Asuransi mobil yg bagus apa ya?

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Results 1 to 3 of 3
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124433
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Posts
    2,734
    Power
    17 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 4 Days 11 Hrs 40 Mins 23 Secs

    Asuransi mobil yg bagus apa ya?

    rekan modcom, ada rekomen nggak nih buat asuransi mobil yg bagus nggak ribet pas klaim-nya. Kan skrg asuransi mobil udah banyak banged jadi bingung pilih mana yg bagus nggak ribet & premi-nya jg murah.

    -Thanx-

  2. 36Goal.com
  3. #2
    Prajurit
    Posts
    8
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Min 50 Secs
    tingalnya di daerah mana bos.asuransi LIG bagus (lippo punya) kalo gak salah. claimnya bs dirumah surveyornya datang kalo i hari sebelumnya kita janjian.setelah itu keluar spk untuk bengkel rujukan..cepat kok..dan gak ribet..gwe ada kontak personnya kalo mau.thx

  4. #3
    Sersan Satu
    Location
    DKI Jakarta
    Posts
    443
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 2 Days 43 Mins 38 Secs
    lu ga salah LIG bagus? pengalaman gw buruk disana

 

 
Venom 300x250 MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. minta pendapat dong buat asuransi mobil yg bagus
    By limilk in forum Automotive
    Replies: 0
    Last Post: 30th September 2011, 23:55
  2. Asuransi apa yg paling bagus untuk mobil CBU
    By puffymom in forum Diskusi Otomotif Lain-Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 22nd October 2009, 10:04
Back to top