Velg Panther
Scuto Laminating Gelap.net 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 16
Thread: Velg Panther
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124755
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins

    Arrow Velg Panther

    Bos....kok susah amat ya nyari velg 17" buat panther speknya gini bukan? 6x139,7...kok susah amat ya, adapun modelnya offroad.....zzz....ada masukan beli dmn? offsetnya brapa ya? sya lokasi jakarta...

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Mayor
    Location
    Surabaya,087851209420
    Posts
    4,535
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs
    memang susah ya.. kok gak coba cari di forum kita ini forum panther...ada rekan2 yang udah modif kan bisa ditanyain...
    kalo panther generasi lama,97 pcd 114.3 mah masuk2 aja ya...
    surabaya - jakarta... always..

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins
    iye pcd 114,3 mah banyak...haha..bisnya yg sama kek kita paling fortuner yg mobil modern

  5. #4
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by srsmit View Post
    iye pcd 114,3 mah banyak...haha..bisnya yg sama kek kita paling fortuner yg mobil modern
    hmm pcd 6x139,7 kebanyakan r20 ke atas bro yang model elegan.. soalnya kan fortuner aja orsinya dah r16.. atau kamu cr orsi fortuner aja trus dikasih ban 205/50.. logo toyota di lepas, ceperin.. kayaknya manis deh.. kompor mode: ON
    hehe..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Surabaya,087851209420
    Posts
    4,535
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs
    masuk akal juga tuh.. kalo buat harian pertimbangankan lagi deh ya... ring gede2 ubahannya juga banyak lho.. demi keamanan berkendara aja bos..
    surabaya - jakarta... always..

  7. #6
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs
    Quote Originally Posted by jenar_shakti View Post
    masuk akal juga tuh.. kalo buat harian pertimbangankan lagi deh ya... ring gede2 ubahannya juga banyak lho.. demi keamanan berkendara aja bos..
    setuju..hehehe

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins
    hahaha.....setuju deh.....trims master2....ada sih yg 17" an...tp rata2 buat offroad smua...jadi kalo pake fortuner punya tetep profil 50 gpp? kalo 17 juga 50? thx b4

  9. #8
    Mayor
    Location
    Surabaya,087851209420
    Posts
    4,535
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Hr 10 Mins 29 Secs
    17in bisa juga.. profil 50. Punya saya,17in profil 50. Secara teknis nggak beda jauh ama kondisi standarnya..
    surabaya - jakarta... always..

  10. #9
    Sersan Satu
    Location
    Jakarta
    Posts
    399
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins
    picnya donk bos...mao liat saya

  11. #10
    Mayor
    Location
    Surabaya
    Posts
    4,829
    Power
    29 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 17 Hrs 40 Mins 29 Secs

    Talking

    Quote Originally Posted by srsmit View Post
    hahaha.....setuju deh.....trims master2....ada sih yg 17" an...tp rata2 buat offroad smua...jadi kalo pake fortuner punya tetep profil 50 gpp? kalo 17 juga 50? thx b4
    iya pake profil segitu ga masalah.. oh ya ada velg offroad yang r17?? lebar nya brp bro? celong gak??
    kalo ada foto seh gpp ta bantu pilihin hehe..
    tapi lebih nyaran velg fortuner dah.. mahal dikit tapi lebih awet ma kuat.. hehe

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
MBtech Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Velg OEM Isuzu Panther
    By jordan911 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 3
    Last Post: 28th July 2010, 17:32
  2. WTB: velg OEM Panther
    By point2 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 0
    Last Post: 12th April 2010, 16:06
  3. WTB: Velg Panther Hi Sporty
    By auta in forum Bursa Kaki Lainnya
    Replies: 6
    Last Post: 21st April 2009, 12:25
  4. [WTB] velg new panther touring
    By eurocell in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 0
    Last Post: 20th June 2008, 01:07
  5. ban tipis dan panther velg 14
    By delta's in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 18
    Last Post: 21st April 2006, 19:43
Back to top