[CLOSED]
Rgotogel Simota 36Goal.com

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
Thread: [CLOSED]
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124407
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs

    [CLOSED]

    Hi! temen2 yg sudah conversi ke 6a13tt, mesin ama girbok (manual) bawaan mau dilego ga? minat serius neh! tlg hub gua yah! 08126078648 (Johan). thanks!

    UDA GA PERLU LAGE...
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!

  2. Hokinusa
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Banten
    Posts
    25,662
    Power
    100 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 3 Wks 2 Days 46 Mins 9 Secs
    coba gw cek dulu pak
    sapa tau masih ada neh
    0254-9101666
     

  4. #3
    Letnan Dua
    Location
    Medan
    Posts
    1,113
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 3 Days 1 Hr 59 Mins 13 Secs
    ei,mending u beli mesin 6A13TT trus mesin loaded yang lu kerjain.rite?
    "..money buys great parts, but not necessarily taste..."
     

  5. #4
    Kapten
    Location
    MDN
    Posts
    2,155
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 4 Hrs 24 Mins 59 Secs
    Ada apa gerangan lg bro, target lawan yg mana lg?...wkwkw...mitsu maen turbo deh bro, cape NAnya....wkwk
     

  6. #5
    Mayor
    Location
    http://www.gtauto.co
    Posts
    3,801
    Power
    12 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 1 Day 6 Hrs 1 Min 28 Secs
    Kayanya jansen masih megang tuh.... tapi ga sama blok kayanya...
     

  7. #6
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    theansoracing: makasih bgt bro.. tlg dikabarin yaa.. tengkiu.. tengkiu..

    JDM fever: 6A13 = MURAH; 6A13TT = MAHAL... wkwkwkwkwkwk.....

    te37: ada deh... selo aja.. :p

    galantisimo: gua malah lebih perlu bloknya.. hehehe...
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!
     

  8. #7
    Sersan Dua
    Posts
    219
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 13 Hrs 59 Mins 18 Secs
    wah proyek apa lg nih....
     

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 9 Mins 41 Secs
    untuk apa sih bos johan......... ????? hehehehehe....
     

  10. #9
    Kapten
    Location
    Medan
    Posts
    2,615
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 48 Secs
    proyek hybrid.. mesin 6A13 kawinkan ke chassis EG.. wkwkwkwkwk... (ketauan bgt ga sih boong-nya.. hhihihi...)
    BEN MOTORWERKS
    Your One Stop GO FAST Shop!
    08126078648 / 79DBF0A4

    RACE! NOT RICE!
     

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    New Anugerah Racing Performance-Listyomoto Racing Fabrications
    Posts
    6,224
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 7 Hrs 9 Mins 41 Secs
    Quote Originally Posted by 2.0_V6 View Post
    proyek hybrid.. mesin 6A13 kawinkan ke chassis EG.. wkwkwkwkwk... (ketauan bgt ga sih boong-nya.. hhihihi...)
    :smt018:smt018:smt018.........
     

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
NGK Busi Venom 300x250

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 51
    Last Post: 13th October 2010, 12:35
  2. CLOSED .... Red Emblem (ORI) ..... CLOSED, SDH DAPAT ... TQ MODCOM ...
    By daffarell in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 26
    Last Post: 10th November 2009, 12:45
  3. [CLOSED] WTB : Jimny SJ410 Cepak [CLOSED]
    By Axl in forum Merk Lainnya
    Replies: 27
    Last Post: 2nd April 2009, 11:31
  4. Replies: 5
    Last Post: 2nd February 2009, 13:23
Back to top