yg punya jazz help cara ilangin bau diac pas pertama x nyala
Scuto Laminating Blackvue HD Car Care
Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 14
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12459
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Kelapa Gading-->Jakarta Barat
    Posts
    2,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 58 Mins 43 Secs

    yg punya jazz help cara ilangin bau diac pas pertama x nyala

    bro help dunk cara ilangin bau paspertama x ac dinyalain gimana ya? apa perlu diservice? kalo service ac mobil jazz bisa didealaer honda? apa ada cara laen selain service thx ya bantuannya

  2. Rekeningku.com
  3. #2
    Letnan Kolonel
    Location
    Jakarta - Lampung
    Posts
    6,098
    Power
    21 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Wks 1 Day 9 Hrs 9 Mins 58 Secs
    jazz u tahun berapa bro ?
    ALPINE 9887
    XETEC Gravity 5G900 mk2
    SEAS Ensemble
    Harmonic Drive 1200
    JL audio 10w0v3

  4. #3
    Letnan Kolonel
    Location
    Djogja Town
    Posts
    5,722
    Power
    10 
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    nah gw punya jg gitu bro...
    kata tukang servis ac, mesti bersihin apanya AC gitu, tapi letaknya di dalem dashboard, jadi musti bongkar dashboard dulu...
    Stream Jap'z VIP Style
    ================


    Comment Yah...

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    62 - 021
    Posts
    1,822
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    dulu sech pernah baca di kompas, untuk ilangin bau a/c :

    1. matikan a/c nya dulu (yg tombol a/c ad lampu biru nya)
    2. nyalakan kipas, set kecepatan kipas hingga paling max
    3. tunggu kurang lebih 5 menit an

    lakukan ini dalam kondisi mesin hidup

    ud dee, katanya ini bisa ngeringin ap nya a/c gt ..

  6. #5
    Mayor
    Location
    Jakarta
    Posts
    3,559
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    maksudnya bau asem2 gitu yah pas ac dinyalain?
    dulu pernah ada yang bilang pake trik kopi gitu diapain gitu gw lupa,katanya ampuh,ada yg pernah coba?

  7. #6
    Kapten
    Location
    Kelapa Gading-->Jakarta Barat
    Posts
    2,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 58 Mins 43 Secs
    nah gw punya jg gitu bro...
    kata tukang servis ac, mesti bersihin apanya AC gitu, tapi letaknya di dalem dashboard, jadi musti bongkar dashboard dulu...

    Bro 7thSign jadi lu bongkar dashboard? trus udah ilang belum? service ke bengkel hondanya bisa gak ya?
    WTB:Remote standar jazz jvc

  8. #7
    Kapten
    Location
    Jakarta
    Posts
    2,635
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Wks 2 Hrs 3 Mins 9 Secs
    bongkar dasboard dan bersihin semua kisi dan saluran udara. takut-nya bau adalah dari jamur.
    Dilema Yang Tdk Pernah Selesai:
    Kencang atau Irit

  9. #8
    Letnan Dua
    Location
    Desa GandoeL
    Posts
    1,415
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 2 Days 8 Hrs 1 Min 41 Secs
    bersihin evaporatornya.. sekalian isi freon, beres dah!

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 20 Hrs 7 Mins 36 Secs
    service aja bos, dah kotor tuw

    dibengkel AC aja, banyak kan
    jangan di dealer honda, bcoz mereka jg akan lempar ke bengkel rekanannya

    cmiiw

  11. #10
    Kapten
    Location
    Kelapa Gading-->Jakarta Barat
    Posts
    2,423
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 17 Hrs 58 Mins 43 Secs
    bisa rekomen bengkel ac yg mayan ok gak bro(pengerjaan rapi ma gak nipu)? hmm trus sekalian harganya? thx
    WTB:Remote standar jazz jvc

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Wuling

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Help gmn cara ilangin baret2 ini
    By Marshall77 in forum Diskusi Eksterior
    Replies: 5
    Last Post: 18th December 2012, 22:58
  2. Gimana cara ilangin bau AC?
    By nicnic in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 30
    Last Post: 16th March 2012, 00:26
  3. :: cara ilangin poll ::
    By equinox89 in forum Automotive
    Replies: 13
    Last Post: 26th April 2008, 01:45
  4. cara ilangin bercak aer ?
    By rOeLez in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 10
    Last Post: 23rd April 2007, 07:40
Back to top