[WTA] tabung mugen indojaya..
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Results 1 to 10 of 124
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12421
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs

    [WTA] tabung mugen indojaya..

    broo.., nanya dnkzz..
    ada yang uda pnah pake tabung ini lum? td g ke indojaya.. trus d tawarin ini sama pak mul..
    ktanya tenaga naik 10 DK... apa bener?
    g ga denger jelas c td dia nerangin nya, coz g ga tlalu fokus ksana..
    mohon info nya yhaa..he

    o ya atu lage,.. td kn g baru gnti header.. kok waktu sampe rumah g pegang kap mesin nya panas bnget ya??? uda kaya kompor.. :smt003 :smt003
    yang mau g tanyain, itu ngerusak bagian2 mesin lainnya ga c?
    cat kap mesin nya bisa belang ga?

    TQ ya atas pencerahannya.. :smt006

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Sersan Mayor
    Posts
    826
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    55 Mins 55 Secs
    ganti tabung naek 10dk ? hehe , yok rame2 ganti tabung aja

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    jakarta
    Posts
    612
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    9 Hrs 51 Mins 18 Secs
    makanya ntu, g jg bingung..'-_-

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    ganti header kok bisa bikin kap mobil panas?
    emang mobil bos apa?
    n headernya dari bahan apa? kok ampe panas-panas gitu bos ?

  6. #5
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs
    gw uda ganti tuh mugen buatan indojaya
    kalo masalah tenaga kurang ngerti dah naek apa ga hehehe
    tapi kalo irit kaga berubah neh ama sekali
    ga tau mesti tune up mesin lage ato gemana ya

    tapi kalo ada yg mo beli mugen indojaya gw punya gw jual aja neh baru brapa minggu pake doank
    gw mo ganti kansai aja dah yg uda jelas kebukti iritnya hehe
    pm aja kalo ada yg minat
    thx

  7. #6
    Mayor
    Location
    Kota Macet
    Posts
    3,733
    Power
    54 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 7 Hrs 4 Mins 54 Secs
    itu mungkin header + tabung mugennya boss... jarang sih kalo tabung doang 10 dk.. innova gw header dari indojaya n tabung mugennya dapet 140dk...

  8. #7
    Sersan Mayor
    Posts
    935
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 5 Hrs 10 Mins 13 Secs
    Quote Originally Posted by 8399_hn
    itu mungkin header + tabung mugennya boss... jarang sih kalo tabung doang 10 dk.. innova gw header dari indojaya n tabung mugennya dapet 140dk...
    boz pipa2nya diganti juga ga yg lebi kecil???
    lebi irit ga pak setelah penggantian tabung mugen indojaya ini???
    kok gw ga merasa lebi irit yakz

  9. #8
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    Trus kok bisa panas ya...
    ganti header mestinya kan ga bikin panas kap mesin....

  10. #9
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 8 Hrs 43 Mins 41 Secs
    hmmm header bikin panas mesin?? kok baru denger bos, emang bahannya apaan bos??

    btw tabung mugen yang dimaksud kayak gimana y??

  11. #10
    Letnan Kolonel
    Location
    Surabaya
    Posts
    5,181
    Power
    16 
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 13 Mins 26 Secs
    ya itu bro...
    yang punya thread jadi kebingungan tuch.
    gue kok juga jadi baru tahu ganti header bikin kap mesin kepanasan...
    denger2 modelnya aja yang kaya MUGEN tapi buatan Indojaya, tapi gue sendiri ga tau apa itu tabung MUGEN Indojaya....

    Ada yang tau napa?
    gue juga jadi pingin tahu

 

 
Page 1 of 13 12345 ... LastLast
Mega Glodok Kemayoran MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. knalpot mugen indojaya
    By icecube in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 38
    Last Post: 20th June 2010, 15:34
  2. ASK : knalpot mugen replika indojaya
    By heroxyn in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 0
    Last Post: 5th August 2009, 11:22
  3. [WTS] 2nd Knalpot Replika Mugen (INDOJAYA)
    By rendy pratama in forum Bursa Eksterior Lainnya
    Replies: 33
    Last Post: 24th May 2009, 10:53
  4. Tabung drag indojaya
    By Street_Devil in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 20
    Last Post: 19th December 2008, 05:41
  5. (Need Sharing) Tabung Tengah made by Indojaya
    By davidehue in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 149
    Last Post: 8th June 2007, 17:34
Back to top