Gelora bungkarno sudah di gadaikan

25 Mei 2016 - Payment System Terbaru Untuk Bursa Jual Beli telah kami hadirkan.
Untuk informasi lebih lengkap dapat dilihat di http://modifika.si/630917

Page 1 of 5 12345 LastLast
Results 1 to 10 of 42
  • Thread Tools
  • Short URL:  http://modifika.si/124072
  • Share on facebook
  • Share on twitter
  1. #1
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs

    Gelora bungkarno sudah di gadaikan

    Laporan wartawan Persda Network Yoni Iskandar

    GRESIK, kompas..com — Calon wakil presiden Prabowo Subianto di hadapan simpatisan atau kader Mega-Pro di Desa Bunder, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (24/6), mengaku prihatin dengan pemerintahan sekarang ini. Banyak sekali aset negara yang tergadaikan dan dijual ke pihak asing.

    Dalam orasinya, Prabowo membuka borok pemerintahan yang dipimpin SBY-JK bahwa Gelora Bung Karno telah digadaikan ke pihak Qatar seharga Rp 25,9 triliun.

    "Banyak yang tidak tahu kalau Gelora Bung Karno telah digadaikan dalam bentuk surat berharga berbasis syariah atau suku ritel. Ini kan sudah enggak bener," kata mantan Danjen Kopassus itu.

    Kondisi ini sangat memprihatinkan, imbuh Prabowo, di kala Indonesia sedang berjuang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

    Soal penggadaian GBK itu, kata Prabowo, terkuak dari data Direktorat Pembiayaan Syariah Depkeu. "Nanti jangan-jangan

    Monas digadaikan juga," ujar Prabowo disambut tepuk tangan ratusan pendukungnya.

    Penjaminan aset negara itu disebabkan pemerintah mengalami defisit anggaran yang serius akibat kian besarnya cicilan utang luar negeri yang harus dibayar. Jika investasi yang dijaminkan itu tidak mampu dikembalikan, maka saat piala dunia nanti Gelora Bung Karno akan jadi milik Qatar.

    "Apakah kita akan memilih pemerintahan yang tidak pro rakyat, bahkan BUMN juga mau dijual," sindir Prabowo

    sumber http://nasional.kompas..com/read/xml/...dah.digadaikan

  2. Inibet188
  3. #2
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    wahwahwah.....

    nice inpo gan.....

  4. #3
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat/kalideres
    Posts
    860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 38 Mins 42 Secs
    beuh...jd bingung..kmaren kalau gk salah pas SBY pidato,dia bilang pas pemerintahan mega,banyak aset negara d jual..
    ehm..mana yg bnr y???
    :confused::confused::confused::confused::confused:

  5. #4
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    iya tuhh pemimpin negara tambah gk jls....

  6. #5
    Honoured Member
    Location
    dirumah....tidur...sendiri...
    Posts
    5,828
    Power
    62 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Day 18 Hrs 55 Mins 25 Secs
    Quote Originally Posted by aernet View Post
    beuh...jd bingung..kmaren kalau gk salah pas SBY pidato,dia bilang pas pemerintahan mega,banyak aset negara d jual..
    ehm..mana yg bnr y???
    :confused::confused::confused::confused::confused:
    yah,sama2 saling menyudutkan bro..rakyat kecil mah cukup nntn aja

  7. #6
    Kapten
    Posts
    2,082
    Power
    27 
    M-Store Point
    0
    Online
    15 Hrs 13 Mins 56 Secs
    hahahaha....kasian rakyat kcl yang ntn semakin bingung liat pemimpin yang slalu ingin memperkaya diri....

  8. #7
    Sersan Mayor
    Location
    jakarta barat/kalideres
    Posts
    860
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    2 Days 3 Hrs 38 Mins 42 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    yah,sama2 saling menyudutkan bro..rakyat kecil mah cukup nntn aja
    iy neh...dasr y PANGGUNG POLITIK....ckckckc..

