TANYA SOAL LAMPU LED ALARM
Scuto Laminating Simota

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 2 12 LastLast
Results 1 to 10 of 13
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12439
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Satu
    Location
    [disini]
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A

    TANYA SOAL LAMPU LED ALARM

    temen2...mau nanya nieh...lampu led alarm mobil gw koq mendadak nyala molo ya?baik di off/on in, nyala muluuu...kaga mau kedip2...napa ya?uda gw coba ganti bohlamnya...masih ga bener juga..ada yang tau apa masalahnya?alarmnya sendiri seh so far so good...helep ya masukkannya...thx a lot

  2. SbcAgent
  3. #2
    Sersan Satu
    Location
    [disini]
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    anybody?

  4. #3
    Brigadir Jendral
    Location
    jakarta timur
    Posts
    13,085
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 9 Mins 19 Secs
    wah...
    bingung juga....
    kalo avanza nyala mulu seeh gara2 bunyi alarmnya.....

  5. #4
    Mayor
    Posts
    3,073
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Days 6 Hrs 32 Mins 30 Secs
    klo gw lampunya nyala mulu, karena alarm gw emang rusak..

  6. #5
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    mobil ts apa nih?
    jenis alarmnya apa? standar mobil atau pasang ndiri?

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Serpong
    Posts
    13,149
    Power
    72 
    M-Store Point
    0
    Online
    5 Days 45 Mins 48 Secs
    alarmnya standar ato uda diganti?? tp gw lom perna ne yg ky gini..hehe.aneh jg

  8. #7
    Sersan Satu
    Location
    [disini]
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    mobil: timor
    alarm: bawaan dari mobil 2nd
    merk: ga tau?


    mungkin ga korslet karena nempel body kabelnya?

  9. #8
    Mayor
    Location
    sumbagteng
    Posts
    4,861
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Wks 1 Day 6 Hrs 39 Mins 41 Secs
    biasanya board/chip alarmnya yg perlu diservis

  10. #9
    Brigadir Jendral
    Posts
    12,195
    Power
    130 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 19 Hrs 49 Mins 49 Secs
    try this :

    lu buka pintu ( terserah yg mana )
    trus lu pencet bergantian tombol buka ama kunci di remotenya

    dulu gw punya begitu, pake cara yg tadi jadi beres lagi.

    klo tetep gitu, ya musti di betulin or ganti alarm

    cmiiw...

  11. #10
    Sersan Satu
    Location
    [disini]
    Posts
    410
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    N/A
    thanks a lots guys..

 

 
Page 1 of 2 12 LastLast
Venom 300x250 NGK Busi

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. tanya soal sub tua..
    By voldemort in forum Diskusi Subwoofer
    Replies: 3
    Last Post: 23rd November 2007, 13:31
  2. mau tanya soal HID DLL
    By brilien in forum Diskusi Aksesoris
    Replies: 25
    Last Post: 21st October 2007, 19:06
  3. ask. tanya soal per neh
    By uniz25 in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 6
    Last Post: 3rd April 2007, 09:28
  4. tanya soal pmk
    By ricemodeon in forum Diskusi Audio Lainnya
    Replies: 21
    Last Post: 26th August 2005, 21:30
Back to top