Ongkos Masang Knalpot...
Scuto Laminating HD Car Care

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 3 123 LastLast
Results 1 to 10 of 22
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/12416
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 7 Hrs 6 Mins 8 Secs

    Ongkos Masang Knalpot...

    Gwa maw masang Skot,Tabung tengah ama Pala knalpot 5zigen...Bkn bli baru loh!
    Barangna udah ada...cmn maw pasang di mobil baru..
    brapa duit yaph kira"?
    PS:5zigenna tuh yang segede tanabe hyper medallion{Gwa juga gak ada Cantolan bwat yang ini..]
    Thx Yaph..

  2. Delapan Satu
  3. #2
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 51 Mins 25 Secs
    tergantung tempat bos, klo di rkk bisa mahal mungkin perlu siapin dana sampe 500rb buat jaga2...

    klo di indojaya bawa 150rb udah cukup kayaknya kalo cuman ongkos pasang2 aja.

  4. #3
    Kolonel
    Location
    pd indah - bintaro PP
    Posts
    7,660
    Power
    15 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Days 48 Mins 26 Secs
    pipanya ga ganti kan ? kalo cuma las doang 100-150 paling tuh 3 barang
    Maaf saya newbie kk...

  5. #4
    Letnan Kolonel
    Location
    Malang
    Posts
    5,313
    Power
    23 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 35 Mins 19 Secs
    wew mahal banget ya disana...

  6. #5
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 51 Mins 25 Secs
    dimana bos?? klo rkk emang mahal, tapi ada harga ada kualitas jg bos hehehe

  7. #6
    Brigadir Jendral
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    12,669
    Power
    105 
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Mths 1 Wk 3 Days 7 Hrs 6 Mins 8 Secs
    Buseth...500 rb buat masang doank???
    Gak salah??
    Dagang Apa Malak??
    Kualitas sih kualitas.tapi kan cmn las"doank??
    WeeeeW...!

  8. #7
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 51 Mins 25 Secs
    yah maka dari itu gw juga bingung, padahal seblomnya gw sama temen gw masang cuman 250rb. eh pas gw suruh temen gw yang 1 lagi dateng malah segitu...

  9. #8
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    indo jaya,

    kemarin gue beli 600 rb... knalpot HKS ama tabung mugen....

    mahal ngak yah

  10. #9
    Mayor
    Location
    Jakarta Barat
    Posts
    4,897
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    8 Hrs 15 Mins 37 Secs
    tapi tabung tanabe ngak dapet....katanya tambah 200 rb....

    malezzzzz

  11. #10
    Letnan Jendral
    Location
    Jkt
    Posts
    21,601
    Power
    39 
    M-Store Point
    0
    Online
    3 Mths 2 Wks 5 Days 12 Hrs 51 Mins 25 Secs
    tanabe?? buset ada mugen ada tanabe aneh amat

 

 
Page 1 of 3 123 LastLast
MBtech Mega Glodok Kemayoran

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. Replies: 13
    Last Post: 23rd October 2016, 01:27
  2. <ask> masang knalpot di mobil matic
    By Junior [P.I.M.P] in forum Diskusi Knalpot
    Replies: 8
    Last Post: 21st June 2015, 05:39
  3. (WTA) ongkos pasang HU
    By saintiker in forum Diskusi Head Unit & Processor
    Replies: 12
    Last Post: 28th April 2012, 13:22
Back to top