velg peugeot 4x108 tinggal plek(updated)
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 21
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124727
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs

    velg peugeot 4x108 tinggal plek(updated)

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=126211



    ke situ aja...........yg ini salah bikin...

    thx..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    reserved.........
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    up dolo deh...........
     

  5. #4
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    sedang di repaint................up up up
     

  6. #5
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile tolong alamat lengkapnya dong,

    Quote Originally Posted by prasetya06 View Post
    mau jual nih pelek buat peugeot ukurannya 4x108 replica TSW bersama ban Accelera ukuran 215/40/ R17.

    kondisinya sangat bagus no peang at all, tapi berhubung satu velg kyk pernah kena cairan ato cat jadi warnanya belang. Tapi..............besok sabtu akan saya repaint, supaya lebih mantep lagi saya repaint 4 4 nya aj supaya warnanya sapa. Ban masih seger bngd, yg blakang belom lama ganti...kira2 kondisi ban 90-95 persen.

    Alasan di jual karena itu velg nongol di mobil gw (206), dan ini velg pas bngd kalo di masukin ke 306 sama 405 keknya offsetnya pas. Dan jg berhubung baru ganti per dan nurunin torsi, ni ban gesrot yg blakang, jadi saya mau ganti pelek ukuran 16 inch aja dan dengan tapak yg lebih kecil.

    Barang mulus nih, apalagi besok repaint, setelah repaint saya gk bakal pake jadi pastinya kyk mulus baru keluar pabrik. Ini bahannya jg kuat bngd, dulu gw pernah ngehajar bolongan lagi lari 100an di Alam Sutera keknya trus setelah gw cek di rumahr ternyata bannya yg benjol dan velgnya tidak knp2. tapi ban sudah di ganti (tenang aje), ban benjolnya udah saya buang ke laut kok.

    saya buka harga 6.5 JT aja(udah rugi jutaan lebih nih) termasuk ban, negotiable abis kok. (itu harga turun banyak dari pas saya beli, gk sampe setahun)

    barang di CINERE..

    Pics:





    nih ban masih tebel kan....ya iyalah wong pas beli pelek KM 45 ribu, sekarang KM 50 ribu.




    more pics n pas lagi kepasang di mobil..:

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=121506
    bos... tolong kasik alamat lengkapnya dong, sekalian juga no tlp atau hp. soalnya saya dari jauh nih bos... serius banget dah... nih no hp aku 087 856 98 0001.
     

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    Quote Originally Posted by alifa View Post
    bos... tolong kasik alamat lengkapnya dong, sekalian juga no tlp atau hp. soalnya saya dari jauh nih bos... serius banget dah... nih no hp aku 087 856 98 0001.
    sms meluncur.........di balas yah bos
     

  8. #7
    Kopral Dua
    Posts
    28
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    Smile sms udah saya terima

    Quote Originally Posted by prasetya06 View Post
    mau jual nih pelek buat peugeot ukurannya 4x108 replica TSW bersama ban Accelera ukuran 215/40/ R17.

    kondisinya sangat bagus no peang at all, tapi berhubung satu velg kyk pernah kena cairan ato cat jadi warnanya belang. Tapi..............besok sabtu akan saya repaint, supaya lebih mantep lagi saya repaint 4 4 nya aj supaya warnanya sapa. Ban masih seger bngd, yg blakang belom lama ganti...kira2 kondisi ban 90-95 persen.

    Alasan di jual karena itu velg nongol di mobil gw (206), dan ini velg pas bngd kalo di masukin ke 306 sama 405 keknya offsetnya pas. Dan jg berhubung baru ganti per dan nurunin torsi, ni ban gesrot yg blakang, jadi saya mau ganti pelek ukuran 16 inch aja dan dengan tapak yg lebih kecil.

    Barang mulus nih, apalagi besok repaint, setelah repaint saya gk bakal pake jadi pastinya kyk mulus baru keluar pabrik. Ini bahannya jg kuat bngd, dulu gw pernah ngehajar bolongan lagi lari 100an di Alam Sutera keknya trus setelah gw cek di rumahr ternyata bannya yg benjol dan velgnya tidak knp2. tapi ban sudah di ganti (tenang aje), ban benjolnya udah saya buang ke laut kok.

    saya jual 6.5 JT net aja, udah rugi banyak bngd nih) termasuk ban,(itu harga turun banyak dari pas saya beli, gk sampe setahun)

    barang di CINERE..

    Pics:





    nih ban masih tebel kan....ya iyalah wong pas beli pelek KM 45 ribu, sekarang KM 50 ribu.




    more pics n pas lagi kepasang di mobil..:

    http://modifikasi.com/showthread.php?t=121506
    bos... sms udah saya terima lengkap dg no hpnya. sorry td ndak sempat balas sms nya karena kehabisan pulsa. oh ya nih velg rencananya mau dilepas berapa bos? saya tinggal di jawa timur, tepatnya di kota pasuruan. tolong harga di net kan yang pantes lah....
    balas di sms juga boleh.
     

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    sms meluncur bos........kalo harga kurang dikit aja paling
     

  10. #9
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    up.........
     

  11. #10
    Letnan Dua
    Location
    Jaksel | FL-pensacola
    Posts
    1,270
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Wks 3 Days 20 Hrs 32 Mins 17 Secs
    ayo2....mana nih pug lovers
     

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 10
    Last Post: 19th March 2012, 13:34
  2. FOR SALE velg 17in 4x108 buat peugeot
    By alifmaliq in forum Ragam Ukuran
    Replies: 8
    Last Post: 28th September 2011, 09:21
  3. Jual MOPAR towing u /kjg kapsul, tinggal plek aja di kjg...ada pic nya
    By ERC_Sports_Tuning in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 37
    Last Post: 2nd February 2011, 12:38
  4. peugeot replika TSW 4x108(updated)
    By prasetya06 in forum Ragam Ukuran
    Replies: 12
    Last Post: 4th November 2010, 06:52
  5. Replies: 26
    Last Post: 22nd May 2009, 12:16
Back to top