MEMANFAATKAN KESEMPATAN DI DALAM KESEMPITAN...

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

View Poll Results: Apakah anda akan jujur kalo mobil anda diasuransiin?

Voters
11. You may not vote on this poll
  • YA

    5 45.45%
  • TIDAK

    2 18.18%
  • TIDAK (kalo orangnya ngocol)

    4 36.36%
Results 1 to 6 of 6
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124118
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Brigadir Jendral
    Location
    West Jakz
    Posts
    12,186
    Power
    140 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 22 Hrs 32 Mins 58 Secs

    MEMANFAATKAN KESEMPATAN DI DALAM KESEMPITAN...

    coba qta berandai2...misalnya qta jd korban ditabrak ato diserempet di jalan...dan trnyata si pelaku mau ganti rugi...nah qta sebagai korban, apakah akan memanfaatkan kesempatan di dalam kesempitan gak? ato qta akan jujur klo mobil qta diasuransi (klo yg mobilnya diasuransi)...

    klo gw akan jujur bilang mobil gw diasuransi...krn gw tau rasanya klo seandainya posisinya kebalik...qta yg mau ganti rugi tp trnyata qta jd korban kesempatan dalam kesempitan..pasti rasanya bakal nyesek bgt...

    tp klo seandainya org itu ngocol, gw pasti kesel dan gw akan bilang klo mobil gw gak diasuransi..jadi memanfaatkan kesempatan di dalam kesempitan...
    nah klo lu yg mana nih? diisi donk poll nya...

  2. Eagle Eyes
  3. #2
    Kapten
    Location
    Jakarta Timur
    Posts
    2,341
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Mth 4 Days 18 Hrs 59 Mins 9 Secs
    kayanya tergantung sikon sih, klo orangnya nyolot bilang aja mobil gak diasuransiin.... hehehe
    tapi klo yg nabrak cewe cakep kynya ceritanya lain deh hehehe

  4. #3
    Sersan Kepala
    Location
    Di hatimu
    Posts
    711
    Power
    11 
    M-Store Point
    0
    Online
    20 Hrs 28 Mins 41 Secs
    setuju ama atas gua, liat dulu orangnya and kesalahannya kayak gimana. kalo emang dia bawa mobilnya ugal2xan gua minta ganti rugi. pemikiran gua gini aja. emang kita gak bayar premi buat asuransiin mobil kita. enak bener kalo orang yang ugal2xan nabrak trus dia gak ngeluarin duit, emang dia yang bayarin premi kita. sekalian kasih pelajaran aja.
    hehehehehe.
    gua udah sering kayak gitu. tapi kalo orangnya sopan, dan kejadianyya emang gak bisa di hindarin, ya gua bilang aja gua asuransi, tapi pernah ada orang yang udah gua kasi tau gua asuransi e malah dia lari. ampe sekarang simnya masih di gua.

  5. #4
    Letnan Satu
    Location
    soerabaya
    Posts
    1,654
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Mins 26 Secs
    ya liat kejadiannya gmn dulu, kl mmg dia yg kurang ajar cara bw mblnya, ya gak perlu diksh
    tau kl mbl di asuransikan, tp kl mmg dia misal menghindari org nyebrang ato motor jatuh
    ya gua ksh tau kl mbl gua asuransikan.

  6. #5
    Kolonel
    Location
    SunTer & BSD City
    Posts
    7,780
    Power
    37 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 14 Hrs 3 Mins 56 Secs
    Quote Originally Posted by undertaker View Post
    kayanya tergantung sikon sih, klo orangnya nyolot bilang aja mobil gak diasuransiin.... hehehe
    tapi klo yg nabrak cewe cakep kynya ceritanya lain deh hehehe
    setuju nih, klo orangnya nyolot mah biarin aja ga usah d kasi tau, tp klo orangnya dah minta maap bae2 n mau ganti rugi yah d kasi tau mobilnya d asuransi, ntar urusannya ama yg d atas soalnya, hehehe...

  7. #6
    Letnan Dua
    Location
    dimana hatiku senang
    Posts
    1,060
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    4 Hrs 53 Mins 23 Secs
    Quote Originally Posted by undertaker View Post
    kayanya tergantung sikon sih, klo orangnya nyolot bilang aja mobil gak diasuransiin.... hehehe
    tapi klo yg nabrak cewe cakep kynya ceritanya lain deh hehehe
    iya iya..gua setuju sama pendapat ini....hehehehe

 

 
NGK Busi MBtech

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. MGO berbagi Kesempatan EMAS!!
    By Honda in forum Automotive
    Replies: 3
    Last Post: 10th August 2008, 14:11
  2. [ASK] Instalasi SQL dg memanfaatkan barang bekas
    By cecep_aden in forum Diskusi Instalasi
    Replies: 34
    Last Post: 19th January 2008, 12:33
Back to top