  9. #8
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    udah kita nntn aja..jangan di tambah hebohnya nanti malah gimana2 para bos..
    hehe kita liat aja yg paling banyak janji kalo terpilih gimana?ditepatin ato malah kayak dulu?

    piss mameeen..hehhee

  10. #9
    Mayor
    Posts
    3,725
    Power
    33 
    M-Store Point
    0
    Online
    1 Wk 5 Days 11 Hrs 41 Mins 8 Secs
    Nais inpoh.....................................

  11. #10
    Letnan Dua
    Posts
    1,249
    Power
    M-Store Point
    0
    Online
    6 Days 1 Hr 58 Mins 11 Secs
    Quote Originally Posted by rams_liberu View Post
    Laporan wartawan Persda Network Yoni Iskandar

    GRESIK, kompas..com Calon wakil presiden Prabowo Subianto di hadapan simpatisan atau kader Mega-Pro di Desa Bunder, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Rabu (24/6), mengaku prihatin dengan pemerintahan sekarang ini. Banyak sekali aset negara yang tergadaikan dan dijual ke pihak asing.

    Dalam orasinya, Prabowo membuka borok pemerintahan yang dipimpin SBY-JK bahwa Gelora Bung Karno telah digadaikan ke pihak Qatar seharga Rp 25,9 triliun.

    "Banyak yang tidak tahu kalau Gelora Bung Karno telah digadaikan dalam bentuk surat berharga berbasis syariah atau suku ritel. Ini kan sudah enggak bener," kata mantan Danjen Kopassus itu.

    Kondisi ini sangat memprihatinkan, imbuh Prabowo, di kala Indonesia sedang berjuang menjadi tuan rumah Piala Dunia 2022.

    Soal penggadaian GBK itu, kata Prabowo, terkuak dari data Direktorat Pembiayaan Syariah Depkeu. "Nanti jangan-jangan

    Monas digadaikan juga," ujar Prabowo disambut tepuk tangan ratusan pendukungnya.

    Penjaminan aset negara itu disebabkan pemerintah mengalami defisit anggaran yang serius akibat kian besarnya cicilan utang luar negeri yang harus dibayar. Jika investasi yang dijaminkan itu tidak mampu dikembalikan, maka saat piala dunia nanti Gelora Bung Karno akan jadi milik Qatar.

    "Apakah kita akan memilih pemerintahan yang tidak pro rakyat, bahkan BUMN juga mau dijual," sindir Prabowo

    sumber http://nasional.kompas..com/read/xml/...dah.digadaikan
    sebelumnya saya minta maav..saya cuma mau meluruskan..dari pada nanti malah menimbulkan yg tidak2..

    ts,saya dapat inpoh..bahwa sebenarnya GBK bukanlah di gadaikan..melainkan di jadikan sebagai jaminan untuk mendapatkan SuU(Surat Utang)..yg mana tanpa jaminan kita tidak bisa mendapatkannya..

    berbeda dengan di gadaikan..kalau di gadaikan,berarti surat2 GBK di serahkan ke pada Qatar dalam kasus ini..

    tetapi yg terjadi sebenarnya,adalah GBK masih di bawah tanggung jawab dan masih milik pemerintah dan rakyat indonesia..hehe

    cuma skedar info..supaya tidak ada spekulasi2 yg tidak-tidak..

    maaf ya pak bos ts..saya gak maksud gimana2...

 

 
Page 1 of 5 12345 LastLast
Rekeningku.com Desktop 300x250 GT Radial

Thread Information

Users Browsing this Thread

There are currently 1 users browsing this thread. (0 members and 1 guests)

Similar Threads

  1. SUDAH TERJUAL
    By kinhan in forum Merk Lainnya
    Replies: 2
    Last Post: 2nd July 2010, 16:33
  2. Sudah terjual...
    By jeep_merah in forum Merk Lainnya
    Replies: 34
    Last Post: 8th December 2009, 21:28
  3. Sudah dapet..Thanks
    By posmaxx in forum Jual Beli Interior & Aksesoris Lainnya
    Replies: 16
    Last Post: 4th August 2009, 11:52
  4. sudah dapet...thx
    By spoon honda in forum Diskusi Kaki-Kaki
    Replies: 80
    Last Post: 15th May 2009, 19:59
Back to top