditunggu postnya yah kk2 modcom yd dah pengalaman berat...

    thanx :smt001 :smt001

  2. Giro Modcom 728x90 Dalam Thread
  3. #2
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,390
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    tuolong donk kk2...
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  4. #3
    Mayor
    Location
    ? puɐlɹǝʌǝu
    Posts
    3,117
    Power
    71 
    Online
    1 Day 8 Hrs 57 Mins 37 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Gw pernah punya opel optima th 95.

    Kl gw bilang mending jgn diambil dech. Spare partnya mahal bgttt.. gak sebanding sama mobilnya mending ambil BMW seri 3.

    Tarikannya biasa2 aja, padahal 1.8 ltr. Kaki2 lemah. Bensin gak irit2 amat.

  5. #4
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,390
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    karbu atau inject?

    klo opel vectra gmn ?
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  6. #5
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    Online
    21 Hrs 29 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    injeksi.
    tapi dari fitur keamanan sih bisa dibilang unggul di kelasnya waktu itu..
    sparepart mahal karena mobilnya sedikit..
    kalo mesin Vectra tenaganya kalo ga salah sekitar 120an HP.karakternya kaya mobil eropa pada umumnya, lembut tapi bertenaga..
    kayanya dipakenya enak.

    intinya kalo mau beli mobil ini murni buat hobi dan pakai.jadi segala konsekuensinya udah siap ditanggung.

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,146
    Power
    72 
    Online
    4 Days 7 Hrs 41 Mins 39 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    opel optima kayanya jgn deh,,,dulu punya temen gw neh mobil byk dah masalahnya,,mesinnya rewel bgt..

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    427
    Power
    Online
    5 Days 19 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    g dulu pake optima
    beli dr baru thn '95
    3 thn pertama ok tuh
    kaga ada parts yg perlu diganti

  9. #8
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    427
    Power
    Online
    5 Days 19 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    masuk thn ke-4, 5
    mulai banyak parts yg diganti
    kaki2, dan kompresor dah 2x jebol
    weleh2....
    bener bro
    parts nya harganya gak ketulungan
    dan kaga ada kw nya

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    bandung
    Posts
    427
    Power
    Online
    5 Days 19 Hrs 56 Mins 24 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    sekarang dah dijual
    itu jg atas anjuran montir bengkelnya
    krn mulai banyak parts yg hrs ganti

    dinaikinnya sih enak
    khas mbl eropa
    mantap, tenaga cukup dr 1800cc mbl kecil

  11. #10
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,390
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    denger2 ktanya opel vectra kabinnya kedap banget bnget yah, malah bisa ngelebihin mercy apa gtu...
    teknologinya jg diliat sepintas udah keren, konsumsi BBMnya gmn...

    klo modcomers diminta milih antara vectra vs eterna milih yg mana nech dari semua segi yg ada...
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  12. #11
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    Online
    21 Hrs 29 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    eterna kalo yang Gti, dari sisi performa mesin jelas lebih unggul.
    tapi kalo cari kenyamanan, keamanan, dan stabilitas lebih, vectra menurut gw lebih unggul..

  13. #12
    Mayor
    Location
    Jalan Terusan Cigadung no 12 Bandung
    Posts
    4,390
    Power
    Online
    2 Days 9 Hrs 26 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    suku cadang dan bbm ?

    overallnya prefer mana
    Thanks

    Rasya

    Bismillah...

  14. #13
    Kapten
    Posts
    2,001
    Power
    Online
    21 Hrs 29 Mins 7 Secs
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    suku cadang kayanya lebih banyak eterna.bbm mungkin kurang lebih sama..

    preferensi meurut gw, kalo mau pake enak sih vectra.
    tapi kalo mikirin perawatan, suku cadang ditambah performa yang lebih bagus eterna..

  15. #14
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Wah ada yg ngomongin vectra n optima neh,pada dasarnya semua mobil kalo dirawat ga akan ada masalah..gw sendiri pake vectra dan gw sangat puas bgt,sekarang mau gue jual..karena mau kuliah di luar.gw bukan iklan loh yah..masalah kabin kedap emang gokil bgt,engine 2000cc buat angkat mobil sekecil itu,lo bayangin aja sendiri..mesin opel blazer di taruh di sedan.Whuuuuuzzzz.,..teknologi canggih gila,kalo dibandingin ama eterna no offence yah, ga ada apa2nya.lari 160km/jam setir masih anteng bgt bahkan lo lepas tangan pun itu mobil tetep di jalurnya.

  16. #15
    Sersan Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    954
    Power
    Online
    N/A
    Giro Modcom
    Transfer Uang
    Spare part mahal? sori yah bro...Duit ga pernah bohong.

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Qmax CK & DRD Otostereo

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. WTS :Opel Vectra Silver M/T '95
    By B 1998 DR in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 8th May 2012, 00:26
  2. For Sale : Opel vectra 1996 2000cc mantappp
    By ydnerendy in forum Merk Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 12th October 2010, 06:21
  3. DI JUAL ENGINE MOUNTING OPEL VECTRA
    By pertani53 in forum Jual Beli Mesin Lainnya
    Replies: 0
    Last Post: 23rd July 2008, 20:28
  4. WTS : OPEL VECTRA 96
    By pertani53 in forum Merk Lainnya
    Replies: 1
    Last Post: 9th July 2008, 14:41
  5. jarum RPM loncat2 (opel vectra 1996)
    By Fuego in forum Diskusi Mesin
    Replies: 10
    Last Post: 14th August 2007, 11:13
Back to top
Silikon Motorsport